Ternyata mereka menemukan Taehyun yang duduk di pinggir jalan dengan seekor anjing.
"Tae, dari tadi kamu pergi gak pulang pulang, ternyata kamu disini." ucap Jungkook. Taehyun hanya menyengir sambil terus mengelus anjing yang kelihatannya sangat kurus itu.
"Maaf Hyung, aku pengen pulang, tapi aku nemu anjing ini hampir ketabrak mobil, kasihan hyung, tapi kalau aku bawa pulang, takut kalian gak nerima." jelas Taehyun.
"Gapapa kok Hyun, ayo kita bawa pulang anjing ini." ucap Jimin. Taehyun pun mengangguk dan menggendong anjing itu.
————
"Hyung, kami pulang." teriak Jungkook. Jin ingin sekali melemparinya piring namun terhenti saat melihat Anjing di gendongan Taehyun.
"Anjing siapa itu Tae." tanya Jin.
"Aku gak bawa anjing Hyung." ucap Taehyung dari depan kamarnya, dia baru saja mandi.
"Gue gak tanya lo Tae." ucap Jin lalu kembali menatap Taehyun.
"Tadi aku nemu anjing ini Hyung, kasihan dia hampir ketabrak, mau kubawa pulang tapi takut kalian gak nerima." ucap Taehyun.
"Gak papa kok Hyun, kita malah seneng kalau ada peliharaan, tapi gak ada waktu buat beli." ucap Jin.
"Sekarang ayo mandiin dulu dia, biar bersih." ucap Jin. Taehyun mengangguk lalu berjalan ke arah kamar mandi.
"Ikut mandiin dong Hyung." ucap Huening. Taehyun mengajaknya.
"Mau ikut juga." teriak Taehyung dari luar kamarnya. Mereka bertiga pun memandikan binatang itu.
————
"Udah selesai di mandiin anjingnya." tanya Yoongi.
"Udah kering juga, sekarang lagi sama Taehyung Hyung." Jawab Taehyun. Yoongi mengangguk.
"Taehyung dan Yeontan datang." ucap Taehyung dengan Anjing yang menggonggong digendongannya.
"Yeontan?" tanya Jin.
"Ya, anjing ini kuberi nama Yeontan, kalian suka nama itu kan." tanya Taehyung.
"Gue sih terserah, kamu gimana Hyun, kan kau yang nemuin anjing itu." tanya Jin.
"Setuju aja Hyung, toh nama Yeontan juga bagus." ucap Taehyun.
"Yaudah pakai nama itu aja, Yeontan." ucap Jimin. Yang lainnya mengangguk.
"Btw... Kalian gak ada yang beli makanan anjing ya." tanya Jin.
"O iya, Lupa." ucap Taehyun.
"Yaudah, gue juga mau ke Supermarket." ucap Jin. Lagipula dia sudah selesai makan.
"Aku ikut." ucap Taehyun. Mereka pun pamit pergi.
————
"Kayaknya dia suka banget sama lo ya Tae, padahal yang nemuin dia si Taehyun." ucap Jimin saat melihat Taehyung sedang bermain dengan Yeontan.
"Gak tahu juga, mungkin karena gue disayang binatang." ucap Taehyung bangga.
"Karena kalian satu spesies mungkin." ucap Jimin lalu berjalan keluar dari kamar mereka.
Taehyung terdiam memikirkan maksud Jimin hingga...
"LO MAU DITABOK YA JIM." teriak Taehyung dengan sangat keras. Untung aja tetangga gak denger.
————
"Ayo dimakan ya Yeontan." ucap Hueningkai sambil memberikan makanan anjing di tempat yang kemarin dibeli juga.
"Kamu sendirian dirumah gak papa kan, kami mau pergi ke Sekolah dulu ya, nanti Sore kami pulang." ucap Huening. Yeontan menggonggong, seakan tahu apa yang Huening katakan.
"Beneran sekolah ya, kok gue masih ngantuk, kenapa gak minggu lagi sih." gerutu Jungkook.
"Loh, kemarin lo bilang pengen sekolah, sekarang kita sekolah lo malah males." ucap Jimin. Jungkook hanya menyengir.
"udah yuk berangkat." ucap Namjoon diangguki semuanya. Mereka pun berjalan pergi dan mengkunci rumah, takutnya Yeontan ilang.
————
"Wahh.. Gak kebanyakan ini Hyung." ucap Namjoon sambil memberikan daftar kegiatan untuk Camping 1 bulan lagi.
"Gak, menurut gue itu yang terbaik." jawab Yoongi, dan kata katanya tidak bisa diganggu gugat.
"Oke Hyung, kita akan pakai ini." ucap Namjoon. Yoongi mengangguk lalu berjalan pergi meninggalkan Jin dan Namjoon.
"Gue juga kaget kepala sekolah minta Yoongi untuk bikin kegiatan, tapi gak heran sih, acara OSIS kemarin juga bagus kan, yang bikin Jadwal kan Yoongi." Ucap Jin.
"Tapi untuk Camping, ini juga bagus kok Hyung, toh kita juga gak milih medan berat juga, hutannya juga gak terlalu jauh dari kota." jelas Namjoon. Jin mengangguk.
"Tapi kita lihat aja nanti Joon, semoga aja gak ada apa apa di Camping nanti." ucap Jin. Mereka pun berjalan pergi dari Ruang OSIS menuju Kantin, karena yang lainnya pasti sudah menunggu.
# Bersambung.
Hari ini berat banget, aku gak tahu gimana harus ngehadapinnya, kalau boleh milih, aku pengen hilang aja dari dunia ini, tapi, kenapa aku masih gak berani. Aku masih takut kalau aku pergi, mereka sendirian.
Yang bisa kulakukan cuma bisa menangis dalam diam, aku tidak ingin orang lain mengetahuinya.
Bagus gak, hehehehe...
By : RA.
KAMU SEDANG MEMBACA
Apartemen Absurd ~BTS x TXT (End)
Fanfictionkalau anak BTS udah ngumpul pasti bakalan ricuh,apalagi kalau di tambah anak anak TXT.. ANCUR GAK TUH! BTS x TXT bahasa non baku. sebisa gue aja. banyak Typo pasti. baca ae lah. By : RA.