Namjoon menaiki Taksi menuju sebuah Rumah yang tak terlalu besar,dia menghela napas pelan sambil memandang Rumah itu.tidak menyangka akan datang kesini setelah 5 tahun.
Pintu depan terbuka otomatis saat Namjoon berdiri di depannya,setelah itu tertutup saat Namjoon memasukinya.
Itu tidak kebetulan,karena memang disitu ada penjaga,dan penjaga itu langsung menahan Namjoon,dia hanya bisa diam tidak memberontak.
"Sudah lama tidak bertemu Joon." suara Bass itu membuat Atensi Namjoon terfokus kesana,terlihat seorang Pemuda yang seumuran dengannya,turun dari lantai atas dengan seringai di wajahnya.
"Lepaskan adik adikku." teriak Namjoon,Pemuda itu hanya tertawa kecil kemudian mendekati Namjoon.
"Tidak semudah itu Joon,gue buat lo datang kesini bukan untuk keluar lagi." ucap Pemuda itu.Namjoon tahu apa artinya.
"Nyawa di bayar dengan nyawa Joon." lanjutnya kemudian menyuruh anak buahnya membawa Namjoon ke sebuah Ruangan.
"Buat dia pingsan,dan 3 anak anak itu,jual mereka." ucap Pemuda itu lalu kembali menyeringai.
————
"Lo yakin Namjoon kesini." tanya Jin.Yoongi hanya mengangguk,saat ini Jin,Yoongi,dan Jimin berada di depan sebuah Rumah,Rumah yang tadi dimasuki oleh Namjoon.
"Gimana caranya kita kesana Hyung." tanya Jimin,dia bingung ingin berbuat bagaimana.
"Gue ada ide." ucap Yoongi membuat Jin dan Jimin tersenyum,si Tukang tidur itu memang sangat Jenius.
————
Bugh..
Itu adalah pukulan terakhir yang di terima oleh Namjoon,kesadarannya saat ini sudah diambang batas,kepalanya sudah sangat pusing,dan perlahan dia kehilangan kesadaran,sebelum itu dia tersenyum melihat 3 Pemuda yang sangat dia kenali.
Ya.Jin,Yoongi,dan Jimin berhasil masuk kesana lewat Jendela,dan jendela yang dia masuki adalah tempat Namjoon sekarang.
Jimin langsung mendekati Hyungnya yang sudah terkapar,sedangkan Jin dan Yoongi bersiap melawan.cukup mudah untuk melawan 2 anak buah itu.
"Namjoon Hyung udah pingsan." ucap Jimin ke 2 Hyungnya,Jin nampak berpikir.
"Yoon,lo jaga Namjoon disini,Jim,lo ikut gue selametin Beomgyu dan yang lain." perintah Jin.Jimin sama Yoongi ngangguk.
Mereka pun memulai Rencana.
————
Jin dan Jimin berjalan perlahan lahan ke dalam sebuah Ruangan,di dalamnya terdapat 2 orang Penjaga,Jin dan Jimin menyeringai,saat nya kembali beraksi.
Tak berapa lama,2 orang itu terkapar,Jimin menepuk bahunya yang terkena sedikit debu kemudian kembali berjalan.
Mereka menemukan 1 Ruangan yang ia yakin Ruangan Dongsaeng mereka,Jin perlahan membuka pintu itu,dan benar saja 3 orang di dalam sana menatap mereka dengan mata berbinar.
"Hyung,kalian datang." itu adalah Taehyun,dia gembira banget ngelihat 2 Hyungnya itu.Jin sama Jimin apalagi,mereka pun masuk ke dalam Ruangan dan ngelepasin ikatan yang ada di Beomgyu,Taehyun,dan Huening.
————
Di lain tempat,Yoongi jongkok sambil nunggu Namjoon bangun,dia natep lama Dongsaengnya itu,antara Khawatir sama Takut kalau dia kenapa napa.
Tak lama,Namjoon buka matanya,pandangannya sedikit kabur karena pusing,namun tak lama,setelah itu dia ngedarin pandangannya dan natep Yoongi.
"Hyung." ucap Namjoon lirih.perlahan dia duduk dibantu Yoongi.
"Lo gakpapa." tanya Yoongi,Jari Namjoon ngebentuk 👌🏻 nandain kalau dia baik baik aja.
"Ayo kita pergi dari sini." Ucap Yoongi,mereka pun berjalan keluar.
"Lo hutang penjelasan ke kita." lanjutnya nge buat Namjoon nyengir,harusnya dia emang cerita ini sebelumnya,tapi dia belum bisa jujur.
Mereka semua bertemu di Pintu Depan,namun belum mereka keluar,suara Bass kembali menyambut mereka.
"Oke,gue lepasin lo sekarang Joon,entah nanti." ucap Pemuda itu.Namjoon berusaha gak peduli,yang pertama dia harus selamatin teman temannya dulu.
————
Mereka udah sampai di Apartemen,yang lainnya langsung ngerumbunin(?) mereka.Di tambah Hoseok yang bawa P3k buat ngobatin luka Namjoon.
"Lo harus ceritain ke kita Joon." ucap Jin.Namjoon mengangguk,sesekali dia meringis karena Hoseok gak main main ngobatinnya.
"Nanti gue ceritain semua,gak bakal ada yang di sembunyiin." ucap Namjoon pelan.
"Janji." ucap Yoongi singkat.Namjoon ngangguk terus senyum sambil nunjukin Dimplenya.
# Bersambung.
Aku gantung dulu ya,dan aku bakal Up lagi tanggal 12 atau 13 Juni,karena itu Spesial Anniversary BTS...
Mungkin ada 2 Part nanti.
Tunggu yaa.
By : RA.
KAMU SEDANG MEMBACA
Apartemen Absurd ~BTS x TXT (End)
Fanfictionkalau anak BTS udah ngumpul pasti bakalan ricuh,apalagi kalau di tambah anak anak TXT.. ANCUR GAK TUH! BTS x TXT bahasa non baku. sebisa gue aja. banyak Typo pasti. baca ae lah. By : RA.