"Pasti ada yang sengaja." ucap Jimin emosi.
"Pastinya, tapi siapa." ucap Jin tidak mengerti.
"Joon, ada orang lain pas lo ke Supermarket waktu itu." tanya Yoongi. Namjoon berpikir sebentar.
"Ada, orang itu selalu ngikutin gue, bahkan saat gue akan masuk ke ruang CCTV, dia masih ngelihatin gue, tapi pas gue keluar, orang itu udah gak ada lagi." ucap Namjoon.
"Anehnya, pas gue udah masuk ke dalam mobil, orang itu muncul lagi dan masuk ke Supermarket." jelas Namjoon.
"Dia cewek?" tanya Yoongi.
"Gak, dia cowok." jawab Namjoon.
"Sebenarnya siapa pelaku dari masalah ini." ucap Hoseok.
"Tenang aja, kalau adek gue udah sembuh, gue akan langsung kabarin ke kalian, kalau perlu kita datang ke rumah sakit sekarang, udah greget gue sama pelakunya." ucap Haru.
"Sekarang masih pelajaran kak." ucap Soobin.
"Kita tunggu adek kakak pulih aja, biar lebih enak juga bicarainnya." ucap Jimin. Haru mengangguk.
"Yaudah kalau gitu gue balik ke ruang Pramuka lagi ya." ucap Haru.
"Ya kak, maaf sebelumnya kita sempet curigain kakak." ucap Namjoon.
"Gapapa, emang tingkah gue kemarin juga sempet aneh, gue balik ya, bye." ucap Haru lalu berjalan pergi dari ruang OSIS.
"Bin, ikut gue yuk." ajak Namjoon. Soobin mengangguk.
"Kalian kembali ke kelas aja." ucap Namjoon diangguki yang lainnya.
————
Taehyun baru saja kembali dari kamar mandi, tadi gara gara minum terus di ruang OSIS jadi kebelet.
Saat asik berjalan tiba tiba seorang Gadis menabraknya.
"Maaf." ucap Gadis itu.
"Iya." Taehyung bukanlah Yoongi yang hanya menjawab Hn atau langsung berjalan pergi, hehehe..
Sebelumnya dia tidak begitu asing melihat gadis ini, dia adalah gadis yang dulu mengatakan
Setelah membantu Gadis itu berdiri, Taehyun kembali berjalan sebelum Gadis itu memegang tangannya.
"Percaya padaku, jangan percaya kak Haru dengan begitu mudah." ucap Gadis itu membuat Taehyun sedikit bingung.
"Memangnya kenapa?" tanya Taehyun.
"Kalian bisa lihat nanti, yang jelas selalu ingat kata kataku tadi." ucap Gadis itu. Dia pun tersenyum lalu berjalan pergi.
Taehyun ingin tidak percaya tapi dulu saat kejadian Beomgyu gadis itu benar, apakah untuk ini dia juga harus di percaya.
Lebih baik hal ini dia sembunyikan dulu, sebelum semuanya jelas, biarkan hal ini dia simpan terlebih dahulu.
"Hyun." panggil seseorang dari kejauhan. Taehyun mengedarkan pandangan hingga akhirnya menemukan Jungkook yang berlari ke arahnya.
"Ngapain berdiri disitu, gak mau mau masuk kelas." tanya Jungkook.
"Bentar lagi masuk kok Hyung." jawab Taehyun.
"Yaudah, kita searah kan, yuk." ucap Jungkook. Taehyun mengangguk lalu mengikuti Jungkook dari belakang sambil tetap memikirkan hal itu.
"Kerja bagus."
————
Bel pulang sekolah berbunyi, para siswa siswi pulang ke rumah masing masing, begitu pula BTS dan TXT yang sudah sampai di Apartemen.
"Akhirnya kalian datang, dari tadi aku bosan main sama Yeontan terus." ucap Yeonjun.
"Guk guk guk (yaudah kalau gitu Bye)." gonggongan Yeontan lalu berlari ke arah Taehyung.
"Udah makan Jun." tanya Jin.
"Belum." jawab Yeonjun. Tidak ada kesalah pahaman dengan panggilan Yeonjun karena Namjoon memang tidak ada disini, sedari tadi dia dan Soobin belum juga pulang.
"Yaudah gue masak dulu, kalian bersih bersih dulu sana." ucap Jin diangguki yang lainnya. Beomgyu berjalan sambil mendorong kursi roda Yeonjun menuju kamar.
"Tae." panggil Jin pada Taehyun yang masih terduduk diam di sofa.
"Ehh.. Iya Hyung." jawab Taehyun saat dia sudah tersadar dari lamunannya.
"Kamu kenapa." tanya Jin. Taehyun hanya menggeleng.
"Bersih bersih dulu sana, dan kalau mau cerita cerita sama Hyung ya." ucap Jin. Taehyun mengangguk lalu berjalan menuju kamarnya.
Jin sedikit curiga dengan keadaan Taehyun, dia akan coba bicarakan pada Namjoon nanti.
# Bersambung.
Haii aku kembali.. Dah lama banget ya.. Maafkan.. Dari kemarin aku asik streaming. Hehehehe..
Aku mau mempromosikan cerita nih.. Punya elisaapuspita10
Semoga kalian suka.. Sebenarnya ini orang yang sama kayak yang bikin cerita Indigo dulu tpi gara gara akunnya ilang jadi bikin akun lagi.
Kalau kalian suka baca kuy.By : RA.
KAMU SEDANG MEMBACA
Apartemen Absurd ~BTS x TXT (End)
Fanfictionkalau anak BTS udah ngumpul pasti bakalan ricuh,apalagi kalau di tambah anak anak TXT.. ANCUR GAK TUH! BTS x TXT bahasa non baku. sebisa gue aja. banyak Typo pasti. baca ae lah. By : RA.