24

970 140 4
                                    

Ini udah hari kelima BTS tanpa TXT, rasanya sepi banget, Jungkook, Jimin, sama si Taehyung jadi gak terlalu berisik, main Game pun rasanya kayak ada yang kurang karena gak ada Yeonjun, Taehyun, Huening, sama Beomgyu, Jin kadang selalu bawa gelas 12, masih inget kalau TXT masih di sini, dan kosong banget karena gak ada Soobin yang paling nurut diantara yang lain.

Namjoon pun ngerasa kalau Teman temannya udah pada Waras, gak ada tingkah absurd lagi, padahal setiap hari mereka selalu bikin keributan, walaupun Namjoon ngerasa tenang tetep aja rasanya beda. Saat ini dia lagi Chat Chat an sama Soobin.

Wahh.. Tanpa kami semua pada waras Hyung.

Gak tahu nih, rasanya mereka kayak terlahir kembali jadi pribadi yang lebih baik.

Jadi kangen tinggal di sana lagi Hyung, doa in semoga kami diterima di SMA Bangtan.

Udah pasti itu mah, SMA Bangtan kan pilih pilih yang ganteng sama pinter, pasti kalian bakal masuk.

Banyak juga Hyung yang ganteng sama pinter, takutnya kami kegeser lagi.

Kalau kalian kegeser, Hyung bakalan demo ke Gurunya😂😂.

Bisa aja Hyung mah, yaudah Hyung, aku mau belajar lagi ya, Byee.

Byee..

Selesai Chat chat an sama Soobin, dia balik lihat ke Temen temennya yang kayak Zombie berjalan itu. Gak ada semangat sama sekali.

Namjoon pun bingung mau buat apa. Dia jalan ke arah Dapur dan ngelihat Jin lagi masak."Jin-Hyung." panggil Namjoon.

Jin hanya berbalik, malas untuk berbicara."Rumah jadi gak rame lagi, kok gak seru ya." ucap Namjoon. Jin hanya mengangguk.

"Gimana ya caranya buat bikin kita ceria lagi." Tanya Jin sambil masang wajah memelas, gak ada semangat dia tuh.

"Aku punya ide Hyung." ucap Namjoon lalu berbisik ke Telinga Jin.

"Gak.. Gak mau.. Enak aja.. Yang ada.. Gue bakal dihabisin sama mereka." teriak Jin.

"Cuma itu satu satunya cara buat ngembaliin suasana rame Hyung, emang Hyung mau 9 bulan kita kayak gini terus." Jin sedikit menimang nimang sampai akhirnya mengangguk setuju.

"Oke.. Ditunggu ya Hyung." Jin hanya mengangkat Jempolnya.

"Tapi Joon, kalau mereka ngamuk, lo yang tanggung jawab ya." ucap Jin. Namjoon hanya mengangguk lalu tertawa kecil.

————

"JIN-HYUNG.. MAKANAN MACAM APA INI."

"RASANYA KAYAK MAKAN GARAM SE EMBER."

"INI BENERAN MAKANAN,ATAU GUE MIMPI MAKAN GARAM."

"SERASA MINUM AIR PANTAI HYUNG."

Dan berbagai Hujatan lainnya yang bikin Jin pundung di pojokan.

"Tanggung jawab Joon, kan gue udah bilang." teriak Jin dari pojokan. Namjoon hanya geleng geleng kepala lalu meminum air dihadapannya, setelahnya dia merasa aneh.

'Gue tadi kayaknya bilang makanannya aja deh, tapi kenapa minumannya juga rasanya Asin.' Namjoon geleng kepala lagi.

Ting.

Sebuah pesan masuk ke Handphone Namjoon. Ternyata itu dari Soobin, dia ngirimin satu Video yang buat Namjoon penasaran.

"Oy.. Lihat nih video dulu baru kalian ngomong lagi." ucap Namjoon. Dia pun nge play Video dari Soobin itu.

Ternyata isinya adalah member TXT yang masih pakai pakaian sekolah mereka sambil bilang.

'Jin-Hyung, balik jadi Cerewet lagi ya, nanti Ningning marah loh.' Ucap Huening sambil Cemberut bikin Gemas.

'Yoongi Hyung, Beomgyu tahu kalau Hyung gak bakal berubah, tetep aja suka tidur, jadi Beomgyu gak tahu harus ngomong apa.' Si polos Beomgyu yang manis

'Hope-Hyung, jadi ceria lagi dong, nanti kalau Hyung gak ceria, nanti Bunganya layu.' Taehyun ngangkat Bunga Matahari entah dia dapat dari mana.

'Namjoon Hyung, dari kemarin kita cerita cerita, dan inilah hasil dari Rundingan kami.' Soobin senyum ke Namjoon, Namjoon balas senyuman itu walau Soobin gak tahu.

'Yang terakhir buat Jimin Hyung, Tae-Hyung, dan Jungkook-Hyung, Rusuh lagi dong, kalau gak rusuh gak seru, kalau perlu bakar aja apartemennya...' Yeonjun belum selesai ngomong udah di tahan sama Beomgyu dan Taehyun, ribet nanti kalau keterusan.

"Yaudah Hyung, kami pamit ya, tetap semangat.. Byee.." setelah itu Video mati.

Hoseok senyum lalu nyuruh Namjoon share Video itu ke Grup mereka. Yoongi ikut senyum walaupun matanya udah ketutup.

Sedangkan trio maknae."OKE SIAP.. AYO KITA BAKAR APARTEMEN INI." Ucap mereka lalu tertawa.

"Woyy.. Balik lo bertiga.. Jangan sampai beneran bakar Apartemen." Jin pun lari ngikutin mereka.

Namjoon senyum. Kalau gini kan Apartemen balik jadi dulu lagi, Ramai, kan bahagia jadinya.

# Bersambung.

Udah lama gak kesini.. Akhirnya aku kembali lagi.. Hehehe..

Makasih ya untuk kalian semua.. Makasih banget.. Aku bahagiaaa..

Makasih juga untuk 1k readers nya🎉

By : RA.

Apartemen Absurd ~BTS x TXT (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang