3

3.3K 406 43
                                    

"Loh.. Joon..










...Maaf gak kedengeran manggilnya,pakek Earphone soalnya".ucap Jin sambil menyengir.Namjoon menghela napas lega,dikiranya bakal ketemu setan pagi ini.

"Lo tadi tanya apa".tanya Jin."Ohh.. Itu.. Kok dimasak lagi Hyung,bukannya nasi gorengnya udah enak".jawab Namjoon."ya,Hyung cuma masukin beberapa daging sama Ayam tambahan,biar enak,di jadiin satu supaya mudah nanti ngambilnya".jelas Jin.

Namjoon mengangguk,dia pun berjalan keluar dapur,sebagai seorang Pemimpin yang baik,dia selalu mengeceki anggota lainnya.

Terlihat Jimin sudah duduk di Ruang TV bersama Taehyung dan Jungkook,mereka tertawa tawa entah melihat apa karena posisi Televisi membelakangi Namjoon.

Namjoon berjalan menuju kamarnya,sebelum Hoseok datang menabraknya,untung Namjoon kuat,jadi dia nahan tubuhnya sama Hoseok biar gak jatuh.

"Lo kenapa si lari lari".tanya Namjoon ngegas,Hoseok nyengir."Hehehe.. Salahin si Jungkook tuh".jawab Hoseok.

Seketika Kepala Jungkook  menyembul dari kepala Sofa."apa salahku".ucap Jungkook mendrama membuat Taehyung memukul pelan kepalanya.

"Lo kan yang pakai kamar mandi di kamar gue,Airnya kemana mana tuh".ucap Hoseok.Namjoon ikut mandang tajem si Jungkook.

Jungkook menunduk sedih."maaf Hyung,tadi kamar mandinya airnya gak nyala,jadi gue mandi kamar mandi kamarnya Hyung".ucapnya.

"Lain kali kalau pakai kamar mandi orang yang bener,yaudah,nanti di perbaiki,mungkin kerannya rusak".ucap Namjoon lalu berjalan ke Atas.

Namjoon mau bangunin Yoongi,mungkin dia bisa memperbaikinya,dan kebetulan banget,dia belum ngetuk Pemuda Berwajah datar itu membuka pintu.

"Kenapa".tanya Yoongi."Hyung,bisa memperbaiki keran gak,keran di kamar gue rusak".ucap Namjoon pelan.

Yoongi mengangguk lalu masuk ke dalam kamarnya,mungkin mandi,soalnya tadi masih muka bantal.

Namjoon berjalan ke kamarnya,sebelum ia mendengar teriakan Jungkook dan Taehyung,sepertinya mereka merebutkan sesuatu,Namjoon hanya menghela napas,inilah cobaan untuk seorang Leader.

————

Mereka sekarang ngumpul buat Makan nasi goreng itu,udah pada laper juga sih.semuanya makan dengan Hikmat,hingga nasi goreng habis tak bersisa.

"Jin-Hyung".panggil Namjoon.Jin menatap Namjoon sambil menyendok makanannya."Bahan makanan ada yang habis".tanya Namjoon."ada sih,emang kenapa".jawab Jin."gue mau ke Supermarket,sekalian Hyung beli bahan makanan,uang makannya juga udah cair".jelas Namjoon.Jin mah setuju setuju aja,dari pada dia gak makan.

"Okee.. Selama gue sama Namjoon pergi,Yoongi yang bakal jaga kalian".ucap Jin.seketika yang lain menegang,sepertinya mereka akan jadi anak yang baik setelah ini.

————









































'Tae,jangan berisik'.

'Main game sambil diem bisa gak'.

'Lama lama gue cabut tuh game'.

Daritadi Yoongi udah marah marah aja,gimana gak marah,dia mau tidur di Sofa sambil njagain yang lain aja gak bisa,gara gara Maknae line kalau main game gak bisa diem,udah lupa kalau tadi mereka bilang bakal jadi anak baik.

"Udah,jangan marah marah Hyung,nih Kopi".ucap Hoseok yang duduk disampingnya sambil memberikan Kopi pada Yoongi.Yoongi masih bersyukur,se absurd absurdnya Hoseok,dia gak se gila adik adiknya yang lain.

Handphone Yoongi berbunyi,sebuah Pesan dari Jin.dia membukanya.

Yang sabar Yoon,gue udah dijalan ini.

Hn.

Yoongi menghela napas lega,dia sudah sangat ngantuk sekarang.kasur,I'm Coming.

Tak lama Jin dan Namjoon datang membawa 4 kantong besar,salah satu Plastik di berikan pada Hoseok,itu cemilan untuk mereka makan mungkin.

"Loh,Yoongi mana Seok".tanya Jin."denger mobil kalian dateng,dia langsung ke kamar Hyung".jawab Hoseok.Jin hanya menggelengkan kepala,terlalu tahu sifat Yoongi.

# Bersambung.

Akhirnya udah mulai tahu sama Alurnya,yang kemarin bingung banget sumpah ngelanjutinnya,sekarang kan udah Tertata..

Yang nunggu TXT muncul sabar ya.. Biarkan para Sunbae mereka bekerja.

By : RA.

Apartemen Absurd ~BTS x TXT (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang