11

1.6K 218 5
                                    

























"BANGS*T ANJ*NG".mohon maaf,jangan ditiru.

Itu adalah umpatan seorang Min Yoongi,dia baru saja bahagia karena bisa membeli Boneka Kumamon keluaran terbaru,namun langsung Badmood gara gara satu majalah laknat.

Sedangkan di lantai bawah,para Maknae tertawa sambil melihat isi majalah yang Yoongi bilang Laknat itu."Yoongi Hyung itu imut banget sih." ucap Jimin.

Ternyata yang mereka lihat itu adalah foto iklan yang di modeli oleh Yoongi beberapa hari lalu,disana Yoongi sangat lah imut dengan sweater kebesaran berwarna putih dan Cat Ears di kepalanya,dia sangatlah imut.

"Udah udah jangan di ketawain terus,lihat dong,gara gara Cat Earsnya di modelin sama Yoongi langsung Sold Out noh." ucap Hoseok sambil memperlihatkan sesuatu dari Handphonenya.memang benar,Cat Ears yang di iklan kan oleh Yoongi langsung Sold Out sejak Yoongi menjadi modelnya.

"Waahhh.. The Power Of Min Yoongi." ucap mereka serempak kemudian tertawa kembali.

"Makan siang udah siap,kalau kalian tetep ketawa terus,nanti dihabisin sama Kucing Kelaparan noh." ucap Jin.seketika hening melanda,mereka langsung berlari menuju Ruang Makan.Yang dimaksud Kucing Kelaparan oleh Jin adalah Yoongi yang saat ini sudah duduk tenang di meja makan.

————

"Hyung,beliin Camilan dong." itu Huening,dia sedang memohon pada Yeonjun.dia ingin ngemil tapi malas untuk pergi ke Supermarket.

"Ada Camilan bukan di Lemari." jawab Yeonjun tanpa mengalihkan pandangan dari Televisi.

"Aku gak mau yang itu,mau yang lain,ya Hyung,Beliin." Huening mulai memasang wajah Puppynya.

Yeonjun menghela napas,kemudian berdiri,Huening bersorak karena dia yakin Hyung nya itu pergi ke Supermarket.

————

Yeonjun berjalan menuju Supermarket sambil melihat sekeliling,tanpa sengaja ia melihat seseorang yang juga berjalan ke Supermarket,ia segera menghampiri orang itu.

"Tae-hyung." panggil Yeonjun.Taehyung segera berbalik dan melihat Yeonjun berlari kearahnya.

"Hyung mau ke Supermarket ya." tanya Yeonjun."Iya,si Kookie minta di beliin Susu Pisang,sebagai Hyung yang baik makanya Hyung beliin." sebenarnya Taehyung itu kalah taruhan jadinya beliin Jungkook,cuman Taehyung pengen bohong aja.

"Sama Hyung,si Hyuka minta aku beliin Camilan,yaudah deh aku beliin aja." ucap Yeonjun."emang ya,gak Maknae BTS,gak maknae TXT sama aja." ucap Taehyung.

Nan jauh disana,Jungkook dan Huening Bersin bersin.

"Yaudah,yuk bareng ke Supermarket." ajak Taehyung.Yeonjun ngangguk,mereka pun jalan bareng bareng,orang lain kalau lihat mereka serasa ngelihat kakak adek.

Setelah selesai berbelanja, mereka berjalan pulang ke Apartemen,sebelum itu Yeonjun terfokuskan oleh Pedagang Es Krim di depan Taman.

"Mau Es Krim." tanya Taehyung."Ehh.. Iya Hyung,tapi Uangnya udah cukup beli Camilan,gak bawa yang lain." jelas Yeonjun.

"Yaudah,ayo Hyung beliin,sekalian beli untuk yang lainnya." ucap Taehyung.Yeonjun mengangguk,mereka pun beli Es Krim.

Yeonjun memandang wajah Hyung yang sering dipanggil Alien itu,di balik sifat Aliennya,dia itu punya jiwa penyayang,yang mungkin hanya di ketahui oleh member BTS dan TXT baru baru ini.

"Makasih Hyung." ucap Yeonjun saat menerima Es Krim dari Taehyung."udah seneng,yuk pulang,kasihan Hyuka nunggu cemilannya lama." ucap Taehyung.mereka pun berjalan seiringan layaknya seorang Saudara.

"Tae-hyung,mana Susu Pisangku."  teriakan menggema setelah mereka datang,Jungkook duduk di samping Huening yang sedang menonton TV.

"Ini susu pisangmu,dan Bye.. Gue mau tidur." ucap Taehyung lalu berjalan menuju kamarnya,tidak ingin berurusan dengan Evil-maknae itu.

"Hwung,mwakasih." itu Huening,Camilannya udah dia makan,mulutnya sampai penuh.Yeonjun cuma senyum sambil ngusak Rambutnya Huening,dia berjalan pergi ke kamarnya

Beberapa saat kemudian Beomgyu dan Taehyun Turun dari lantai atas dan melihat Huening duduk santai dengan Camilan di tangannya.






























Terjadi lah perang antara mereka bertiga gara gara Camilan.

# Bersambung.

Keimutan Yoongi pt. 2 .. Semoga kalian suka ya.

By : RA.

Apartemen Absurd ~BTS x TXT (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang