"YOU KNOW.. THIS DAY IS MY BIRTHDAY."
Itu adalah teriakan Taehyung, dia sekarang ada di kamar mandi. Hoseok, Jimin, dan Huening cuma geleng geleng kepala.
"Ini masih normal Kai, tahun kemarin dia teriak sampai jungkir balik." ucap Jimin membuat Huening tertawa.
"Ada persiapan buat ulang tahunnya Taehyung Hyung ya?" tanya Huening.
"Dia nyiapin sendiri, entah lah, nanti bakalan dikasih tahu." jawab Hoseok. Huening jadi penasaran apa yang disiapin Hyungnya yang lagi nyanyiin tomato song di kamar mandi itu.
"Turun duluan aja yuk, Jin Hyung kayaknya udah selesai masak." ucap Jimin diangguki yang lainnya. Meninggalkan Taehyung yang masih ada di dunianya sendiri.
————
"Taehyung mau ngajak kita kemana sih?" tanya Jimin. Saat ini seorang Taehyung sedang menunggu kendaraan di depan. Yang lainnya masih berada di dalam rumah.
"Udah.. Kita ikut aja." ucap Namjoon.
"Bisnya udah dateng, ayo kita berangkat." ucap Taehyung. Mereka pun berbondong bondong keluar dari rumah menuju Bis.
Bentar, Jimin diem sambil ngelihat kata yang nempel di Bis itu.
'Zombie Town'
Kalau dia gak salah translate, artinya Kota Zombie kan, maksudnya apaan. Taehyung mau bikin mereka jadi Zombie gitu.
Akhirnya pertanyaan Jimin terjawab di tengah perjalanan mereka.
"Jadi gini Hyung Hyung dan Maknaeku yang tercinta, kita mau ke wisata Kota Zombie atau Zombie Town, pasti kalian tahu lah maksudnya apa, yap.. Kota yang dipenuhi Zombie." Taehyung diem dulu lihat keadaan sekitar.
Yoongi mainan Hp.
Namjoon mandang ke dia sambil sesekali lirik ke bukunya. Tadi dia juga ngitung orang dulu, ada yang ketinggalan apa gak.
Para anak anak TXT sama Jungkook becandaan di belakang, antara denger gak denger penjelasan dari Taehyung.
Sedangkan Jin, Hoseok, sama Jimin diem gak bergerak, kayaknya mereka masih memproses keadaan.
"BENERAN TAE.. LO MAU NAKUTIN KITA GITU." teriak Hoseok waktu loadingnya selesai.
"Ya enggak gitu, tapi... Ini cuma permainan kok." ucap Taehyung.
"Permainan yang menyeramkan Tae." ucap Jin.
"Kalian boleh kok tinggal di Bis kalau takut, tapi resikonya, gak bisa makan sama kalau tiba tiba ada Zombie yang masuk dan...
Hap." Taehyung berhasil bikin 3 orang itu ketakutan lagi.
"Udah.. Mereka juga bukan Zombie beneran, O iya, disana juga bakalan ada permainan." ucap Taehyung. Denger kata permainan membuat Semua natap ke Taehyung.
"Jadi.. Kalian akan dibentuk 3 kelompok, disana kalian harus nyari Amplop yang nanti isinya adalah makanan yang akan kalian makan, gak ada yang Zonk kok, enak enak semua, tapi Amplopnya yang ekstream, harus siap mental nyarinya." jelas Taehyung.
Mereka seneng bakal makan makan, tapi gak enaknya bakalan dikejar sama Zombie zombie.
"Oke.. 1 menit lagi kita sampai, siapkan mental kalian, dan kita bikin kelompok dulu." ucap Taehyung. Dia pun ngeluarin sebuah kotak yang isinya stik es krim, di ujung stik es krim itu ada 3 warna yang beda, mereka pun milih. Dan akhirnya dapet kelompok.
Merah : Namjoon, Jungkook, Soobin, Beomgyu.
Kuning : Seokjin, Jimin, Hueningkai, Taehyung.
Hijau : Yoongi, Hoseok, Taehyun, Yeonjun.
————
"Nanti kalau ada yang kejang kejang gara gara takut, gue udah siapin ambulance kok." ucap Taehyung lalu menyengir. Yang lain hanya memandangnya datar.
Mereka semua menghela napas, di depan mereka adalah gerbang menuju Zombie Town, dari luar memang terlihat biasa aja, toh ini juga masih terang, tapi entah nanti pas mereka masuk kayak gimana.. Kayaknya emang bener bener siapin mental sih.
"Oke.. Permainan dimulai.. Dari... Sekarang." ucap Taehyung. Mereka semua pun masuk bersamaan. Tak lupa sedikit berpencar tiap grup.
# Bersambung.
Sini dulu.. Kan Double up.
Tapi gak bareng ya.. kalau gak siang ya maleman.😂
By : RA.
KAMU SEDANG MEMBACA
Apartemen Absurd ~BTS x TXT (End)
Fanfictionkalau anak BTS udah ngumpul pasti bakalan ricuh,apalagi kalau di tambah anak anak TXT.. ANCUR GAK TUH! BTS x TXT bahasa non baku. sebisa gue aja. banyak Typo pasti. baca ae lah. By : RA.