26

991 141 6
                                    

"Yeonjun Hyung." teriak seseorang memanggil Yeonjun yang baru keluar Rumah. Ternyata itu Beomgyu. Rumah mereka memang lebih dekat daripada yang lainnya yang berjarak 4 sampai 5 Rumah.

"Tumben dateng pagi Gyu, biasanya agak siangan." tanya Yeonjun. Beomgyu cemberut.

"Ih Hyung mah, gue berangkat siang salah, berangkat pagi juga salah, Hyung lupa ya, Soobin Hyung ngajak kita datang pagi karena Tugas kemarin ada yang belum selesai, makanya kita ngerjain dulu di Perpustakaan nanti." jelas Beomgyu, Yeonjun hanya mengangguk, ia lupa.

"Itu Mobil Ning ning udah mau sampai." ucap Beomgyu sambil menunjuk ke Mobil yang mendekat ke arah mereka. Terlihat Huening, Soobin, dan Taehyun di dalam mobil dengan satu Sopir.

Mereka memang selalu berangkat bersama dengan Mobil Huening, ini pun karena Orang tua mereka yang nyuruh.

"Nanti ngumpul di Perpus ya, tinggal dikit kok tugasnya." ucap Soobin yang duduk di samping Sopir.

"Kalau udah selesai sebelum bel masuk ke Kantin dulu ya Hyung, mau beli cemilan." ucap Taehyun. Soobin hanya mengangguk.

Tak lama mereka sampai di Sekolah, mereka pun langsung berjalan menuju Perpustakaan.

"Tinggal 5 nomer ini, bagi satu satu ya." jelas Soobin sambil memberikat Soal itu pada mereka. Setelah lama terdiam mereka pun berhasil menyelesaikannya.

"Udah selesai semua kan, yuk ke kantin." ajak Yeonjun. mereka mengangguk kecuali Soobin.

"Kalian duluan aja, gue mau ngumpulin ini ke Kantor." yang lainnya mengangguk lalu pergi meninggalkan Soobin yang sibuk menyusun Laporan.

"Eh.. Lia." panggil Soobin saat melihat seorang gadis berjalan di depannya.

Gadis bernama Lia itu berbalik menatap Soobin."Mau ngumpulin tugas juga." tanya Lia sambil melihat Laporan di Tangan Soobin.

"Iya nih, ayo bareng." ajak Soobin. Lia mengangguk, mereka pun berjalan beriringan menuju Kantor.

————

"O iya Bin, Karin mau ngajak lo sama anak TXT lain ke Rumah dia, besok dia kan Ulang Tahun, kalian mau gak." tanya Lia.

"Boleh aja, asal ada makanan, kami datang." jawab Soobin membuat mereka tertawa.

"Gak lah.. Itu mah alasan aja, ya, kami akan datang, bilang ke Karin ya, gue ke kantin nyamperin anak anak lain." ucap Soobin lalu berbelok ke kantin, sedangkan Lia, berjalan ke kelas karena Karin sudah ada disana.

————

"Lama banget Bin, ngapain aja disana." tanya Yeonjun saat Soobin datang ke arah mereka.

"Tadi ketemu sama Lia terus ngobrol bentar, o iya, Karin ngajak kita kerumahnya besok, dia kan ulang tahun." jelas Soobin. Yang lainnya bergembira.

"Yeayy.. Bisa makan makan." itu teriakan Huening dan Taehyun, yang lainnya cuma bisa geleng geleng kepala.

"Nanti temenin gue beli Hadiah buat dia ya Bin, masak kita kesana gak. ngasih hadiah." ucap Yeonjun.

"Baru aku mau ngajak Hyung." jawab Soobin. Setelah itu mereka diam menikmati Camilan di tangan mereka. Sambil menunggu Bel Masuk.

————

Bel Istirahat berbunyi, para anak TXT berjalan ke Kantin, setelah selesai memesan mereka langsung duduk di tempat kosong."ehh.. Namjokn Hyung Update IG nih." ucap Beomgyu membuat yang lainnya membuka Handphone.

Knjoonie_

Knjoonie_

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤ 99.267.552

Knjoonie_ Salah satu hasil dari Pemotretan Hari ini.

Komentar 55.237

Suho_Kim Thanks ya, kalian emang berbakat jadi model

Jminiee Makasih ya Hyung, kapan kapan ajak kami lagi ya @Suho_Kim

Bambamie Jangan lupa kesini ya

Jjk.Kokie Ini jalan ke Tempat lo Bam @Bambamie

Soobin_Choi Wahhh.. Hyung, kita juga pengen ikut pemotretan deh

Knjoonie_ Nanti ya kalau kalian udah masuk ke SMA Bangtan @Soobin_Choi

Choi_gyu Semangat ya, tinggal berapa Pemotretan sih

Hope_J Ini masih jalan Pemotretan kedua @Choi_gyu

Kai_Huening Jangan kelelahan ya Hyung, tetep jaga kesehatan

Tae_Tae Makasih Ning Ning, kalian juga disana jangan terlalu keras belajar, nanti malah sakit @Kai_Huening

Park_Bogum Wahhh.. Tae bisa ngomong alus ternyata

Tae_Tae Dateng dateng muji ya Hyung @Park_Bogum

JinJinie_ udah woy.. Kerja ini

Back To TXT

"Jadi kangen Hyungnim." ucap Beomgyu lalu memasukkan Handphonenya ke dalam Saku, begitu juga yang lain.

"Sabar, kita pasti bisa ketemu lagi." ucap Soobin diangguki yang lain, setelah itu mereka fokus pada makanan masing masing.

# Bersambung

Part ini bagus gak?, semoga kalian suka ya.

O iya, mau curhat dikit boleh gak. Aku sekarang pusing sumpah.

Jadi lulusan tahun ini itu gak enak banget ya, rasanya pengen banget Sekolah, aku juga pengen cepet cepet pakai baju Putih Abu Abu.. Hehehe...

dan Sekolah itu pakai Sistem Online kan, semua udah Online sekarang ya, tapi entah kenapa aku belum terlalu nyaman.

Mereka nyuruh aku Download apk, tapi penyimpanan ku penuh, mau ngehapus in lagu dan yang lain tapi sayang banget, kalau itu semua aku hapus aku harus cari lagi dan itu butuh waktu, apalagi sekarang aku udah gak punya grup Kpop lagi.

Yapp.. Aku udah dikeluarin dari satu satunya grup yang aku punya, salahku juga sih karena aku gak pernah Nimbrung, tapi jujur itu sakit banget, moodku hancur banget. Dan ngomong ngomong itu salah satu alasan kenapa aku minta kalian semangatin aku.

Aku nulis Part 23 dengan Mood yang buruk, aku berusaha keras untuk nulis sambil denger lagu BTS, tapi aku malah nangis.

Dan alasan lainnya kenapa aku minta kalian nyemangatin aku adalah entah kenapa aku ngerasa gak berguna banget ya, entah kenapa aku ngerasa kalau apa yang aku lakuin itu gak ada gunanya sama sekali, dan akhirnya semangat kalian membuat ku bahagia. Makasih ya..

Udah.. Aku cuma ingin curhat itu aja.. Sekali lagi makasih.. Tetap Semangat!!

By : RA.

Apartemen Absurd ~BTS x TXT (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang