"Saya—,"
"Aww....,"
Sontak, Wanita cantik bernama Dila itu langsung mendarat di pelukan Zidan yang berdiri di depannya, akibat tersenggol beberapa orang.
Terjadilah,
Aksi saling tatap menatap disana, keduanya sama-sama larut dalam tatapan.
Kedua mata indah itu saling bertatap,
Namun,
Diseberang sana, sudah ada orang berdaster yang sangatlah kucel. Ia membulatkan matanya begitu , teriris hatinya melihat suaminya sendiri, walaupun selalu ia omeli, tetap saja ia merasakan cemburu yang mendalam.
"Nada,"Zidan langsung membulatkan matanya ketika melihat wanita yang begitu kucelnya menatapnya dengan tajam.
Nada langsung pergi dengan menghentak-hentakkan kakinya, seketika rasa sakit di pahanya langsung hilang seketika melihat pemandangan yang tidak ia inginkan.
Sementara Zidan langsung, mengejarnya dan mencampakkan wanita yang baru saja ia peluk tubuhnya karena nyaris jatuh tanpa berpamitan sama sekali.
Wanita cantik itu langsung terdiam seribu basa di tempatnya, mengingat kejadian yang baru saja terjadi. Seorang Perwira Polisi begitu gantengnya memeluknya ,
"Oh my God, gue nggak mimpi kan?,"ia mencubit-cubit pipi yang begitu indah itu.
"Oh my God, Inspektur Khairul Loh,"gumamnya.
"Tapi,, siapa cewek itu yang bikin inspektur Khairul, tinggalin gue kayak gini,"gumamnya.
"Dila, cepat kamu bawa example itu di laboratorium,"ucap Rekannya sesama petugas rumah sakit.
Ia langsung saja membawa example yang sudah nyaris habis, karena tumpah, dan sebagian pecah.
"Hey guysss," Dila masuk kedalam laboratorium sambil berseri-seri.
Rasa sakit di pantatnya hilang seketika karena senangnya, dipeluk sama polisi ganteng.
"Lo tau nggak,,,"
"Enggak,"jawab semua yang ada di laboratorium.
"Inspektur Khairul loh, meluk gue guysss," ucapnya begitu senangnya,
"Whatt????,"ucap Rekannya yang mengetahui bahwa Inspektur Khairul sudah memiliki istri.
"Seneng banget gua, mana ganteng lagi, gue diabetes seketika, senyumnya manis banget lagi,"timpalnya,
"Ehh, Nggak usah kepedean lu. Inspektur Khairul itu udah punya bini,"ucap Rekannya.
"Whatt!???,"sontak Dila langsung saja kaget mendengarnya.
"Iyya gue serius, istrinya itu polisi juga, seangkatan kite juga. Tapi dia tugas di polres, dia tuh yang anaknya Pak Komisaris Adijaya,"jawab Fatimah.
"Ngaco Lo,,,"jawab Dila yang nggak mau kalah.
Saking bapernya, ia kembali memecahkan gelas kimia.
"Astaga Dila!!!!," Omel rekannya yang sudah melakukan penelitian.
***
"Nada, aku bisa jelasin,"ucapnya kepada Nada yang sudah berdiri didepan mobil.
Nada hanya diam, sambil memencet remot mobil dan masuk duduk di kursi samping sopir.
Zidan langsung saja masuk, ia langsung mendekatkan tubuhnya kepada nada yang melihat ke arah jendela, sambil menahan agar air matanya tidak jatuh.
"Baru kemarin buat anaknya, ini malah selingkuh,"batin Nada,
KAMU SEDANG MEMBACA
This Perfect!
Teen Fiction#polwan rank 1 6 Desember 2020 Sequel My Perfect Husband! Kisah perjalanan cinta dan kehidupan Denada Maharani Adijaya yang kerap di sapa nada itu, ia sangatlah bobrok. Namun, disaat cintanya mulai merasuk dalam dirinya ia menjadi sedikit waras. Lam...