Jimin saat ini duduk di depan Televisi,sedari tadi dia mengonta ganti channel,tidak ada yang seru."yang lainnya kemana Jim." ucap Pemuda yang baru saja datang kesana.
"Ehh.. Namjoon Hyung,udah gak papa kan." tanya Jimin sambil menggeserkan tubuhnya,agar Namjoon bisa duduk.
"Udah agak mendingan kok,mana yang lain." Namjoon mengulangi pertanyaannya.Jimin berpikir sebentar.
"Tadi sih Jin-Hyung,Soobin,Hoseok Hyung,sama Beomgyu pergi ke Supermarket,Taehyung,Ning ning,Kookie,sama Yeonjun main game di kamar,kalau Yoongi Hyung sama Taehyun tidur." jelas Jimin secara rinci.
"Kok kamu disini,kenapa gak main game juga." tanya Namjoon.Jimin tersenyum kemudian menggeleng.
"Males Hyung,mau nonton TV,tapi acaranya juga jelek." jawab Jimin lesu.
"Nonton apa aja,Hyung temenin,pasti seru." ucap Namjoon.Jimin mengangguk lalu memilih Channel asal,dia memang butuh teman nonton.
————
Jin berjalan memilih milih beberapa sayuran,mungkin ia akan membeli lebih banyak karena ia tahu kalau Porsi makan mereka kurang.
Yang lainnya juga sibuk sendiri,ada Soobin yang sedang mencari bumbu bumbu,Hoseok sedang memilih minuman dingin,dan Beomgyu yang sudah mengangkut banyak Camilan.
"Hyung,apa perlu kita beli susu." tanya Hoseok yang datang dengan membawa Cup Susu besar.Jin berpikir sebentar.
"Boleh,beli cup besar,dan susu Bubuk." jawab Jin.Hoseok megangguk kemudian berlalu dari sana.
"Ini bumbunya Hyung." Soobin datang sambil memberikan beberapa bumbu masakan ke Jin.Jin menerimanya kemudian sedikit menelitinya.
"Nanti Hyung belanja sama kamu aja ya Bin,kamu bisa di percaya." ucap Jin.Seketika Hoseok dan Beomgyu menatapnya sedih.
"Udah semua nih,ayo kita pulang." ucap Jin.yang lainnya mengangguk.mereka pergi ke kasir untuk membayar,tidak terlalu lama karena Supermarket itu sepi,toh,Visual mereka malah membuat para Karyawan bahagia.
"Semuanya 500.000." ucap kasir.mereka sedikit terkejut.kemudian menatap Beomgyu,yang di tatap hanya menyengir.
"Bukan salahku,salahkan Yeonjun hyung yang nitip camilan banyak." jelas Beomgyu sambil memberikan Puppy Eyesnya.Jin hanya menggelengkan kepala kemudian membayar.
————
"Joon,udah baikan." tanya Jin saat melihat Namjoon sama Jimin nonton TV,cuma Namjoon sih,Jimin malah tidur dengan pahanya sebagai bantal.
"Udah agak mendingan Hyung." jawab Namjoon sambil tersenyum ke arah Jin.Jin hanya membalas dengan Anggukan kemudian berjalan ke Dapur.
"Jim,bangun,pindah ke kamar kamu sana." ucap Namjoon membangunkan Jimin,Jimin yang tidurnya mulai terganggu mulai menggeliat.
"Emhh.. Hyung,mau sama Hyung aja." jawab Jimin lirih kemudian kembali tertidur.Namjoon tertawa kecil,membiarkan Jimin tidur kembali.
————
Huening,Taehyun,dan Beomgyu baru saja kembali dari Taman,di tangan ketiganya ada Es Krim,mereka menikmati Es Krim masing masing.
"Ning,ayo ikut aku." ucap Taehyun.Huening hanya mengangguk dan mengikuti perginya Taehyun.sedangkan Beomgyu,dia masih diam memakan Es Krimnya.
Kalau ngelihat Beomgyu sekarang,pasti dikiranya anak Ilang,dia hanya diem,mandang depan,datar,sambil terus makanin Es Krim.
Dia sedikit Khawatir waktu udah hampir Sore,dia baru ngelihat ke sekeliling,di Taman udah gak ada orang.Beomgyu takut kalau kedua Dongsaengnya kenapa napa,nanti kalau di culik gimana,mereka kan masih imut imut😣.
Beomgyu pun berjalan mengitari Taman,sebelumnya memang gak ada apa apa,tapi tiba tiba....
'Grepp..'
# Bersambung.
Nahloh.. Kenapa si Beomgyu.. Apa jangan jangan....
By : RA.
KAMU SEDANG MEMBACA
Apartemen Absurd ~BTS x TXT (End)
Fanfictionkalau anak BTS udah ngumpul pasti bakalan ricuh,apalagi kalau di tambah anak anak TXT.. ANCUR GAK TUH! BTS x TXT bahasa non baku. sebisa gue aja. banyak Typo pasti. baca ae lah. By : RA.