"Beomgyu diculik sama Reno."
Orang yang datang adalah anak Pramuka yang disuruh Haru menemani Beomgyu. Perkataannya semakin membuat mereka panik.
"Sudah kuduga, gimana ini kak." ucap Jin.
"Tenang, ceritain dulu gimana Beomgyu bisa keculik." tanya Haru. Anak pramuka itu segera bercerita.
= Flashback On =
Jimin dan Aldo -Anak Pramuka- berjalan menyusul yang lainnya ke pos 1, awalnya tidak ada apa apa. Hingga."Hey." panggil seseorang. Mereka pun menghadap ke belakang.
"Kak Reno." ucap Beomgyu setelah melihat orang itu.
"Bukannya kamu tadi udah ijin pulang ya." tanya Aldo, dia sendiri yang ngelihat Reno pulang dengan mobil pribadinya.
"Iya sih gue tadi pulang, tapi gak mungkin dong gue gak ngemanfaatin acara jurit malam ini, yang ngusulin ini kan gue." ucap Reno.
Ya, Reno adalah anak dari Pemilik sekolah, orang paling berpengaruh di sekolah ini, Ayahnya sangat menyayanginya, dan selalu percaya padanya, sang Ayah selalu menuruti apa yang diinginkan Reno.
Reno memang menyuruh ayahnya agar jurit malam diadakan malam hari, dan itu bertujuan untuk...
"Kayaknya target gue bagus banget nih, sebelumnya gue pengen nargetin Jimin lagi, tapi dia udah ambruk duluan, tapi ngelihat lo cocok juga." ucap Reno sambil menyeringai ke arah Beomgyu.
Beomgyu dan Aldo mulai merapat, apalagi saat 4 orang datang dan mengepung mereka.
"Tenang Gyu, kita pasti bisa lepas." ucap Aldo. Beomgyu mengangguk walaupun dia ketakutan sekarang.
4 orang itu segera menyerbu Beomgyu dan Aldo. Beruntung Aldo adalah atlet taekwondo, jadi 2 orang bisa rubuh, walaupun dia ikut terluka juga, tinggal 2 orang lagi.
"Gue lupa kalau lo jago ya, oke." ucap Reno lalu mendekat ke arah Beomgyu. Dia membekap Beomgyu dengan sapu tangan hingga akhirnya Beomgyu tak sadarkan diri.
"Lo kalau mau Beomgyu balik, silakan lari, bilang ke temen temen lo, dan dateng ke basecamp gue, Namjoon tahu tempatnya, dan jangan bawa bawa Guru atau Ayah gue disini, atau dia.." Reno tidak melanjutkan ucapannya, tapi Aldo tahu apa yang dimaksud, dia segera berlari menuju Pos 1 yang cukup jauh dari tempatnya sekarang.
= Flashback Off =
"Gimana dong, kita masih Camping dan pulang masih 2 hari lagi, Tapi Beomgyu..." ucap Namjoon panik.
"Lo tahu kan Joon tempat itu." tanya Haru. Namjoon mengangguk, dulu dia pernah datang kesana juga karena masalah Jimin.
"Gue bakal ijinin kalian, ajak 4 orang lagi, ini sangat penting bukan." ucap Haru. Namjoon tersenyum.
"Makasih banget kak, kakak emang baik." ucap Namjoon sambil menggenggam tangan Haru.
"Gue juga gak mau Beomgyu kenapa napa, sekarang kita balik Tenda, kalian beres beres dulu." ucap Haru.
"Tapi, guru gak bakalan curiga kak." tanya Huening.
"Gue akan bilang kalau kalian ada acara keluarga, toh guru pasti akan percaya." ucao Haru dibalas jempol oleh yang lain.
————
Pagi ini, Namjoon, Yoongi, Jungkook, Soobin, dan Yeonjun akan pulang, seperti rencana kemarin, mereka diijinkan karena acara keluarga.
Mereka pulang mengendarai mobil Roy. Ya, Roy menjemput mereka. Setelah pulang meletakkan barang barang, mereka akan pergi ke Basecamp Reno.
"Wahhh." Semua menatap Jungkook yang saat ini sedang menganga.
"Kenapa Kook." tanya Namjoon.
"Tae Hyung chat gue, dia bilang kalau Jimin ngedrop, katanya dia kena demam berdarah, dia harus dibawa ke Rumah sakit, ditemenin sama Tae Hyung dan Jin Hyung.." jelas Jungkook.
"Nanti setelah masalah ini selesai, kita jenguk Jimin di Rumah Sakit." ucap Namjoon.
"Gak cuma itu, tiba tiba salah satu guru punya keperluan mendadak, dan Hoseok Hyung, Taehyun, dan Huening ikut dia pulang untuk bantu bantu, mungkin selesainya gak sampai satu jam, jadi mereka bisa dateng kalau ada apa apa, sekaligus nambah strategi." lanjut Jungkook membuat Yoongi tepuk tangan.
"Ini kebetulan yang sangat pas." ucapnya membuat yang lain ikut tepuk tangan juga, kecuali Roy karena dia megang stir.
# Bersambung.
Karena aku gak mau bikin kalian penasaran.. Hari ini aku Up. Hehehehe..
Btw... Makasih ya udah perhatian sama aku kemarin, aku jadi cepet sembuh nih.. Hehehehe..
Semoga kalian suka ya...
By : RA.
KAMU SEDANG MEMBACA
Apartemen Absurd ~BTS x TXT (End)
Fiksi Penggemarkalau anak BTS udah ngumpul pasti bakalan ricuh,apalagi kalau di tambah anak anak TXT.. ANCUR GAK TUH! BTS x TXT bahasa non baku. sebisa gue aja. banyak Typo pasti. baca ae lah. By : RA.