"BEACHH!!!" teriak Jimin saat mereka sampai di pantai, dia langsung berlari menuju ke bibir pantai dengan yang lainnya.
"B*tch?" tanya Taehyung salah paham. Namjoon yang mendengar itu langsung membekap mulut Taehyung.
"Udah gak usah dipikirin, main aja sana." ucap Namjoon. Taehyung masih dengan wajah blanknya.
"Ayo Tae." teriak Jimin dari kejauhan. Mendengar itu Taehyung tersadar dan berjalan mendekat. Namjoon menghela napas.
"Kenapa Hyung?" tanya Beomgyu membuat Namjoom terkejut.
"Dari tadi kamu disini?" tanya Namjoon. Beomgyu mengangguk.
"Jadi kamu mendengarnya tadi?" tanya Namjoon kaget.
"Hehehehehhehe..." Beomgyu hanya menyengir.
"Kamu tidak tahu artinya kan?" tanya Namjoon memastikan.
"Hyung lupa?
...Kami semua kan bisa bahasa inggris." Namjoon memandang 5 termuda itu. Dia hanya tersenyum.
"Yaudah yuk kesana, udah pada main air tuh." ucap Namjoon. Mereka pun segera bergabung dengan yang lain.
————
"Kejar Yoongi Hyung." teriakan Jungkook. Saat ini mereka bermain game, siapa yang kalah dia akan diguyur air laut seember.
Kebetulan yang kalah adalah Yoongi, dengan cepat dia berlari menjauh. Jungkook, Jimin, dan Taehyung mengejarnya.
"Ayo kejar terussss." teriak Jin gembira. Senang sekali melihat Yoongi yang sudah mulai kelelahan.
"Yeayy.. Hyung tertangkap." ucap Jimin saat berhasil menangkap Yoongi. Yoongi masih saja memberontak, akhirnya Taehyung dan Jungkook ikut membantu menangkap.
Namjoon dan Hoseok datang sambil membawa 2 ember, dan dengan cepat menguyur Yoongi dan trio maknae.
"Bwahahahahahahhahahahah." mereka berdua tertawa puas.
"Awas kalian Hyung." teriakan trio maknae bersamaan kemudian berbalik mengejar 94 line itu.
Seokjin kembali tertawa, sedangkan Yoongi yang masih terbaring di pasir. Capek dia tuh.
Mau tahu anak TXT kemana? Mereka juga ada disitu kok, cuma mereka main permainan yang berbeda.
"Ayo kubur terus Hyung." ucap Hueningkai senang. Yeonjun dan Soobin semakin semangat mengubur seorang Beomgyu dan Taehyun.
Mereka berdua kini hanya terlihat kepala saja. Yeonjun dan Soobin tos.
"Bagus kan hasil kita." ucap Yeonjun. Hueningkai mengangguk.
"Ayo kesini, kita kumpul, mau pulang makan." itu suara Jin.
"Yaudah yuk." ucap Yeonjun.
"Ehh.. Mau kemana? Hyung, ini gimana.. Hyung." ucap Beomgyu panik. Sedangkan Taehyun? Dia malah tidur.
————
"Kenapa kita gak ke restoran seafood aja, kan lebih deket?" tanya Yeonjun. Namjoon menatapnya.
"Gak jadi deh, makan daging lebih bergizi." ucap Yeonjun cepat. Namjoon akhirnya tidak menatapnya lagi.
Tak lama mereka sampai di restoran. karena mereka orang banyak jadi mereka harus menyewa tempat.
"Hyung pesen sebanyak itu." ucap Hoseok heran, dia hampir memilih semua menu di sini.
"Gue tahu kalau kalian pengen makan daging, dan gue juga tahu kalau kalian itu suka makan banyak, jadi gue pesenin banyak, sebelum kita makan makanan hotel yang... Itu itu aja." ucap Jin. Yang lain mengangguk, benar juga, di hotel tidak disediakan Daging, jadi mereka rindu dengan daging.
"Selamat makan semuanya." ucap Jin. Setelah itu mereka asik makan, sesekali ada yang jahil hingga Yoongi harus bertindak, contohnya.
"Hyung, itu kan punyaku, kenapa diambil." ucap Beomgyu. Pelaku pengambilan hanya menyengir, daging itu hampir masuk ke mulut namun Beomgyu menahannya.
"Kau sudah makan sangat banyak, sekali kali aku minta." ucap Jimin. Ya, pelaku pengambilan daging adalah Jimin.
"Kan masih ada di panggangan, kenapa malah mengambil dagingku." Beomgyu masih mencoba untuk mengambil daging dari sumpit Jimin.
"Jauh, punyamu kan dekat." ucap Jimin lalu tertawa. Mereka bertengkar memperebutkan Daging itu hingga...
Yoongi menyenggol tangan Jimin dan membuat daging itu jatuh ke lantai.
Poor daging...
"Udah jatoh kan, ngambil sendiri sana, masih ada banyak malah rebutan." ucap Yoongi sadis.
"Hyung mahh." ucap Jimin dan Beomgyu bebarengan disambut gelak tawa yang lainnya.
# Bersambung.
Haii.. Aku kambek.. Ada yang kangen gak? Hehehehehe...
Udah berapa hari sih aku gak on? Maaf kan..
Semoga kalian suka ya.. Aku udah kehabisan ide.. Jadi.. Aku perlu semedi lagi.😂😂
By : RA.
KAMU SEDANG MEMBACA
Apartemen Absurd ~BTS x TXT (End)
Fanfictionkalau anak BTS udah ngumpul pasti bakalan ricuh,apalagi kalau di tambah anak anak TXT.. ANCUR GAK TUH! BTS x TXT bahasa non baku. sebisa gue aja. banyak Typo pasti. baca ae lah. By : RA.