51

623 89 7
                                    

Mungkin ini bakalan jadi Part tergaje. Jadi semoga kalian suka ya

————

"Kita harus kemana?" tanya Yeonjun, dia sudah berhenti menangis beberapa menit yang lalu.

"Gue akan lacak Jam tangan itu lagi," ucap Yoongi sambil membuka Handphonenya.

"O iya, kenapa gak kepikiran sih," ucap Jin sambil menggeplak bahu Hoseok yang ada di sampingnya.

"Gak usah nggeplak juga lagi." ucap Hoseok kesal, Jin hanya menyengir.

"Gue udah tahu si Namjoon dimana, ayo kesana, karena gue lihat mereka mau ke Pantai." jelas Yoongi.

"Ngapain kepantai." tanya Jin sedikit terkejut.

"Gue gak tahu, kita kesana aja dulu." ucap Yoongi. Mereka pun berlalu pergi dari gedung itu, meninggal kan beberapa orang yang tertawa ngakak di atas sana.

————

"Namjoon-ahh." teriak Jin diikuti yang lainnya, saat ini mereka sudah ada di pantai, pantai ini sangat sepi, bahkan sama sekali tidak ada orang juga penjual yang ada disini.

"Kalau Namjoon gak ketemu gimana." ucap Hoseok sambil terduduk di pasir, yang lain menghampirinya.

"Jangan bilang gitu, semoga aja Namjoon gak kenapa napa." ucap Jin sambil menepuk bahu Hoseok, memberi semangat padanya.

"Besok Ulang tahun Namjoon kan." ucap Yoongi sambil menatap ke arah laut.

"Kalau gak ada masalah kayak gini, mungkin saat ini kita udah seneng seneng." ucap Jin. mereka semua menatap kearah laut, berharap semuanya kembali seperti semula.

"Hyungdeul, Taehyung, Jungkook." teriak seseorang dari kejauhan.

"Jimin." ucap Yoongi lalu berlari menghampirinya, terlihat Jimin lusuh dengan baju basah dan luka di ujung bibir dan pelipisnya.

"Lo kenapa." tanya Jin, Jimin terlihat menggigil, Hoseok memberikan Jaketnya.

"Namjoon.. Hyung.." ucap Jimin pelan lalu pingsan.

"Jimin, bangun." ucap Yoongi.

"Ayo kita bawa dia ke Rumah Sakit." ucap Jin, mereka pun berjalan pergi meninggalkan seseorang yang memandang sendu dari kejauhan.

————

"kamu kenapa bisa kayak gini sih Jim." tanya Jin khawatir.

"Ini semua gara gara Micko, Hyung, dia kembali." ucap Jimin pelan.

"Kukira kamu yang nyulik Namjoon Hyung tahu gak, tapi ngelihat kamu kayak gini, aku gak yakin." ucap Taehyung pelan.

"pasti gara gara jam tangan kan." tanya Jimin, yang lainnya mengangguk.

"Semua berawal setelah aku dan Namjoon Hyung berbicara di Basement, kemudian Jungkook datang untuk membius Namjoon, sama seperti rencana kita..."

Sebelumnya, mereka sudah membuat Rencana untuk ulang tahun Namjoon kali ini. Berawal dari tuduhan Jimin pada Jungkook, dan Jungkook datang membius Namjoon, setelah itu mereka berencana mengunci Namjoon di Basement sampai mereka selesai menyiapkan pesta, tapi semua itu gagal karena Namjoon diculik.

"...Saat gue sama Jimin Hyung kembali ke Basement, Namjoon Hyung udah gak ada, makanya pas Jin Hyung manggil, kukira nyari Namjoon, makanya aku takut." lanjut Jungkook.

"Loh, kukira itu tambahan rencana kita, makanya gue pura pura panik, yang lainnya juga gitu." ucap Taehyung, yang lain mengangguk, terkecuali Yeonjun, dia sama sekali tidak mengerti apa yang dibicarakan Hyung hyungnya.

Apartemen Absurd ~BTS x TXT (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang