Saat ini BTS dan TXT di Ruang Keluarga,Para Hyung line(Jin,Yoongi,Hoseok,Namjoon,Yeonjun,Soobin) duduk di atas,sedangkan Maknae Line(Jimin,Taehyung,Jungkook,Beomgyu,Taehyun,Huening) duduk di bawah.
"Lo boleh mulai Joon." ucap Jin.Namjoon mengangguk."Jadi..
Cerita ini gak Real ya,Tapi buatan Author,jangan dimasukin ke Hati,ingat ini Wattpad.
"Jadi 5 Tahun lalu aku pernah Kecelakaan." ucap Namjoon singkat,namun itu membuat yang lain Terkejut.untung gak ada yang mempunyai Riwayat penyakit Jantung.
"KOK BISA".
"KENAPA LO GAK NGOMONG."
"LO GAKPAPA KAN."
3 Pertanyaan itu datang dari Jin,Yoongi,dan Hoseok,sepertinya mereka yang paling Kaget di antara yang lain.
"Waktu itu gue disuruh pergi nganter barang,karena gue belum bisa naik Mobil jadi gue naik Sepeda,waktu di jalan,gue ngelihat ada satu Mobil yang ugal ugal an banget,gue coba nge hindarin mobil itu,tapi gue malah ngehalangin jalan mobil lain,mobil itu banting stir dan akhirnya nabrak ke Pembatas Jalan.." tidak ada yang berbicara,mereka masih fokus dengan Namjoon.
"Gue gak papa,cuma Retak kaki doang,makanya gue gak masuk Sekolah hampir Seminggu,dan masuk dengan Pincang." lanjutnya.
"Tapi lo waktu itu bilang kalau lo jatuh dari kamar mandi." tanya Hoseok.
"Gue ngaku gue bohong,karena gue gak mau bikin kalian khawatir,lanjut ke Cerita.Pengendara yang ugal ugal an itu udah di penjara,sedangkan yang satunya..." Namjoon menggantung lagi membuat yang lain Penasaran.
"...Dia gak Selamat,Cedera nya sangat parah,gue inget banget waktu Dokter bilang ke Keluarganya kalau dia udah gak ada." ucap Namjoon sedikit terisak.Jin menepuk bahu Namjoon,menenangkannya.
"Nama orang itu adalah Bunga(aku akan pakai nama Indonesia untuk pemeran Lainnya ya) ,Keluarganya udah ikhlas,kecuali satu orang,yaitu adiknya,Micko,dan orang itu yang nyulik kalian." jelas Namjoon sambil mandang ke Beomgyu,Taehyun,dan Huening.
"Tapi Hyung kan gak salah,kok dia malah marahnya ke Hyung." tanya Jungkook,dia agak emosi denger cerita itu.
"Dia sih bilang 'kalau saat itu lo gak ngehindar,kakak gue bakal baik baik aja.' dan setelah itu dia selalu Nerror gue." ucap Namjoon.
"Jadi Pelaku Pemukulan lo 2 Tahun lalu juga dia." tanya Yoongi.Namjoon hanya ngangguk.
"Gue gak mau Cerita sama kalian tentang Micko karena satu hal,nanti kalau kalian tahu yang ada kalian malah balas dendam,dan gue gak mau kalian kenapa napa." ucap Namjoon membuat yang lain Terenyuh.
"Taehyung pernah lihat orang itu sebelumnya." semua mandang ke Taehyung yang masih Loading.
"Inget saat kita ke Mall bareng,waktu itu kita papasan sama dia,dia natep Hyung tajem banget,tapi lo ngira kalau lo yang di tatap." jelas Namjoon membuat Taehyung mengangguk.
"Iya,tatapannya tajem banget,kayak mau makan orang." tambah Taehyung.
"Gue juga pernah ketemu sama dia Joon,bicara malah." ucap Hoseok membuat Namjoon terkejut.
"Beneran,dia gak ngapa ngapain lo kan." tanya Namjoon,Hoseok cuma nggeleng.
"Waktu itu kita lagi kumpul di Basecamp yang lama,saat itu gue telat,dan gue lihat dia natep ke Basecamp,gue tanya ke dia 'mau cari siapa' dia cuma nggeleng terus pergi dari sana,gue gak tahu kalau itu musuh lo." jelas Hoseok.
"Sebenarnya gue gak nganggep dia musuh sih,gue malah kasihan sama dia,dia pernah bilang ke gue kalau kakaknya itu adalah Salah satu kebahagiaannya,Orang tuanya itu gak terlalu peduli dan hanya kakaknya yang dia punya,tapi gue malah ngambil kakaknya itu." Namjoon menunduk,dia merasa bersalah banget.
Jin kembali menepuk bahu Namjoon."lo gak salah Joon,jangan ngerasa bersalah kayak gini." ucap Jin lirih,lalu memeluk Namjoon.yang lainnya juga ikut,rasanya kalau kita bisa lihat langsung kayak lihat Keluarga yang saling menguatkan.
# Bersambung.
Aku bahagia banget,rasanya judulnya gak pas banget ya sama Ceritanya,Gak ada Absurd nya sama sekali,yang ada malah Authornya Gila.
By : RA.
KAMU SEDANG MEMBACA
Apartemen Absurd ~BTS x TXT (End)
Fanfictionkalau anak BTS udah ngumpul pasti bakalan ricuh,apalagi kalau di tambah anak anak TXT.. ANCUR GAK TUH! BTS x TXT bahasa non baku. sebisa gue aja. banyak Typo pasti. baca ae lah. By : RA.