Edisi Lebaran🎉
Sebelum mulai,Author mau ngucapin.
Minal Aidzin wal faidzin,mohon maaf lahir dan batin.
Maaf kalau Author ada salah disini ya.
Udah yuk mulai.
Suara Takbir berkumandang dimana mana,menandakan kalau hari ini adalah hari pertama Idul Fitri,anak anak BTS sama TXT sudah berkumpul di Ruang Tamu,Camilan Ringan pun sudah tersedia disana.
"Hyung-nim,maaf in kami ya kalau kami ada salah dan bikin Hyung-nim marah." ucap Soobin mewakili lainnya.
"Kami juga mohon maaf kalau kami gak ngajarin kalian yang bener,semoga kalian masih betah disini sampai liburan kalian selesai." ucap Namjoon.
Mereka pun mendekat dan berpelukan satu sama lain,sungguh mereka seperti keluarga,padahal tidak ada hubungan darah sama sekali.
"Hari ini kalian pulang jam berapa." tanya Jin pada yang lainnya.
"Jam 9,nanti kita kumpul bareng keluarga dulu,dan terserah kalian mau balik kesini kapan." jelas Namjoon.
"Yaudah,Hyung,kami siap siap dulu ya,Rumah kami kan agak jauh." ucap Yeonjun.
"Ya,yang lainnya juga Siap siap,nanti kalian tetep Hyung anterin sampai Rumah kok." ucap Namjoon pada TXT.
"Ya,kami gak mau kalau kalian hilang diculik orang." sambung Jungkook.Membuat member TXT tertawa.
Setelah beberapa lama mereka selesai bersiap siap,mereka semua naik ke Bis yang udah di sewa sama Namjoon dan pulang ke Rumah masing masing.
Skipp..
Jin berjalan masuk ke dalam Apartemen,masih sepi,karena yang lain belum datang,katanya sih Yoongi sama Jimin datang 10 menit lagi.
Jin pun berjalan ke Dapur,memasak untuk teman temannya,karena hari ini Lebaran,maka dia memasak masakan Spesial khas lebaran.
"Jin-Hyung." itu suara Jimin,dia sudah datang.benar saja seonggok manusia mungil tapi lebih tinggi dari Author berjalan memasuki Dapur.
"Hyung bikin Opor Ayam ya." tanya Jimin,padahal dia udah tahu dari Baunya.
"Iya,nanti kalau semua udah dateng,kita makan bareng bareng ya." ucap Jin.Jimin ngangguk lalu keluar dari Dapur.
Setelah Jimin keluar,seonggok manusia mungil tapi lebih tinggi satu centimeter dari Jimin datang,dia natep Jin sama masakannya.
"Mau bantuin,sini." ucap Jin.Yoongi ngangguk lalu mulai bantu bantu Jin.
————
Suara Pintu depan terbuka membuat Jimin mengalihkan fokusnya dari Televisi,2 orang pemuda tegap datang."Namjoon-Hyung,Soobin,Hai." sapa Jimin.Ya,mereka adalah Namjoon dan Soobin.
"Yang lain udah datang belum." tanya Namjoon lalu duduk di samping Jimin.
"Belum Hyung,mungkin masih di Perjalanan." jawab Jimin.Namjoon mengangguk.
"Aku ke kamar dulu ya Hyung." ucap Soobin di angguki oleh Namjoon dan Jimin.
Tak beberapa lama,satu persatu datang dan berkumpul,Jin dan Suga pun sudah selesai dengan kegiatan memasaknya.
"Kangen deh sama kalian." ucap Jin sambil memeluk Soobin dan Taehyun yang ada di dekatnya.
"Kita pun sama Hyung,O iya,ini ada Bingkisan dari Orang Tuaku Hyung." ucap Soobin sambil mengeluarkan bingkisan lebaran,Jin menerimanya senang hati.
"Ucapkan makasih pada Orang Tuamu." jawab Jin,Soobin mengangguk.
"Emm.. Ayo kita ke Ruang Makan,kasihan Opornya nunggu." ucap Jin.
"Nah,ini yang kita tunggu." ucap Jungkook yang langsung lari ke Ruang makan,diikuti para maknae lainnya,Hyung line cuma bisa senyum lihat kelakuan mereka.
"Semoga tahun depan kita bisa kayak gini lagi ya Hyung." ucap Hoseok sambil merangkul bahu Yoongi.
Yoongi tersenyum simpul,tapi dia bahagia,sangat bahagia.
# Bersambung.
Sekali lagi aku ucapin Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441H
Mohon maaf lahir dan Batin.
Lebaran kali ini emang beda,dan kalau dalam kehidupanku,ini bermakna banget,soalnya keluarga ku jadi kumpul,kecuali kakakku yang sekarang di Malaysia gak bisa pulang😢.
Intinya aku bahagia dengan Lebaran tahun ini,Tetap Semangat untuk menjalani apa yang kita hadapi saat ini.
By : RA.
KAMU SEDANG MEMBACA
Apartemen Absurd ~BTS x TXT (End)
Fanfictionkalau anak BTS udah ngumpul pasti bakalan ricuh,apalagi kalau di tambah anak anak TXT.. ANCUR GAK TUH! BTS x TXT bahasa non baku. sebisa gue aja. banyak Typo pasti. baca ae lah. By : RA.