106

388 69 37
                                    

5 Februari










Ada yang tahu hari ini hari apa, ya.. Hari bayar utang—Eehh.. Maksudnya hari Kelahiran seorang Kang Taehyun. Taehyun loh ya bukan Taehyung.

Acara kali ini diadakan di halaman belakang, Taehyun sendiri yang mau hari ulang tahunnya dirayakan, jadi mereka menyiapkan semuanya, dari kue sampai makanan.

Para Hyung line-Jin, Yoongi, Namjoon, dan Hoseok- paling sibuk tentunya. Karena mereka bagian menyiapkan, Namjoon juga bolak balik ke percetakan buat ngelihat kartu undangan dan kartu Trimakasih udah jadi apa belum. Sedangkan 3 yang lain sibuk di dapur.

Lain Hyung, lain Maknae. Para maknae-Taehyung, Jimin, Jungkook- sedang menghias halaman belakang, tentu para anak TXT ikut. Mereka kan tinggi tinggi, jadi enak buat ngehias tempat tinggi.

"Ini pas kan Hyung?" tanya Soobin pada Jimin. Mereka sedang memasak spanduk Happy Birthday Taehyun.

"Pas.. Sipp." jawab Jimin yang ada di bawah, tiduran di Rumput maksudnya.

"Taehyun kemana, kok gak kelihatan?" tanya Beomgyu.

"Ikut sama Namjoon Hyung, ngebagiin Undangan, ya kali Namjoon Hyung sendiri, kan gak tahu kemana aja." jelas Jungkook. Yang lain mengangguk.

"O iya Hyung." ucap Hueningkai pelan. Semua menatapnya.

"Kenapa?" tanya Jimin lalu duduk di samping anak itu.

"Kemarin kan aku ikut nyatetin siapa tamu yang bakalan dateng, dan ternyata...." Semuanya terdiam menunggu lanjutan Huening.

"...Taehyun Hyung juga ngundang David sama Nauvan." ucap Hueningkai lalu menunduk sedih. Yeonjun, Soobin, dan Beomgyu terkejut sedangkan Jimin, Taehyung, dan Jungkook menganga, mereka tidak tahu.

"Emangnya kenapa sama anak itu?" tanya Taehyung.

"Mereka...























Cut..

Kita ke Namjoon dan Taehyun saja. Mereka saat ini sedang mengantarkan undangan ke teman teman dekat.

"Sekarang kita ke rumah David, dimana rumahnya?" tanya Namjoon. Saat ini mereka naik taksi. Dan untuk supir taksinya fine fine aja ngikutin mereka pergi, dibayar mahal soalnya, dapet bingkisan pula, mana mau nolak.

"Di ujung gang sana." jawab Taehyun.

"Kos kosan itu, dia ngekos?" tanya Namjoon.

"Dia yang punya kos." jawab Taehyun. Namjoon mengangguk. Mereka sampai di depan kos itu. Taehyun dan Namjoon turun.

Mereka masuk ke dalam kos kosan disambut dengan tatapan mengerikan dari seluruh penghuni kos.

"Ini yang ngekos disini berandalan semua apa gimana?" bisik Namjoon. Taehyun cuma mengangkat bahu. mereka sampai di depan sebuah pintu bertuliskan huruf D yang sangat besar.

Tok.. Tok.. Tok..

Tak lama seorang pemuda membuka pintu itu, sedikit terkejut melihat Taehyun.

"Nih." tanpa banyak basa basi Taehyun memberikan 2 kartu undangan, atas nama David dan Nauvan.

"This your Birthday, okay.. Thanks." jawab Pemuda itu. Taehyun hanya berdehem lalu mengajak Namjoon keluar dari tempat itu.

"Kamu ada masalah sama dia?" tanya Namjoon setelah mereka masuk kembali ke taksi, sebelum itu Namjoon menyuruh pak supir untuk membawa mereka pulang, toh undangan sudah semua dibagikan.

"Dia itu hampir sama kayak kak Reno, dan dia pernah bully Huening habis habisan pas dia dateng ke tempat itu." Namjoon terkejut.

"Lalu kenapa kau mengundang anak itu?" tanya Namjoon heran.

"Dia udah nolong aku Hyung." jawab Taehyun pelan. Namjoon masih bingung, dia butuh penjelasan.

"Aku belum bisa cerita, nanti kalau waktunya pas, aku akan cerita ke kalian, termasuk ke anak TXT, mereka juga gak tahu apa apa." ucap Taehyun. Namjoon mengangguk. Dia menepuk bahu Taehyun.

Tak lama mereka sampai di Apartemen, tinggal menunggu 5 jam lagi dan pesta akan dimulai.

————

"Hyung." panggil Huening pelan pada Taehyun yang sedang bersiap. Taehyun menatap Huening yang mendekat kearahnya.

"Hyung beneran undang David sama Nauvan?" tanya Huening takut takut. Taehyun hanya mengangguk.

"Kenapa?" tanya Huening.

"Aku juga tidak mengerti, Tapi..." ucapan Taehyun terhenti karena sebuah suara.

"Lo mau bikin Huening celaka lagi?" tanya Yeonjun.

"Atau bikin pesta lo hancur kayak pesta Beomgyu beberapa tahun yang lalu?" lanjut Soobin. Taehyun menatap kedua Hyungnya ini, ia tahu mengundang mereka itu salah, tapi...

"Kalau nanti terjadi sesuatu, jangan harap gue mau maafin lo lagi." ucap Yeonjun lalu berjalan pergi.

Taehyun menunduk, apa ia salah?

# Bersambung.

Kemarin kemarin kan masalah masalah BTS, sekarang gantian masalah TXT, gak parah kok, tapi...

Update kedua agak siangan ya.😂

Happy Birthday Kang Taehyun!!!🎉🎉🎉🎉

By : RA.

Apartemen Absurd ~BTS x TXT (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang