7

2.7K 307 109
                                    

Makan Siang sudah disajikan di Meja Makan.Jin hanya tinggal membuat minumannya saja,hari ini mereka tidak akan membersihkan 10 piring dan 7 Gelas,tapi 15 Piring dan  12 Gelas.Jin berpikir untuk memberi tugas Mencuci pada Maknae Line saja.

"Hyung,sudah siap".tanya Namjoon yang baru saja masuk Ruang Makan."sudah,tolong bangunkan mereka Joon".ucap Jin."oke".jawab Namjoon.

————

Namjoon masuk ke kamarnya,terlihat Soobin yang tidur ditempat tidurnya,sedangkan Taehyun tidur di tempat tidur Jungkook.dia membangunkan Taehyun terlebih dahulu,setelah dia terbangun,baru Namjoon membangunkan Soobin.

Di kamar sebelah,terlihat Yoongi yang disuruh membangunkan Beomgyu dan Huening,Yoongi malas tapi tatapan Jin membuatnya bergerak.

"Bangun".singkat,jelas,padat,dan langsung membangunkan dua orang itu,mereka langsung bergegas turun,sedangkan Yoongi.













































Merebahkan dirinya di Tempat tidur,capek tahu olahraganya.

Di kamar ketiga,jangan tanya,Hoseok membangunkan Yeonjun dengan caranya sendiri,yaitu menggelitikinya,Yeonjun yang kegelian langsung terbangun dari tidurnya,tenaganya yang sudah full membuat dia malah membalas Hoseok,jadinya mereka malah adu gelitik.

Setelah beberapa saat,mereka sudah berkumpul di meja makan."Selamat makan para Dongsaeng baruku".ucap Jin.TXT tersipu malu.

Mereka mulai makan tanpa bicara,sampai akhirnya."mwasakwan Jwin-Hwung enwak".itu Huening,dia berbicara dengan makanan yang masih di mulut,terlalu mengapresiasi makanan Jin.

"Huening,makan dulu baru berbicara".ingat Jin,Huening mengangguk lucu membuat Beomgyu mencubit pipinya.

Ngomong ngomong,orang di samping Namjoon juga sedang menahan gemas dengan Huening,pengen ikutan nyubit tapi jauh.

Beberapa jam telah berlalu,matahari juga sudah terbenam di gantikan oleh Bulan.BTS dan TXT berkumpul di Ruang Televisi,tidak ada yang berbicara,semua fokus pada Televisi,tidak semua sih,karena para Hyung Line fokus pada Handphonenya.

"Widihh.. Kayaknya ini bagus deh".ucap Jin.dia sedang melihat reverensi Wisata seperti Pantai dan yang lainnya.

"Mau kemana sih Hyung." tanya Namjoon yang sedari tadi jengah mendengar Jin ber Woah Woah."Joon,liburan ke Pantai yuk." ajak Jin."Gue lihat ada satu Pantai yang bagus banget,kita kesana yuk,sekalian jalan jalan,dari kemarin kan disini mulu." sambungnya.

"Betul kata Jin Hyung,ayo kita jalan jalan." ternyata si Maknae Jungkook juga mendengarnya,karena ucapan Jungkook,semua maknae line bersama TXT menatap Namjoon dengan tatapan manis.

Namjoon berpikir sebentar."hanya untuk satu hari kan?" tanya Namjoon.semua mengangguk.Namjoon akhirnya menghela napas."baiklah,kita pergi besok,akan kusewakan Bis untuk kita." jawab Namjoon,seketika riuh karena terlalu senang.hingga...



















"DIAM." Si Yoongi terbangun dari tidurnya dan langsung mengucapkan kalimat yang seketika membuat Hening.

"Yeay,ke pantai." ucap mereka pelan pelan.membuat Hyung Line tersenyum,begitu juga yang sedang tidur.

# Bersambung.

Maaf ya pendek.

BTW aku mau ceritain kenapa aku jadi MOA,kalau gak pengen tahu ya Skip aja.

Dulu aku udah ceritain kenapa aku bisa jadi Army di ceritaku yang judulnya "I Love You 2 'BTS High School'(promosi dikit boleh kan)".

Jadi saat pertama kali TXT debut,aku itu gak pernah peduli sama mereka,beneran,karena waktu itu aku gak tahu apa apa,aku gak tahu tentang Grup lain,tahunya BTS sama EXO doang.

Beberapa hari berlalu,saat itu temenku ngenalin TXT ke aku,dia beri Video MV TXT-CROWN,dan aku lihat MV sama Lagunya,bagus sih,soalnya aku itu emang suka sama lagu Kpop,bahkan aku sering simpen lagu Kpop tapi gak tahu siapa penyanyinya..hehe..

Pertama kali kenal itu sama Soobin,entah kenapa aku memang suka banget sama yang namanya Leader,sama Dimple jangan lupa.

Setelah itu aku gak pernah kepoin mereka,saat aku dapet notifikasi Bighit dan itu mereka aku juga gak pernah lihat.

Terus saat MV Cat & Dog dirilis,aku tiba tiba penasaran,kok kayaknya bagus sih,judulnya juga unik banget,jadi aku buka deh MVnya.

Bagus banget ternyata,aku langsung hafal sama lagu dan nadanya,walaupun liriknya salah.dan kekurangannya adalah disitu aku tahunya Soobin doang,jadi aku cari tahulah mereka.

Aku coba lihat Biodata mereka,dan akhirnya tahu tanggal lahir mereka,walaupun sering lupa mereka lahir dimana,dan yang paling spesial adalah.

TANGGAL LAHIR BEOMGYU ITU SAMA KAYAK AKUUU.

Makanya aku ngebiasin Beomgyu,dan dulu aku sering banget bingung mana Beomgyu mana Taehyun,untung sekarang gak lagi.

Sejak saat itu aku mulai lihat mereka dari awal,ternyata bagus bagus ya,akhirnya aku mulai ikutin mereka,walaupun gak selalu.

Dari dulu sampai sekarang mungkin aku masih MOA jadi jadian,soalnya Grup aja aku gak punya,terus terang,aku orangnya emang gak mudah bergaul,jadinya gak pernah Nimbrung dan akhirnya dikeluarkan,sekarang aja aku cuma punya 1 Grup BTS,sedangkan TXT,pernah ditawarin untuk ikut,tapi aku tolak soalnya aku belum tahu mereka,nyesel lah aku.

Beberapa hari lalu aku baru kepikiran,kalau TXT itu juga punya Teory sama kayak BTS,jadi aku coba cari tahu,biasa,aku seorang pemburu Teory tapi masih cari tahu di lapak orang,hehehe..

dahlah,intinya,dulu itu aku gak suka sama yang namanya TXT,tapi sekarang aku malah jadi MOA,mungkin aku itu Bighit Stan,semua yang ada di Bighit aku suka,gak cuma BTS sama TXT,tapi Staff,Produser,Staylist,dan jangan lupakan..















Bang PD-Nim.

O iya,Bias aku di BTS dan TXT itu semua ya,tapi yang paling aku biasin itu.

Namjoon-Suami pertama.g,orang pertama yang aku kenal di BTS,dan sampai sekarang masih biasin dia.

Seokjin-si Worldwide Handsome tercinta,sering banget pindah haluan karena dia,gak cuma dia sih,yang lainnya juga membuatku sering pindah haluan.

Soobin-orang pertama yang aku kenal di TXT,dia itu manis,Tampan,dan Dimplenya itu loh.

Beomgyu-tahulah kenapa aku suka sama dia,aku bahagia kalau ngelihat dia,dan saat dia Ultah,dan banyak orang yang ngucapin,rasanya aku juga ikut seneng.soalnya kadang kadang keluarga ku lupa sama Ultahku,temen temenku juga cuma sedikit gara gara aku orangnya gak pandai bergaul,jadi sikapku itu cuek banget kalau deket sama orang lain.btw kenapa saya malah curhat.lupain.

dan mungkin,sekarang itu aku udah jadi Mulfand deh,karena sebagian temen temenku itu Mulfand,dan mereka itu suka banget ngenalin aku ke Grup lain,semoga aja otakku kuat untuk mulai menjadi Mulfand.hehe..

By : RA.

Apartemen Absurd ~BTS x TXT (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang