Jurit malam akan dimulai. Semuanya sudah bersiap.
"Kita mulai dari kelompok satu." ucap Haru, kelompok satu pun berangkat.
Kedua belas orang itu satu kelompok, dan mereka adalah kelompok terakhir, masalah satu kelompok yang ngatur itu Yoongi dan masalah kelompok terakhir, itu yang ngatur udah anak pramuka.
"Sekarang kalian." ucap Haru. Namjoon tersenyum lalu berjalan memimpin.
"Hati hati ya." ucap Haru dibalas jempol oleh semuanya.
Oke, Author lupa kalau Jimin dan Taehyung gk ikut, jadi kesepuluh orang itu jalan jalan dengan satu senter dibawa Jin dan satu lagi dibawa Hueningkai, untung aja gak terlalu gelap karena ada sedikit penerangan lilin untuk pentunjuk mereka.
"Emmm Hyung, barangku ada yang ketinggalan." ucap Beomgyu membuat yang lain terhenti.
"Tapi ini udah terlalu jauh dari Perkemahan Gyu, beneran mau balik lagi." ucap Jin sedikit khawatir.
"Gak papa, disana juga masih ada anak pramuka kan Hyung." ucap Beomgyu.
"Gue anterin Gyu." ucap Yeonjun.
"Gak usah Hyung, Gyu bisa sendiri kok." ucap Beomgyu lalu segera pergi.
"Beneran gak papa nih, perasaan gue tiba tiba gak enak nih." ucap Soobin. Yang lain mengangguk.
"Kalian kok berhenti disini, ayo jalan." ucap Haru saat bertemu mereka. Akhirnya mereka berjalan kembali dengan anak pramuka.
Tak lama, mereka sampai ke Pos satu, disana mereka istirahat sebentar sekaligus menunggu Beomgyu.
"Kok Beomgyu belum dateng dateng juga ya." ucap Jin risau.
"Kalian kenapa, kok belum jalan lagi." tanya Haru, anak Pramuka akan berjalan kembali setelah ini.
"Nunggu Beomgyu kak, dari tadi dia belum balik balik." jelas Jin.
"Kakak tadi ketemu gak." tanya Namjoon.
"Ketemu, malah dia gue ijinin, dan gue suruh salah satu anak Pramuka nemenin, kok belum balik balik ya." ucap Haru membuat mereka semakin khawatir.
"Apa Beomgyu salah jalan." ucap Hoseok membuat yang lain terkejut.
"Gak mungkin juga Seok, kita kan udah bikin patokan, dan dia bareng anak Pramuka juga, jadi gak mungkin salah jalan.
"Iya juga, coba kita tunggu mereka dulu, boleh kan kak." ijin Soobin.
"Kita juga ada disini, soalnya anak Pramuka harus terakhir, sekaligus ngejagain kalian." ucap Haru.
"Makasih kak." ucap Taehyun.
Mereka menunggu disana selama hampir 20 menit, tidak ada tanda tanda orang datang, membuat mereka semakin khawatir.
"Kayaknya mereka beneran tersesat deh kak." ucap Jin. Haru mengangguk.
"Ayo kita cari mereka." ucap Haru. Belum mereka berdiri, seseorang datang dalam keadaan basah kuyub.
"Beomgyu diculik sama Reno."
# Bersambung.
Reno siapa lagi hayooo???
Aku ngetik ini sambil nahan pusing, jadi maaf kalau cuma sedikit.
Aku anemia btw, dan kalau Anemia aku gak bisa bangun dari kasur, dari pada Youtube an terus ngehabisini kuota, yaudah aku ngetik aja.. Hehehehehee..
See you..
By : RA.
KAMU SEDANG MEMBACA
Apartemen Absurd ~BTS x TXT (End)
Fanfictionkalau anak BTS udah ngumpul pasti bakalan ricuh,apalagi kalau di tambah anak anak TXT.. ANCUR GAK TUH! BTS x TXT bahasa non baku. sebisa gue aja. banyak Typo pasti. baca ae lah. By : RA.