104

391 70 37
                                    

Tak terasa hari ini adalah hari terakhir mereka di Inggris, saat ini mereka sedang berkemas di kamar masing masing, 5 jam lagi mereka akan pulang.

"Ada yang bisa dibawa pulang gak sih?" tanya Jin sambil berkeliling kamar. Namjoon hanya menghela napas pelan.

Di kamar Yoongi dan Jimin, mereka masih sibuk dengan perlengkapan mereka. Sebenarnya Yoongi tidak terlalu mengeluarkan barang dari koper. Tapi tetap saja dia harus berkemas.

"Pak Lee tadi bilang kita harus kumpul kemana?" tanya Jimin. Yoongi hanya berkedip. Dia...











..Lupa

"Ikut Jin Hyung sama Namjoon aja, mereka tadi pasti dengar." ucap Yoongi. Dia tidak perlu khawatir, iya kan?

————

"Udah siap semua?" tanya Namjoon, mereka sudah berkumpul di depan hotel.

"Lo tahu kan Joon kita disuruh Pak Lee nunggu dimana?" tanya Yoongi. Namjoon mengangguk yakin.

"Di taman sebelah barat, yuk kesana." ucap Namjoon. Mereka pun menggeret koper masing masing menuju tempat yang dimaksud Namjoon.

"Kok Pak Lee gak ada?" tanya Yeonjun.

"Emm.. Mungkin masih di perjalanan, kita tunggu saja." ucap Namjoon.

"Joon, lo beneran inget kan kita disuruh nunggu dimana?" tanya Jin. Namjoon menggaruk belakang kepalanya.

"Emm.. Maybe." semua menatap Namjoon dengan tatapan 😒😑

"Sekarang kita gimana?" tanya Jimin.

"Kontak Pak Lee sekarang, siapapun, semuanya pun boleh, spam juga, biar cepet direspon." semua mengangguk dan mulai mengechat Pak Lee.

Di seberang sana Pak Lee sedang menunggu mereka, sesekali melihat sekeliling.

"Mereka kemana sih?" tanya Pak Lee khawatir.

Ting...

Ting..

Ting..

Ting.. Ting.. Ti.. Ting.. Ti.. Ti.. Ting.. Ti.. Ting..

Pak Lee terkejut, beruntung Handphonenya tidak terjatuh karena getaran dan suara yang keras.

"Semuanya nge chat, sebenarnya mereka dimana." ucap Pak Lee.

Dia membuka pesan dari Namjoon dan membalasnya.

Kalian dimana? Saya sudah menunggu di Taman sebelah Timur dari tadi.

Namjoon hanya menyengir setelah membaca pesan itu.

"Namjoon.. Namjoon.. Yaudah ayo kesana." ucap Hoseok. Mereka pun berjalan menuju taman bagian Timur.

"Kalian kemana saja?" tanya Pak Lee setelah melihat mereka mendekat.

"Panjang pak ceritanya." jawab Namjoon lalu menyengir.

"Yasudah, ayo kita masuk Bis, kita jadi yang terakhir sampai di Bandara ini jadinya." ucap Pak Lee.

————

Setelah perjalanan panjang. Mereka kembali di Apartemen.

"Akhirnya pulang." ucap Jin. Kangen banget dia tuh sama tempat ini.

"YEONTAANN!!" teriakan Taehyung, dia bukannya masuk dulu, malah ke tempat Roy buat ambil Yeontan, terlalu kangen mungkin.

"Itu kopernya Taehyung gimana, kalau ditinggal nanti dicolong orang." ucap Jimin.

"Bawain Kook, lo kan kuat." ucap Hoseok.

"Karena aku kuat, aku akan membawanya.. Hiyaaa!!" akhirnya Jungkook menggeret 2 koper, belum lagi dia membawa tas yang berat, cukup sudah penderitaan Jungkook.

————

"Untung dulu gue gak stok, kalau gak mungkin udah busuk." ucap Jin sambil melihat beberapa Sayuran sudah membusuk.

"Lagian cuma ditinggal 2 minggu aja udah busuk." ucap Yoongi heran.

"Tahu tuh, yaudah kita ke Supermarket aja, beli makanan, hari ini kita makan ramen aja, nanti sore baru belanja kebutuhan, nunggu uang kiriman juga." ucap Jin. Yoongi ngangguk.

"Hyung mau belanja ya, biar Soobin aja yang beli ya." ucap Soobin saat baru saja keluar kamar, dia baru saja mandi tadi.

"Yaudah, kamu ajak siapa satu orang terus ke Supermarket beli ramen 10 sama telur." ucap Jin.

"Siap Hyung." Soobin segera berlari menuju kamar lain, sepertinya itu kamar Hoseok, Jimin, Taehyung, dan Yeonjun.

"Hyung, uang bulanan kita udah cair, mau diambil kapan?" tanya Namjoon dari jendela dapur, dia dari tadi di halaman belakang soalnya.

"Nanti sore sekalian belanja Joon." jawab Jin. Namjoon mengangguk lalu kembali sibuk dengan urusannya, membaca buku tentu saja, kemarin dia membeli beberapa buku yang menurutnya bagus.

Di tempat yang sama, Taehyung dan Yeontan berlarian di rerumputan, melepas kerinduan.

"Yeontan-aa... I miss you." ucap Taehyung lalu menggendong Yeontan.

"Guk.. Guk.. Gukk.." Yeontan menggonggong senang. Dari kejauhan, Jimin, Taehyun, dan Beomgyu datang dan bergabung. Mereka bermain dan bergembira.

# Bersambung.

Dahlah Absurd...

Btw... Aku mau mulai bikin konflik lagi.. Hrhehehehehe...

Gak rumit kok, cuman bikin mereka hilang kepercayaan satu sama lain aja. Hehehehehe...

By : RA.

Apartemen Absurd ~BTS x TXT (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang