23

1K 156 95
                                    

Saat ini mereka ada di Rumah Sakit,tidak semuanya,hanya Soobin,Namjoon,Jungkook,dan Jin yang sedang di tangani Dokter.

Tadi saat Jin berbalik,tiba tiba dia terpeleset lalu terjatuh,kepalanya terbentur tembok hingga luka,Namjoon dan Soobin langsung berteriak mengejutkan semuanya,kemudian mereka pergi kesini.

"Trimakasih Dok." ucap Jin yang baru saja keluar dari Ruangan Dokter,kepalanya sudah di obati.dia pun tersenyum sambil melihat Dongsaengnya.

"Tak apa Hyung." tanya Namjoon.Jin mengangguk.

"Aku sudah tak apa,hanya sedikit pusing,ayo kita pulang,aku yang menyetir." ucap Jin.

"Tidak boleh Hyung,Jungkook Hyung saja,Kepala Hyung kan masih pusing." ucap Soobin.Jin berpikir sebentar.

"Iya deng,yaudah,ayo kita pulang,Jungkook yang menyetir." mereka pun berlalu pergi dari Rumah Sakit.

————

Yeonjun saat ini ada di halaman belakang,dia terlihat melamun.dan karena melamun dia tidak tahu kalau dia akan menjadi sasaran kejahilan.

"HYUNG!!". Beruntung Yeonjun hanya jatuh kebawah,tidak sampai Jantungan.dia pun menatap Sinis Beomgyu,pelaku keterkejutan ini.

"Maaf Hyung,tak sengaja." ucapnya sambil berAgyeo.Yeonjun menghela napas lalu kembali duduk.Beomgyu ikut duduk di sampingnya.

"Kenapa Hyung melamun." tanya Beomgyu.Yeonjun terdiam sebentar lalu menjawab.

"Hyung sedih,5 Hari lagi kita udah mulai masuk Sekolah,itu artinya kita bakal pulang,dan gak ketemu Para Hyung-nim." Beomgyu mengangguk lalu ikut sedih.

"Kenapa ini." teriak Jimin dari belakang.Yeonjun dan Beomgyu tersenyum sendu membuat Jimin bingung.

"Kenapa kalian." tanya Jimin lalu duduk di tengah tengah mereka.

"Kami sedih Hyung,5 hari lagi kami sudah harus pulang." jawab Yeonjun.Jimin sedikit terkejut lalu tersenyum.

"Walaupun kalian nanti pulang,kita kan bisa Chat chat an,telponan,sekarang dunia canggih kan,nanti kalau kalian punya waktu,kita bisa kumpul kumpul lagi." ucap Jimin.Yeonjun dan Beomgyu mengangguk.

"Nanti kalau kita punya waktu terus kita ketemu lagi,Hyung janji bakal Nraktir kita semua ya." ucap Beomgyu dengan wajah polos,Jimin hanya mengangguk,gak papa lah Tabungannya berkurang,asal mereka bahagia.

"Makasih ya Hyung,kami seneng banget,kalau aja kami gak ketemu sama Hyung-deul semua pasti kami gak tahu akan tinggal dimana sampai saat ini." ucap Yeonjun.

"Kami juga senang bisa bertemu dengan kalian,sangat senang malah,jadi rame banget disini sekarang." ucap Jimin.tanpa mereka sadari,di belakang sana berdiri dua orang pemuda tinggi.Itu adalah Para Leader.Ya,Namjoon dan Soobin.

"Kami akan selalu menjaga kalian,walaupun kalian nanti akan pulang,kami akan selalu menunggu kalian." ucap Namjoon sambil merangkul bahu Soobin.

"Makasih ya Hyung,kami hanya bisa ngucapin makasih sama kalian."

————

Hari ini adalah hari terakhir TXT berada di Apartemen itu,mereka sudah selesai mengemas barang dan berangkat beberapa saat lagi.

"Hyung-Deul,makasih ya udah jaga kami,udah sayang sama kami,maaf in kami kalau kami ada salah,kami pergi dulu." Soobin.

"Makasih ya Hyung,kami gak akan melupakan kalian" Yeonjun.

"Kami akan berjuang biar bisa masuk ke SMA Bangtan,biar kita bisa bertemu lagi." Beomgyu.

"Kalau kami ada waktu,kami akan kesini,atau Hyung yang kesana juga boleh." Taehyun.

"Ning ning gak tahu mau bilang apa,yang jelas kami sayang sama kalian." Huening.

Para member BTS hanya bisa tersenyum,apalagi karena Huening mereka tertawa kecil.

"Ayo kita berfoto sebelum jemputan kalian datang." ucap Hoseok.dia pun menyiapkan kamera sedangkan yang lainnya berpose.

Setelah selesai Jhope segera datang dan ikut berpose.. Kemudian...

Cekrek!!

Mereka pun tertawa sambil berpelukan.di depan terdengar suara klakson mobil,pertanda kalau mobil jemputan TXT udah datang.

"Hyung-deul,kami pamit ya,sampai bertemu kembali." ucap Soobin mewakili member lainnya,mereka pun berpelukan sekali lagi.

Para member BTS mengantar TXT sampai luar,tak terkecuali Namjoon,namun sekarang dia sedang memandang hasil Foto mereka sambil tersenyum,tak lama,sebelum berjalan ikut dengan yang lainnya.

Para member BTS mengantar TXT sampai luar,tak terkecuali Namjoon,namun sekarang dia sedang memandang hasil Foto mereka sambil tersenyum,tak lama,sebelum berjalan ikut dengan yang lainnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


# Bersambung.

Kayak End aja ya,padahal End nya masih lama..

O iya.. Aku mau ngucapin makasih buat kalian yang baca Cerita ini,aku gak peduli kalian mau Vote apa gak,kalian mampir kesini aja aku udah seneng,semoga kalian terhibur sama cerita yang pas pas an ini.

Em... Aku mau minta satu permintaan sama kalian,apa kalian mau bilang Semangat ke aku,aku bahagia banget kalau kalian mau,tapi aku gak maksa kok😁.

By : RA.

Apartemen Absurd ~BTS x TXT (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang