91

434 71 19
                                    

Tim merah sampai di sebuah ruangan seperti kamar, hanya saja kamar itu sudah penuh dengan darah dan barang barangnya juga berantakan, itu menambah kesan Horornya.

"Jangan takut, ayo kita cari pelan pelan." ucap Namjoon. Yang lain mengangguk, mencoba untuk berani.

Jungkook mengobrak abrik tumpukan buku, siapa tahu amplop itu ada disana.

"Hyung, ketemu." itu teriakan Beomgyu. Dia senyum sambil ngangkat Amplop putih itu tinggi tinggi, btw dia tadi ketemunya di tempat sampah, jadi yang dimaksud ekstream tuh ini:)

"Kata Tae-Hyung maksimal ada 3 Amplop yang disembunyikan dalam satu ruangan, jadi ayo kita coba cari lagi." ucap Soobin. Yang lain mengangguk. Mereka pun mulai mencari lagi.

Namjoon mencoba mencari di kasur, dia meraba raba sprei, mungkin ada disana. Dia terlalu sibuk hingga.

"HUWAA!!" itu teriakan Namjoon, dia langsung menjauh dari kasur saat sebuah tangan keluar dari kolong kasur dan memegang kakinya.

"Hyung gapapa?" tanya Jungkook. Namjoon mengangguk, dia kembali berjalan ke kasur, walaupun takut tapi dia tadi merasakan ada sesuatu di balik sprei itu.

Jungkook kembali mencari cari di tumpukan buku, sedari tadi dia masih mencari disini. dia berharap menemukan sesuatu disini.

"Tuh kan ada." Namjoon meloncat loncat saking senangnya dapet amplop, ternyata di kasur itu beneran ada kan.

"Aku juga dapet Hyung." ucap Soobin sambil ngelihatin Amplop yang baru aja dia dapetin dari sudut kamar, bersembunyi di dalam tumpukan boneka boneka.

"Yaudah, ayo ke ruang berikutnya. Kook ayo." Jungkook mengangguk, dia sedikit kecewa gak menemukan apa apa. Sampai akhirnya.

"Lohh ini apa, kok warna Amplopnya beda, bawa aja lah, nanti tanya ke Tae-Hyung." ucap Jungkook sambil memasukan Amplop yang sedikit lebih kecil itu ke sakunya.

————

Tidak usah bertanya tentang tim Kuning, karena pemimpin mereka-Jin- sudah penakut, jadi anggota mereka pun ikut penakut, gak semua deng.

"Huwaa.. Huwaa.. Huwaa.. Jimin-ahh, lindungi aku." teriak Jin yang bersembunyi di belakang Hoseok. Mereka berdua sedari tadi selalu di beri Jumpscare, sepertinya mereka memilih jalan yang tidak tepat.

Sedangkan Taehyung, tadi dia bilang "disini kan aku yang ulang tahun, jadi nanti aku akan mendapatkan makanan walaupun aku tidak dapat Amplop, jadi selamat berjuang mencari" . jadi saat ini dia ada di paling belakang memantau ketiga orang itu.

Berbeda lagi dengan Huening, dia malah asik melihat lihat barang yang ada disana, bukan ingin mencari Amplop-tapi kalau dapet ya syukur-, selain itu dia juga mainan sama Zombienya, contohnya seperti ini.

BWAAA!!

Zombie itu ngagetin tepat di depan muka Huening, dia cuma diem terus senyum.

"Ayo main batu kertas gunting." ucap Huening. Zombie itu diem bentar, mau nolak tapi ganteng, yaudah dia ngikut aja.

"Yoo.. Batu.. Kertas.. Guuunting."

Huening batu, Zombienya Gunting.

Tanpa aba aba Huening njitak pelan kepala Zombie itu terus jalan dengan Watados, mau nyari korban lain.

Sedangkan Zombie yang tadi masih loading, Aku dimana? Aku siapa?

————

Di tempat tim Hijau. Hoseok cepet cepetin ngobrak ngabrik barang barang buat nyari Amplop, terlalu takut sama tempat mereka sekarang.

Tempat mereka saat ini tuh kayak laboratorium, disana ada barang barang abstrak, sama ada kotak kaca besar yang isinya Zombie zombie, Hoseok takut kalau tiba tiba mereka keluar, makanya dia cepet cepet nyari.

"Hyung, ini punya gue." itu teriak Taehyun.

"Gue yang dapet duluan." ucap Yeonjun. Mereka lagi rebutan Amplop.

"Tapi kan yang ngambil duluan gue." ucap Taehyun.

"Tapi kan gue yang ngomong ada Amplop disana." ucap Yeonjun gak mau kalah.

"Ini punya gue."

"Gue."

"Gue."

"Gue."

"Gu-"

"Bisa diem gak."

Oke, mereka langsung diem, soalnya orang yang ngomong ini imut, tapi lebih serem dari Zombie.

————

Akhirnya mereka terbebas sama tempat tempat nyeremin itu. Sekarang mereka udah sibuk sama makanan masing masing, emang gak main main makanan mereka, enak enak semua, gak mau Author bilang apa aja makanannya, entar kepengen.😂

Gak semua deng yang makan, tim Kuning cuma bisa ngelihatin mereka makan, mereka cuman dapet 1 Amplop dan isi amplop itu cuma Air putih, jadi yang ada di depan mereka cuma botol air putih doang.

"O iya Hyung, ini apa ya?" tanya Jungkook, dia baru inget sama Amplop yang tadi dia dapet.

"O iya lupa bilang tentang Amplop itu, jadi itu adalah Amplop Kesempatan, jadi lo boleh minta satu keinginan, entah nambah makan kek atau yang lain." jelas Taehyung, dia sekarang lagi nyemilin Kuenya. Kan dia udah bilang, walaupun dia gak dapet Amplop, dia tetep bisa makan walaupun cuma kue ulang tahunnya.

Jungkook mikir bentar, matanya memandang ke arah Jin, Jimin sama Huening yang diem doang.

"Aku cuma minta mereka ikut makan, ayo kita makan bareng." ucap Jungkook. Jin terharu, dia langsung meluk Jungkook seneng. Jimin sama Huening juga kayak gitu.

Taehyung senyum. "Pasti ini bakalan terjadi, makanya gue kasih Amplop kesempatan, yaudah, AYO KITA MAKANNN!" Ucap Taehyung lalu tertawa bahagia.

# Bersambung.

Yeay selesai..

Happy Birthday Taehyungieee❤❤💜💜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Happy Birthday Taehyungieee❤❤💜💜

Tahun baru aku Up ya. Hehehehe...

By : RA.

Apartemen Absurd ~BTS x TXT (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang