4

2.9K 368 95
                                    

Makan malam kali ini sedikit spesial,karena Jin masaknya banyak,tadi kan Belanja,jadi bikinnya agak banyakkan?kenyanglah mereka.

Setelah makan malam mereka gak ingin tidur dulu.mereka duduk bentuk lingkaran di Karpet Ruang TV.Botol kosong ada di tengah tengah mereka.

Pasti tahulah mau ngapain..












"Oke,gue puter ya botolnya".ucap Jimin.dia memutar botol itu hingga akhirnya..

















Mengenai dirinya sendiri.

Jimin mengerucutkan bibirnya.'kenapa ia yang kena'."Jim,Truth or Dare".tanya Taehyung.Jimin berfikir sebentar lalu berkata."Dare lah".jawab Jimin.

Taehyung berSmirk,Jimin sudah tahu kalau dia memilih sesuatu yang salah."Oke.. Lo pilih Dare,Darenya adalah,Besok Traktir gue".ucap Taehyung lalu tertawa.

Jimin mengerucutkan bibirnya,ia harus ngirit,malah disuruh nraktir,gak papa lah,Jimin sabar,Jimin kuat.

"Oke,selanjutnya".ucap Jimin lalu memutar botol itu,dia berharap botol iti tidak mengenainya lagi.dan ternyata...

"Kook,Truth or Dare".tanya Jimin kegirangan."Truth".jawab Jungkook singkat,dia tidak ingin kehilangan tenaga jika Dare.

"Oke,gue kasih pertanyaan,kalau lo berpapasan sama Gadis Populer,apa yang lo lakuin".tanya Jimin.

"Lewati saja Dia".jawab Jungkook membuat mereka semua terpana,bahkan tertawa.

Jungkook dulu kan emang pernah dikasih pertanyaan itu,sungguh...
aku ter Woah Woah.

"Udah,selanjutnya".ucap Jungkook lalu memutar Botol itu.dan berhenti di depan Yoongi,Yoongi mengumpat dalam hati,dia ingin membuang botol itu ke Tempat Sampah sekarang.

"Yeayy.. Yoongi Hyung".teriak Jimin kegirangan."Truth or Dare".tanya Jungkook."Dare".jawabnya singkat,dia kan lelaki,harus berani.

Namun dia sedikit Risau saat melihat Jungkook berSmirk."oke,Dare untuk Hyung adalah,Post Foto imut di IG".ucap Jungkook membuat Yoongi membulatkan matanya,hilang nanti gelar Swagnya kalau dia memposting foto Imut.

"Iya juga,selama ini kan Yoongi Hyung ngepostnya foto Swag,coba foto imut dong Hyung".tambah Taehyung membuat Yoongi semakin panas.

"Udah Yoon ikutin aja".ucap Jin.Yoongi akhirnya mengangguk lalu membuka Handphonenya.dia menghela napas,simpanan di Galerinya akan keluar saat ini juga.

Min_Yg93

Min_Yg93

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤90.345.726

Min_Yg93 Kn Dr.

Komentar 50.863

Jjk.Kokie Imut sih,tapi,masih imutan gue

Jminiee Udah imut kok itu,ya kan Hyung @Min_Yg93

Min_Yg93 Hn.

Mingyu Hah,apaan maksudnya?

Jjk.Kokie 👆🏻Yoongi Hyung kena Dare,pasang Foto Imut di IG,dia kan Fotonya Swag semua.

Mingyu Oh gitu,lucu ih.

Min_Yg93 👊👊👊

Mingyu Ehh.. Yoongi Hyung,misi...


"Lanjut".ucap Yoongi lalu muter botolnya,yang kena Namjoon,dia langsung natep tajam ke Namjoon."gue pilih Dare".jawab Namjoon,dia belum mau Rahasianya kebongkar.

"Lakuin".ucap Yoongi singkat."apa".tanya Namjoon."ini".lanjut Yoongi sambil memperlihatkan Handphonenya."betul juga Darenya,Namjoon Hyung juga gak pernah foto imut,nanti kalau Jin Hyung kena Dare aja,lakuin sebaliknya,foto Jin Hyung yang paling Swag and Cool".ucap Jungkook,yang lainnya menganggukkan kepala.

Tanpa berlama lama Namjoon melakukan Darenya,dia tidak yakin kalau dia memiliki foto imut.

Knjoonie_

Knjoonie_

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤ 89.738.762

Knjoonie_ Untung masih ada Foto Imut buat dijadiin Dare.

Komentar 35.736

BTSFans Haduuhh.. Tadi Yoongi Oppa,sekarang Namjoon Oppa,Kyyyaaa... Imut banget..

Jong.kai Wahh.. Namjoon bisa juga Imut ya.

Knjoonie Makasih loh @BTSFans//Ya iyalah,muka gue Baby face kali😄 @Jong.kai.

BTSFans Aduuhh.. Aku Ter notice😍@Knjoonie.

Jimin.Park jijik Hyung pakai Emot itu @Knjoonie.

"Oke,lanjut".ucap Namjoon lalu berhenti pada...

# Bersambung.

Kurang 1 Part Rombakan ini selesai,jadi.. Tinggal lanjut Part berikutnya..

Ngomong ngomong jadi dikit kan,emang.

By : RA.

Apartemen Absurd ~BTS x TXT (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang