25

992 136 44
                                    

"Hyung-iee." itu suara Jungkook, gak biasanya dia manja kayak gitu, dan yang lainnya juga gak tahu dia manggil siapa, jadi, semua natap ke arah dia.

"Aku manggil Jimin Hyung, hehehe.." seketika Hyung lainnya gemes pengen bawa ke Sawah terus di buang. G

"Kok males banget ya, gak pengen ngapain gitu." tanya Hoseok. Yang lainnya pada mikir. Mereka juga bingung mau ngapain.

"Jalan jalan ke Taman yuk, olahraga terus makan Es Krim." usul Jin. Jungkook yang denger kata Es Krim langsung ngangguk riang.

"Oke.. Kita ke Taman, tapi beli pakai Uang sendiri sendiri ya, uang makan kita gak cukup kalau dipakai buat kalian, emang kalian mau sampai 5 hari kedepan gak makan." ucap Hoseok. Yang lainnya menggeleng.

"Yaudah, gue beliin deh, mumpung baru dikirimin kemarin." ucap Jimin. Yang lainnya ngangguk semangat, apalagi si Jungkook dan Taehyung yang udah meluk meluk Jimin.

"Yaudah, siap siap sana, bau lo pada." Oke, ucapan pedas Min Yoongi membuat semuanya bubar masuk ke kamar masing masing.

————

Namjoon sekarang lagi Duduk sambil ngelihatin Jungkook sama Hoseok yang Pemanasan. Tak jauh dari mereka Taehyung, Jimin dan Jin lagi Beli Es Krim yang di janjiin tadi. Sedangkan Yoongi, dia juga gak jauh dari mereka, tepatnya di kursi sebelah kursinya Namjoon. Sebenarnya tadi dia gak pengen ikut, tapi Jin maksa, jadi sekarang dia cuma duduk tanpa minat.

"Nih Es Krimnya, sesuai rasa masing masing ya." ucap Jin lalu membagikan Es Krim ke yang lainnya.

"Andai Anak TXT disini ya, pasti tambah Rame, rasanya taman ini milik kita aja." ucap Jungkook. Mereka jadi melow lagi.

"baru kali ini gue pengen liburan cepet selesai sumpah." ucap Hoseok. trio maknae ngangguk setuju, walaupun mereka suka banget yang namanya Libur, tapi tahun ini ada yang lain gitu.

"Udah lah jangan sedih sedih lagi, do'a in aja agar mereka dapet kelancaran dan bisa masuk ke SMA Bangtan, nanti kita bisa bareng bareng lagi, yakan." ucap Namjoon.

"Iya, kita kan masih bisa komunikasi, jadi, jangan melow melow lagi lah, cukup kemarin kemarin aja." tambah Jin.

Mereka pun kembali tersenyum, suasana kembali hangat apalagi saat Jungkook dan Jimin berebut Es Krim, di tambah Taehyung yang bikin lawakan seru yang bikin mereka ketawa.

"Update IG kuy." ucap Jimin diangguki yang lainnya.

"Di ig gue aja." ucap Taehyung. Dia pun mengedarkan pandangan dan memanggil seorang Perempuan yang lewat untuk memfoto mereka.

Cekrek!!

Foto sudah diambil, tinggal di Posting di Instagram Taehyung.

Tae_Tae

Tae_Tae

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤100.348.275

Tae_Tae Olahraga versi anak BTS

Photo by : mbak mbak yang kebetulan Lewat.

Komentar 67.647

BucinBTS Ya ampun, pengen jadi mbak mbak yang motoin.

LoveBTS ^duain

PurpleBTS ^tigain

MyLopeLopeJK JEON JUNGKOOK.. I LOVE YOU💜💜

Jimin_Love Jimin-ahh I LOVE YOU💜

BucinTae Tae Tae Oppa I Really Love You💜

LoveJoon Namjoon Oppa,Love You💜

JhopeMyLove JHOPE OPPA MY LOVE💜

MyLoveSugar Suga Oppa, your so Cute💜

Jin_Love Jin Oppa, ILoveyouuuuuu💜

Chanyeol_ ^Para Fans beraksi bung😂

Baek_Baek Sumpah,Komennya penuh Fans semua anjir

Tae_Tae makasih buat kalian semua para Fansku, pengen ngetag satu satu tapi banyak banget

Bambamie Kayaknya bakal ada yang dipanggil untuk Model Sekolah deh.

Jjk.Kokie Para hyung hyung ku @Jinjinie_ @Min_Yg93 @Hope_J @Knjoonie_ @Jminiee @Tae_Tae Kata Suho Hyung besok kita ada Pemotretan

Suho_Kim Baru aja gue mau bilang, yaudah deh, besok ke Rumah Gue ya

Knjoonie ada Pemotretan juga untuk Sekolah

Hope_J ada satu brand juga yang pengen kita jadi modelnya

Jinjinie_ Oke.. Besok kita akan sibuk kawan kawan

Soobin_Choi Selamat bekerja Hyung hyungku, jangan lupa ajak kami makan makan

Kai_Huening Asikk.. Makan makan

Yeon_Jun Para Hyung hyungku.. Aku Rindu

Tae_Tae urusan makan makan ke tertua saja ya  @Soobin_Choi @Kai_Huening // Kami juga merindukan kalian para Dongsaengku @Yeon_jun

Jinjinie_ Kalian kesini, atau kami kesana, atau kita kumpul di Restoran, Hyung mah selalu siap

Soobin_Choi Kalau kami ada waktu senggang, kita ketemu Hyung @Jinjinie_

Para member BTS tersenyum sambil melihat Handphone masing masing. Mereka masih di Taman, bahkan Es Krim di tangan mereka mulai mencair."hey, besok kita ada Pemotretan 5." ucap Jin.

Seketika yang lainnya melongo."Hah?!" mereka bahkan tak bisa berkata kata.

"Selain 3 Pemotretan itu ada satu Pemotretan lagi." ucap Jin sambil menunjukkan Handphonenya.

"Ada juga dari Bambam." ucap Jungkook sambil memperlihatkan Chatnya dengan Bambam.

"Beneran nih, besok kita sibuk banget." ucap Jimin lalu tiduran di Rumput, untung aja Rumput nya bersih.

"kita bagi aja, 3 Pemotretan besok, 2 pemotretan lusa, Pemotretan Sekolah bakalan lama soalnya." jelas Namjoon.

"Iya, pemotretan ini juga lama." lanjut Jin.

"Yaudah, yang 2 itu lusa aja." jawab Namjoon. Yang lainnya mengangguk.

"Yaudah, balik yuk, istirahat, kumpulin tenaga buat besok." ajak Jimin. Yang lain mengangguk, mereka pun berjalan pergi.

Mereka berharap pemotretan besok dan Lusa akan berjalan lancar.

# Bersambung.

Aku kembali.. Udah lama banget ya.. Gara gara gak punya kuota jadi gak update update..

Untuk Part Selanjutnya full TXT ya, mungkin BTS cuma IG update aja.

Bye bye..

By : RA.

Apartemen Absurd ~BTS x TXT (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang