47

627 88 0
                                    

"Jimin." panggil Namjoon. Jimin yang saat itu berlarian dengan Taehyung dan Jungkook mendekat ke arahnya.

"Ada apa Hyung." tanya Jimin. Entah kenapa perasaannya tidak enak.

"Ayo ikut." ucap Namjoon lalu menarik tangan Jimin untuk pergi dari sana. Taehyung dan Jungkook saling berpandangan. Bertanya tanya kemana Namjoon membawa Jimin pergi.

————

"Katakan Jimin." ucap Namjoon, ternyata Namjoon membawa Jimin ke Basement Apartemen. Bahkan Jimin baru tahu kalau Apartemen ini punya Basement.

"Aku harus mengatakan apa Hyung." tanya Jimin gugup.

"Ceritakanlah apa yang ingin kau ceritakan kemarin, tentang Ayah Roy." ucap Namjoon seperti mengintrogasinya.

"Tidak ada apa apa Hyung, itu tidak penting." jawab Jimin sambil memainkan ujung kaosnya.

"Jujurlah Jimin, ini demi Huening." ucap Namjoon sambil menepuk bahu Jimin. Ia tahu kalau Jimin menyembunyikan sesuatu, dan pasti itu sangat penting.

"Akuu.. Tidak ingin memberitahu siapapun Hyung." jawab Jimin membuat Namjoon terdiam.

"Kenapa." tanya Namjoon.

"Aku tidak ingin membahasnya Hyung." jawab Jimin lalu berjalan pergi.

"Kau tidak bisa keluar dari tempat ini Jim, ceritakan dulu baru kita keluar bersama." ucap Namjoon sambil memperlihatkan Kunci ruangan itu.

"Tapi Hyung..." ucap Jimin takut.

"Tidak apa, Hyung akan melindungimu dari bahaya." Namjoon menepuk bahunya, berusaha meyakinkan Jimin.

"Baiklah, jadi.. Kemarin aku di telepon oleh orang tidak dikenal, ia mengatakan, kalau aku buka mulut, maka aku akan kehilangan kalian semua, aku takut kalian kenapa napa, jadi aku tidak ingin membahas ini lagi." jelas Jimin.

"Dan soal Ayah Roy, Roy bilang kalau Ayahnya selalu mengawasi Huening, padahal saat aku melihat ke arah Apartemennya tidak ada satu pun orang yang memperhatikan kita, terutama Huening. bahkan, orang yang selalu mengawasi Huening itu adalah..."






Prakkk..

"Kenapa itu." tanya Jimin.

"Ayo kita lihat."

Mereka berdua berlari ke asal suara itu. Ternyata...







































"Maafkan aku." ucap Jungkook sambil menyengir, ternyata suara itu berasal dari Dapur, disana Jungkook memecahkan Piring akibat tersenggol saat dia sedang mengejar Taehyung.

"Awas saja Kook, Untung Jin Hyung gak ada." ucap Hoseok, segera pecahan itu dibersihkan, agar Jin tidak mengetahuinya, walaupun nanti dia sedikit bertanya tanya karena Piringnya hilang satu.

"Jim." panggil Namjoon. Jimin menoleh ke arah Hyungnya itu.

"Nanti kita kesana lagi." Jimin mengangguk. Namjoon berjalan pergi ke kamarnya.

————

"Hyung." Perlahan Jimin masuk ke dalam Ruangan di Basement tadi. Disana sudah ada Namjoon.

"Jim, lanjutkan ceritamu." ucap Namjoon. Jimin mengangguk.

"Yang ku lihat, yang selalu memperhatikan Huening itu Jungkook, tidak tahu kenapa, dia selalu memandangnya seperti itu, tatapan yang menurutku sedikit menyeramkan."

"apa mungkin Jungkook..." belum selesai Namjoon berbicara, dari belakang seseorang membekapnya.

"Jungkook..." hanya itu yang bisa Namjoon ucapkan sebelum akhirnya pingsan.

————

"Namjoon." panggil Hoseok dari luar kamar. Sedari tadi dia tidak melihat Namjoon, dia pikir Namjoon ada di kamarnya.

"Nyari siapa." tanya Jin sambil mendekati Hoseok.

"Namjoon, dia kemana ya, kok gue gak lihat." jawab Hoseok.

"Gak tahu juga, tapi tadi dia ngirim pesan kalau dia bakal pergi selama beberapa hari, gak tahu kemana." Hoseok mengangguk. Mungkin Namjoon pulang sebentar ke Rumahnya.

"Jimin." panggil Hoseok dari lantai atas, Jimin yang saat itu sedang bermain Handphone mendongak ke atas.

"Kenapa Hyung." tanya Jimin.

"Tolong ambilin kunci di Laci." ucap Hoseok.

Hoseok melihat Jimin sedikit panik, hal itu membuat dia bingung, dia pun berjalan turun.

"Kamu kenapa Jim." tanya Hoseok bingung.

"Eng.. Nggak kok Hyung, ini kuncinya, tadi aku habis dari Basement soalnya." ucap Jimin lalu memberikan kunci itu ke Hoseok.

"Loh.. Kamu tahu soal Basement." Hoseok sedikit terkejut, yang tahu tentang Basement itu cuma dirinya dan Namjoon.

"Namjoon hyung yang kasih tahu." jawab Jimin, setelah itu dia berjalan pergi. Hoseok sedikit terkejut, bukankah Namjoon selalu menyembunyikan tempat itu. Ini sedikit aneh.

# Bersambung.

Ini buat kalian, Bulan ini banyak banget yang Ulang tahun ya, jadi, aku berjuang bagi waktu buat bikin ini.

Semoga kalian suka ya..

By : RA.

Apartemen Absurd ~BTS x TXT (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang