"Selamat pagi,selamat datang di acara hari minggu bersama Kim Seokjin-"
"Jin-Hyung kenapa sih." tanya Huening sambil melihat Jin yang berbicara sendiri."itu udah biasa kalau dia ada di depan kamera." jawab Namjoon.anak TXT menganggukkan kepala.
"-hari ini kita akan berlomba lari,siapa yang menang akan mendapatkan Makan malam istimewa." ucapan itu berhasil membuat para Maknae Line berbaris rapi,termasuk Jungkook yang memegang kamera.
"Peserta kali ini adalah Jimin,Taehyung,Jungkook,Beomgyu,Taehyun,dan Huening,yang lain." tanya Jin sambil memandang Hyung Line.
"Lebih baik aku bawa kameranya Hyung." ucap Yeonjun,Jungkook pun memberikan Kameranya pada Yeonjun."aku akan jadi penyemangat Hyung." jawab Namjoon diangguki Soobin.
"Kau Seok." tanya Jin pada Hoseok yang hanya diam."aku diam saja Hyung." jawab Hoseok.Jin memutar bola matanya malas.
"Baiklah,hitungan ketiga kalian boleh berlari..
Satu..
Dua..
Tigaa..
Gedubrakk...
Perlombaan itu berakhir dengan Semua peserta terjatuh,dimulai dari Taehyung yang tersandung mendorong Jimin di sampingnya,Jimin menarik kaos Jungkook menyebabkan dia oleng,Jungkook yang saat itu bersalaman dengan Beomgyu membuat Beomgyu ikut terjatuh,disambung dengan Taehyun dan Huening yang sedari tadi bergandengan tangannya.
"Nampaknya lomba ini berakhir dengan kekalahan,jadi tidak ada yang mendapatkan makan malam istimewa,sampai bertemu minggu depan,Byeee." akhir yang mengharukan.
————
"Hyung." panggil Namjoon pada Yoongi yang berjalan ke kamarnya,Yoongi hanya menatap Namjoon,malas berbicara.
"Ini." ucap Namjoon sambil memberikan beberapa lembar kertas."apa ini." tanya Yoongi bingung."lihat dulu Hyung,yaudah,aku kembali ke kamarku." jawab Namjoon lalu berjalan ke kamarnya sendiri.
Yoongi masuk ke dalam kamar sambil memegang kertas yang diberikan Namjoon tadi,setelah duduk di kasurnya dia mulai membaca huruf huruf di kertas itu.
Mata Yoongi membulat,dia melongo,namun segera menormalkan wajahnya saat Huening masuk kamar.
"Eh,Hyung,lagi ngapain." tanya Huening.Yoongi hanya menggeleng,matanya masih fokus pada Kertas itu,dan membuat Huening sedikit kepo.
"Apa itu Hyung." tanya Huening."kertas." jawab Yoongi singkat,Huening masih sabar."maksudnya ada apa di dalamnya." tanya Huening."huruf." Jawab Yoongi watados.
'Untung Hyung panutanque,kalau tidak udah aku ceburin ke rawa rawa.' batin Huening.
Dia pun mendekat dan ikut melihat isi Surat itu."WAHH.. HYUNG AKAN MENJADI MODEL CAT EARS,IMUT SEKALI.." Teriak Huening membuat seluruh Apartemen mendengarnya.
"Benarkan,mungkin itu karena Postingan Hyung di Instagram kemarin." ucap Jimin yang langsung datang ke kamar Yoongi.Yoongi menatap Huening tajam,yang ditatap cuma nyengir polos.
"makanya tadi pas aku kasih Surat itu aku langsung lari,takut jadi pelampiasan." ucap Namjoon."ya ampun,kapan Yoon pemotretannya." tanya Jin.tanpa menunggu Yoongi menjawab dia mengambil Surat itu dari tangan Yoongi.
"Besok ya,oke.. Akan aku antar kamu kesana." ucap Jin."gak usah." jawab Yoongi."kenapa,Hyung bisa membantumu." tanya Jin kecewa.
"Tidak usah datang." jawab Yoongi,mereka tahu maksud dari kata itu."tapi Hyung,ini peluang untuk menambah pemasukan kita,Hyung hanya datang kesana,di foto,dapat upah,lalu pergi,selesai." ucap Hoseok,sedikit bingung dengan keputusan Yoongi.
"Bukan itu,tapi.." Yoongi menggantungkan ucapannya membuat yang lain penasaran.
"..Gak Swag". Lanjut Yoongi membuat yang lainnya menghela napas kemudian tertawa.hal itu membuat aura Yoongi menjadi berbeda.
"Bantu lah keuangan kita Yoon,demi kita semua." ucap Jin sambil mengeluarkan Puppy Eyes nya,tidak hanya Jin,hampir semua mengeluarkan Puppy Eyes membuat Yoongi menghela napas."Ya." jawab Yoongi singkat membuat mereka bergembira.
Yoongi berdo'a dalam hati,semoga dia tidak mendapatkan tawaran seperti ini lagi.Itu akan merusak ke-Swag an nya.
# Bersambung.
Aku lagi mikirim Keimutan Yoongi,makanya jadi kayak gini.
By : RA.
KAMU SEDANG MEMBACA
Apartemen Absurd ~BTS x TXT (End)
Fanfickalau anak BTS udah ngumpul pasti bakalan ricuh,apalagi kalau di tambah anak anak TXT.. ANCUR GAK TUH! BTS x TXT bahasa non baku. sebisa gue aja. banyak Typo pasti. baca ae lah. By : RA.