57

600 91 7
                                    

Bel Istirahat berbunyi 2 menit yang lalu, 12 Pemuda itu sudah berkumpul di kantin menikmati makanan masing masing.

"Hyung." panggil Huening. Semua memandangnya.

"Siapa mau nemenin aku ke kamar mandi." tanya Huening lalu menyengir.

"Yuk aku temenin." ucap Soobin.

"Aku ikut juga." ucap Jimin. Saat Jimin mau berdiri. Namjoon memegang tangannya.

"Gak papa kok, toh ada temen." ucap Jimin. Namjoon pun mengangguk lalu melepaskan tangannya dari Jimin.

"Emangnya kenapa sih Hyung." tanya Soobin setelah mereka bertiga pergi ke Kamar Mandi.

Para Hyung mulai berpandangan. Bimbang.

"Nanti saja." jawab Namjoon diangguki semua orang.

Sedangkan di kamar mandi. Jimin dan Yeonjun menunggu di luar, Huening sudah masuk ke dalam kamar mandi.

"Hyung." panggil Yeonjun. Jimin menoleh ke arahnya.

"Tadi aku sempet denger pembicaraan kalian di Ruang OSIS." ucap Yeonjun. Jimin sedikit terkejut.

"Jadi kamu tahu soal ini." tanya Jimin sambil menatap ke sekeliling kamar mandi.

"Iya, tapi aku gak tahu ada apa dengan Hyung." jawab Yeonjun.

"Nanti saja aku cerita, jangan disini." ucap Jimin. Yeonjun mengangguk. Tak lama Huening keluar dan mereka pun kembali ke Kantin.

————

12 Pemuda ini berkumpul di Ruang tengah. Menunggu Jimin berbicara. terlihat Jimin masih ragu.

"Kalau lo gak mau cerita, gak usah, atau gue wakilin." ucap Yoongi.

"Lo aja deh, bingung gue." ucap Jimin.

"Oke, dimulai dari suara minta tolong yang Soobin denger, saat itu kita juga masih baru masuk, dan kasus itu tidak semarak sekarang. Namanya juga Jimin, dia langsung dateng ke kamar mandi tanpa curiga sama sekali..."

"...Dan saat Jimin udah masuk ke kamar mandi, kamar mandi itu dikunci dan Jimin di bully habis habisan, Sekalipun Jimin teriak gak ada yang denger karena kamar mandi emang kedap suara. Jimin diguyur oleh air sampai kedinginan hingga akhirnya dia pingsan." jelas Yoongi.

"kami yang ngerasa Jimin gak balik balik akhirnya dateng ke Kamar mandi, saat itu kamar mandinya ke kunci, Namjoon mau manggil petugas kebersihan gak jadi karena Jungkook udah nendang Pintu kamar mandi sampai kelepas." lanjut Yoongi.

"Oleh karena itu Jimin gak pernah gue bolehin sendirian ke kamar mandi lagi." ucap Namjoon sambil mengelus bahu Jimin yang saat ini menunduk.

"Kenapa sih ada orang kayak gitu." ucap Beomgyu geram.

"Tahu tuh, pengen nabok ih." lanjut Taehyun.

"Jadi. Janji sama kami, kalian jangan sendirian saat ke Toilet, kami tidak mau kejadian ini terulang lagi." ucap Namjoon.

"Kami janji Hyung, kami akan menjaga diri." ucap Soobin mewakili yang lainnya.

"Udah hampir makan malam, aku akan menyiapkan makan malam." ucap Jin. Tanpa berkata. Yoongi mengikutinya dari belakang.

————

"JUNG HOSEOK, PARK JIMIN, KIM TAEHYUNG, CHOI YEONJUN, BANGUN SEKARANG ATAU GAK SARAPAN." Pagi pagi sudah disambut dengan suara teriakan itu. Member lain cuma ngelus dada. Sedangkan yang di teriaki langsung terbangun.

"Maaf hyungie." ucap Yeonjun dengan wajah polos setelah bangunnya. Jin menjadi kalem lagi.

"Kalian mandi ya, habis itu turun sarapan, sekarang emang hari minggu, tapi jangan males malesan, hari ini juga ada kerja bakti kan." jelas Jin panjang lebar kali tinggi kek rumus matematika.

"Iya Hyung, kami mandi dulu." jawab Hoseok. Jin mengangguk lalu berjalan turun ke Dapur.

"Kerja baktinya masih 1 jam lagi Hyung, tapi teriakannya Hyung pasti bikin orang bangun." ucap Jimin langsung dipelototi Jin.

"Bantu Hyung ambil makanan di dapur." perintah Jin pada Jimin dan Jungkook. Mereka pun berdiri dan mengikuti Jin ke Dapur.

"Bin, nanti bantu Hyung ambil beberapa peralatan lagi di Gudang." ucap Namjoon. Soobin mengangguk.

"Uning ikut juga dong." ucap Huening sambil mengangkat tangannya.

"Iya Ning ning ikut juga." ucap Namjoon. Tak lama empat orang yang dibangunkan Masuk ke ruang makan bersamaan dengan Jin membawa makanan terakhir. Akhirnya mereka terdiam menikmati sarapan masing masing.

# Bersambung.

Semoga kalian tetep suka sama ceritaku.

Makasih buat 1k votenya.. Dan readersnya juga hampir 10k.. Makasih semuaaaa💜💜💜💜💜💜

Lopyu.❤💜😁

By : RA.

Apartemen Absurd ~BTS x TXT (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang