70

531 81 44
                                    





































"KIM TAEHYUNG, BANGUN ANJIR, JAM BERAPA INI."

Teriakan Yoongi berhasil membangunkan Taehyung, dia melihat Yoongi bermain Handphone di sampingnya.

"Jimin." ucap Taehyung pelan.

"Lo mimpi Jimin." tanya Yoongi yang masih fokus pada Handphone.

"Gue mimpi Jimin kecelakaan dan meninggal, sekarang Jimin dimana." tanya Taehyung.

"Lo lupa, Jimin emang gak ada." ucap Yoongi membuat Taehyung serasa tersambar petir.

"B..beneran Hyung, jadi itu bukan mimpi." mata Taehyung sudah berkaca kaca.

"Iya, dia gak ada...






















Gak ada di tenda ini maksudnya."

"What the-" Taehyung benar benar ingin mengumpat sekarang, tapi Yoongi memandangnya datar membuatnya ikut mendatar. Dia juga masih menghormati Yoongi yang lebih tua.

"Tapi Jimin sekarang lagi sakit." lanjut Yoongi membuat Taehyung langsung berlari ke Tenda sebelah.

Dia melihat Jimin terbaring lemah di samping Namjoon.

"Tae, cuci muka dulu sana." perintah Namjoon karena Taehyung datang dengan muka bantal.

"Jimin lo gak papa?" tanya Taehyung gak ngehirauin ucapan Namjoon. Namjoon hanya menggelengkan kepala, saking khawatirnya sama Jimin mungkin.

"Gak papa Tae, bentar lagi paling sembuh." jawab Jimin sambil tersenyum.

"Kalau lo tambah sakit bilang ya, gue ada disini buat lo." ucap Taehyung. Jimin senyum.

Namjoon sama Jungkook serasa jadi nyamuk di tenda itu, tapi gapapa, mereka juga khawatir kok sama Jimin, sama kayak Taehyung.

"Jimin, nih makan dulu." ucap Jin yang datang sambil membawa Bubur.

"Biar gue suapin." ucap Taehyung lalu menyuapi Jimin dengan sepenuh hati.

"Emm Hyung, nanti Jimin gak usah ikut Jurit malam gak papa kan, sekalian gue mau nemenin dia." ucap Taehyung.

"Gapapa, gue juga udah ijin ke kak Haru tadi." ucap Hoseok yang baru saja masuk ke Tenda.

"Makasih ya semua, maaf kalau gue jadi sakit gini." ucap Jimin.

"Gapapa Jim, toh lo sakit juga takdir, sekarang makan dulu buburnya, ini obatnya." ucap Jin sambil memberikan obat penurun panas pada Taehyung.

"Yang mau mandi, mandi sana." ucap Jin. Namjoon dan Jungkook berjalan pergi ke kamar mandi.

"Lo juga Tae, habis suapin Jimin, mandi dulu sana, kalau Jimin kuat ikut mandi gapapa, kalau gak kuat cuci muka aja, pokoknya gak boleh makan dulu sebelum mandi semua." ancam Jin. Yang lain langsung berlari ke kamar mandi.

Di tenda TXT, saat ini mereka bingung mencari sesuatu, bukan mereka sih, tepatnya si Beomgyu.

"Lo ngapain sih Gyu." tanya Soobin yang sedari tadi ngelihat Beomgyu obrak abrik tas peralatannya.

"Barang gue kayaknya ada yang ketinggalan di Bis deh." ucap Beomgyu.

"Kok bisa sih Hyung, yaudah ambil dulu sana, mau gue temenin gak." tanya Taehyun.

Beomgyu menggeleng. "gue ambil sendiri aja." Beomgyu langsung berlari ke tempat Bis.

Beberapa lama kemudian dia kembali dengan membawa Earphone.

"Gue kira lo lupa apaan, ternyata itu, Lo bisa pakek punya gue anjir." ucap Yeonjun. Beomgyu menyengir.

"gue sayang sama Earphone ini,  kalau ilang di bawa sopir nya gimana, yaudah ambil aja." ucap Beomgyu lalu segera memakai Earphone itu dan mendengarkan lagu.

"Hyung." panggil Beomgyu.

"Kenapa." jawab yang lainnya termasuk Taehyun, dia padahal bukan Hyung tadi gapapa, jawab aja.

"Laper." jawab Beomgyu membuat yang lainnya menatapnya datar.

"Di dengerin baik baik juga, yaudah yuk ke tenda sebelah, kayaknya Jin Hyung masak nasi goreng, baunya enak banget." ucap Yeonjun. Mereka pun segera menyerbu tenda Jin.

"Kalian kalau masalah makanan cepet banget ya." ucap Jin dibalas cengiran yang lain.

"Udah, mana piringnya." ucap Jin. Langsung saja mereka memberikan piring pada Seokjin, namun sepertinya Yoongi paling semangat sendiri, piringnya juga paling depan.

"Lo laper banget Yoon." tanya Jin sambil mengisi Piring Yoongi dengan nasi goreng.

"Gak laper." jawab Yoongi.

"Terus." tanya Jin bingung. Yang lainnya juga bingung.



































"Cuma Laparr."





Dari tadi si Yoongi ngeselin banget kenapa sih-mem BTS dan TXT kecuali Yoongi.









Ya gara gara aku lah.. Heheheheheheheheee....-Authorlaknat2020..

# Bersambung.

Absurd banget sih aku ya allah.😂😂

By : RA.

Apartemen Absurd ~BTS x TXT (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang