21

1K 138 11
                                    

Taehyun masuk ke dalam Rumah,dia baru saja dari Penjual Nasi Goreng,membeli 5 bungkus Nasi Goreng untuk yang lainnya.

"Jin-Hyung." panggil Taehyun saat berada di Dapur.Jin yang saat itu sedang memotongi sayur menatapnya lalu tersenyum.

"Ada apa Tae." Taehyun memberikan Nasi Goreng itu pada Jin.

"wahh.. Nasi Goreng.. Tahu aja kalau Hyung lagi gak tahu mau bikin apa." Jin menerima Nasi Goreng itu lalu meletakkannya ke Meja.

"Makasih Tae." ucap Jin,Taehyun hanya tersenyum.tiba tiba pemilik nama Tae yang lain menyahut.

"Sama sama Hyung." Setelah berbicara itu dia berjalan kembali ke dalam kamar.Jin dan Taehyun hanya diam memandang kelakuannya,kemudian tertawa.

"Harusnya hyung panggil aku Hyun aja,biar Taehyung Hyung gak ke pede an." ucap Taehyun.Jin hanya mengangguk,ia juga baru kepikiran tentang itu.

"Yaudah aku mau ke Ruang Tengah dulu ya Hyung,mau nonton TV sama Yoongi Hyung." ucap Taehyun,Jin hanya mengangguk.

'Palingan juga TV yang nonton Yoongi.' batin Jin kemudian melanjutkan pekerjaannya.

————

"Namjoon Hyung." panggil Soobin dari kejauhan.Namjoon yang merasa dipanggil pun menengok.

"Ehh.. Soobin.. Habis dari Taman juga." tanya Namjoon.Soobin hanya mengangguk.mereka pun berjalan bersama.

"Itu apa Hyung." tanya Soobin sambil memperhatikan kantung plastik yang dibawa Namjoon.

"Ohh.. Ini.. Ini Camilan,tadi beli di warung mbak kunti." jawab Namjoon.Soobin sedikit tidak santai mendengar nama Ibu itu.

"kamu mau." tanya Namjoon sambil menyondorkan kantong itu.Soobin mengangguk lalu mengambil satu.tanpa sadar mereka sudah dekat dengan Apartemen.

"Namjoon Hyung.. Tangkap Beomgyu." itu teriakan Jungkook.Terlihat mereka berdua berlari menuju Namjoon.Beomgyu bersembunyi di belakang Namjoon.berusaha menghindari Kejaran Jungkook.

Namjoon melihat itu mulai jengah."STOP." Teriakan itu membuat Jungkook dan Beomgyu diam.bahkan Jin yang sedang meracik nasi goreng menghentikan pekerjaannya karena terkejut.tidak hanya itu,mobil mobil yang lewat tak jauh dari mereka juga berhenti mendadak.sungguh teriakan Namjoon tidak main main.

"Kalian kenapa sih." ucap Namjoon setelah mengatur napasnya.Jungkook dan Beomgyu hanya diam menunduk.

"aku gak tahu Hyung,tahu tahu Jungkook Hyung ngejar aku.. Yaudah aku lari." jelas Beomgyu,semua menatap kearah Jungkook.meminta alasan.

"Mana Iron Man ku." tanya Jungkook.Beomgyu hanya menatapnya bingung.

"Bukannya Iron Man Hyung dibawa Jimin Hyung." jawab Beomgyu sambil berkedip polos.

"Tapi.. tadi dia bilang..." di dalam Apartemen terdengar suara orang berlari dan menutup pintu dengan keras.

"JIMIN-SSHI!! KEMBALIKAN IRON MAN KUUU." Jungkook melesat ke dalam Apartemen dan membuat berisik lagi.

Namjoon dan Soobin saling berpandangan."yang kuat ya Hyung jadi Leader kami." ucap Soobin.Namjoon tersenyum lalu mengangguk.Tiba tiba..

"Soobin Hyung,Susu Almondnya untukku ya." itu teriakan Huening.

"ANDWAEEE!!." Soobin langsung berlari menuju Apartemen meninggalkan Namjoon yang menghela napas,memang ia harus sabar menghadapi semua ini.

————

"Hah!."

Mereka masih tak percaya dengan ucapan Namjoon."Yaudah sih gak papa,toh nanti kita juga yang sehat." ucap Jin diangguki Namjoon.

Jadi Namjoon tadi memberitahukan mereka kalau besok itu adalah kegiatan Kerja Bakti,semua warga ikut,jadi,masak mereka gak ikut berpartisipasi juga.

"Aku ikut aja kok Hyung,jam berapa besok." tanya Soobin.

"Besok jam 8 kita udah kumpul,jangan ada yang masih molor." jelas Namjoon.sekali kali memandang Yoongi.Yoongi yang di tatap balik menatap tajam.

"Yaudah,sekarang kita istirahat,jangan lupa jam 8 udah kumpul disini,nanti alat alatnya yang nyiapin gue sama Jin-Hyung." jelas Namjoon.setelah itu mereka pun berjalan ke Kamar masing masing.

# Bersambung.

Maaf ya.. Entah kenapa cerita ini jadi gaje banget.

By : RA.

Apartemen Absurd ~BTS x TXT (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang