"Yeonjun Hyung." teriakan itu berhasil membuat Yeonjun yang sibuk memfoto Bunga bunga menatap seseorang yang berlari kearahnya.
"Taehyun? Ada apa?" tanya Yeonjun. Taehyun memberikan Handphone nya ke Yeonjun.
"Bantuin gue ya Hyung, gue mah pergi ke Cafe deket sini, katanya itu unik banget, tapi kalau gue bawa kamera sendiri gak bisa, jadi temenin ya Hyung." Yeonjun berpikir sebentar, dia sudah hampir menyelesaikan Vlognya jadi...
"Oke.. Ayo kita pergi, naik apa?" tanya Yeonjun.
"Hyung tidak tahu, kita kan udah disediain tumpangan, jadi kemana kita mau pergi dianter." Yeonjun ber-woahh sambil bertepuk tangan.
"Ayo Hyung." ucap Taehyun lalu menarik tangan Yeonjun semangat.
Di tempat lain Namjoon dan Jin juga melakukan hal yang sama, mereka berjalan menuju salah satu mobil yang siap mengantar mereka.
FYI, mobil yang disediakan pihak kontes kepada mereka semua itu hampir 100 mobil, jadi gak ada yang rebutan lah ya.
"Kita mau kemana Joon." tanya Jin. Sedari tadi dia diseret Namjoon tapi tidak tahu mau dibawa kemana.
"Mau ke Pantai Hyung, mau lihat Crap." ucap Namjoon. Jin mengangguk mengerti.
"Terus gue harus vidio in lo gitu, wahhh."
"Ya kan bisa gantian Hyung, gue juga bisa ngevidio in Hyung." ucap Namjoon. Mereka pun terdiam saat mobil mulai berjalan.
"Setelah dari pantai kita kemana?" tanya Namjoon.
"Pengen Pizza, nanti mampir dulu ya." ucap Jin. Namjoon mengangguk.
————
"Lihat.. Ini adalah mr. Crab." ucap Namjoon bak mereview sesuatu. Jin yang melihat itu hanya tertawa kecil, entah kenapa kalau Namjoon berhubungan dengan hewan laut sifat anak anaknya akan keluar, dia akan terlihat sangat senang.
"mau makan Kepiting rica rica?" tanya Jin main main, dia hanya ingin jahil, seketika Namjoon menatapnya tajam dan cemberut. Malah jadi imut dong.
"No, tidak ada Seafood." ucap Namjoon penuh tekanan.
"Iya iya.. Ayo kita pulang, sudah selesai bermain kepitingnya?" tanya Jin. Namjoon mengangguk lalu...
"Loh.. Kepitingnya sudah hilang, sepertinya jatuh, tidak ku injak kan?" tanya Namjoon panik.
"Jangan sampai lah, udah ayo pulang, kasihan pak supirnya nunggu kita lama." ucap Jin. Namjoon mengangguk, sebelum mereka benar benar meninggalkan pantai, Namjoon berinisiatif untuk membuat sesuatu.
Kameranya dia letakkan di tanah, dan Namjoon mengajak Jin untuk melompat, mereka pun sangat terlihat bagus di video itu, apalagi saat melompat mereka berteriak "Bangtan"
"Yuk pulang." ucap Namjoon. Mereka pun akhirnya pulang.
————
"Huft.. Capek." itu adalah suara lemah Yeonjun, dia baru saja sampai kamar dan langsung berbaring.
"Mandi dulu Hyung." ucap Soobin yang saat ini sedang membaca buku.
"Iya.. Bentar lagi." ucap Yeonjun.
"Capek kenapa sih?" tanya Soobin.
"Taehyun entah kelebihan energi apa gimana, jalan jalan ke segala tempat, dan gue harus ngikutin, kayaknya gue turun 5 kg nih gara gara di ajak ngegym tadi." jelas Yeonjun. Soobin tertawa.
"Jahat lah kau, aku menderita gini malah diketawain." ucap Yeonjun.
"Ya gapapa lah Hyung, sekali kali olahraga." ucap Soobin lalu kembali tertawa. Yeonjun hanya menatapnya tajam.
"Tadi lo gak kemana mana ya?" tanya Yeonjun. Soobin menggeleng.
"Dari tadi di hotel terus, bikin konten keliling hotel, sama prank ketuk pintu kamar orang." ucap Soobin. Yeonjun ber-woahh..
"Kok gak ngajak ngajak mau bikin gituan, kan pengen ikut juga." ucap Yeonjun.
"Besok deh, tadi gue cuma ketemu sama Jisung sama Chenle." Yeonjun mengangguk dengan semangat.
"Yaudah.. Sekarang lebih baik Hyung mandi.. Bau." ucap Soobin.
"Iye iye." Yeonjun pun berjalan ke kamar mandi dan Soobin kembali membaca bukunya.
# Bersambung.
Hai.. Ketemu lagi ya.. Hehhhehehhhee... Ya gini, aku sendirian di rumah, jadinya gak bisa tidur, ayahku baru aja pulang, dan tadi udah 300 an.. Mau lanjut besok nanggung, yaudah selesai in sekalian.😂
Sekarang udah tengah malam, Good Night semua... Setelah aku up ini pasti langsung ngantuk.😂
Semoga kalian suka ya..
Yang belum siapa sih btw?
By : RA.
KAMU SEDANG MEMBACA
Apartemen Absurd ~BTS x TXT (End)
Fanfictionkalau anak BTS udah ngumpul pasti bakalan ricuh,apalagi kalau di tambah anak anak TXT.. ANCUR GAK TUH! BTS x TXT bahasa non baku. sebisa gue aja. banyak Typo pasti. baca ae lah. By : RA.