65

568 80 6
                                    

"UDAH PAGI OY.. MAU BANGUN GAK LO PADA."






Ini masih pagi. Tapi Jin udah teriak teriak, salahin yang lain juga sih belum bangun, marathon film horor semalam, jadi masih molor semua.

"Jangan teriak teriak." ucap Yoongi. Yoongi udah bangun duluan deng, biasanya dia yang bangun paling belakangan, tapi dia udah bangun, karena semalem temen temennya nonton dia udah ketiduran, bahkan denger suara jumpscare dia gak bangun, hebat..

"Sekarang udah jam 5 Yoon, jam 8 kita udah berangkat." ucap Jin. Dia udah bingung bikin sarapan, bingung juga sama dongsaeng dongsaengnya yang belum bangun bangun.

"Tunggu aja, semuanya kan udah disiapin, kita cuma tinggal berangkat aja, masakan lo tuh, udah mau gosong." ucap Yoongi sambil menunjuk ke tahu goreng Jin yang mulai eksotis.

"Ehh.. TAHU GORENGKU." Teriak Jin. Yoongi tertawa lalu kembali meminum kopinya.

————

Beberapa menit kemudian, semuanya sudah berkumpul rapi di meja makan, Jin juga sudah selesai memasak.

"Hari ini kita makan enak, nanti di Camping pasti kita cuma makan telur atau mie." ucap Jin. Yang lainnya mengangguk dan segera sarapan.

"O iya Tae, gimana Yeontan." tanya Hoseok.

"Kemarin gue udah tanya ke Roy, dia mau kok, Jim, nanti temenin gue ke rumah Roy nganter Yeontan." ucap Tae diangguki Jimin.

"Emm.. Kita siapin senter berapa." tanya Namjoon.

"Ada 5 di Jin Hyung, ada 3 di Kai." jawab Soobin.

"Hyung udah atur tenda kita, sebelahan juga, jadi kita bisa saling jaga." jelas Namjoon.

"Huening nanti satu tenda sama Yoongi hyung, Hoseok Hyung dan Tae, kan pas 4 orang." lanjut Namjoon.

"Inget kalau ada apa apa langsung bilang, entah kenapa firasat gue gak enak." ucap Yoongi.

"Gue harap semua baik baik aja." ucap Jimin.

Tiba tiba suasana menjadi melow.

Namjoon sudah selesai dengan makanannya. Dia membuka Handphone.

Jimin Birthday

Namjoon : persiapannya gimana?
Seokjin : Tenang, gue udah minta tolong ke Roy.
Yoongi : Gue yakin dia gak bakalan lupain moment ini.
Hoseok : Lihat aja, Jimin nangis pasti.
Taehyung : Woy, Jimin ngelihatin kita.

Setelah chat Taehyung, mereka segera mematikan Handphone, benar, Jimin memandang mereka.

"Kalian chat an sama siapa sih, sibuk banget, Hoseok Hyung senyum senyum juga." ucap Jimin curiga.

"Enggak kok Jim, ini nih si Beomgyu kirim meme stiker lucu." jelas Namjoon, beruntung Beomgyu memang benar benar mengirimi stiker. Jimin segera membuka Grup mereka, lalu tertawa.

"Muka lo Tae." ucapnya sambil terus tertawa. Taehyun mendelik, yang lain ikut tertawa, gapapa lah Taehyun di ketawain, asalkan Jimin gak curiga lagi.

"Ayo kita berangkat sekarang, nanti ditinggal lagi sama Bisnya." ucap Jin.

"Tenang, gak bakalan ada yang mau ninggalin ketua OSIS." ucap Namjoon. yang lain memutar mata malas. Mereka pun segera bersiap dan berangkat ke Sekolah.

"Udah selesai." ucap Taehyung, dia dan Jimin baru saja dari tempat Roy untuk menitipkan Yeontan. Setelah itu 2 mobil itu berjalan meninggalkan Apartemen.

————

"Tempatnya indah hyung." ucap Jin. anak pramuka memang sangat tepat memilih tempat. Mereka segera mendirikan tenda sebelum acara selanjutnya.

"Hyung, ini dikasih dimana." tanya Huening yang lagi bongkar bongkar tas, dia melihat dua kerdus air mineral.

"Loh, kok bisa disini." tanya Hoseok bingung.

"Oh itu untuk keperluan anak pramuka Hyung." jelas Namjoon yang ngelihat mereka bingung.

"Oalah, jadi itu diapain." tanya Hoseok.

"minta tolong kasih ke kak Haru." ucap Namjoon. Hoseok mengangguk lalu menarik tangan Jimin yang baru saja selesai membereskan pakaiannya.

"ikut gue dulu baru lo boleh tidur." ucap Hoseok sebelum Jimin berbicara. Akhirnya dia hanya pasrah saat Hoseok memberikannya satu kardus air mineral, mereka berdua pun berjalan ke Tempat anak Pramuka berada.

"Kak Haru." panggil Hoseok, Haru, ketua Pramuka, Haru yang merasa terpanggil menatap mereka.

"Ini kak." ucap Hoseok sambil memberikan air mineral itu.

"Oh, makasih ya, gue kira Namjoon lupa beli, kalau dia sampai lupa, kita semua gak minum dong buat dua hari ke depan." jelas Haru. Beruntung Namjoon tidak lupa membelinya.

"Yaudah kak, kami permisi." ucap Hoseok. Mereka berdua pun berjalan kembali menuju Tenda.

"Emm.. Jim, nanti malem kita kan ada Jurit malam, kok gue masih takut ya." ucap Hoseok.

"Gue juga masih takut Hyung, tapi gimana lagi, itu udah terjadwal, kita ber do'a aja, semoga gak ada yang terjadi." ucap Jimin. Hoseok tersenyum, tanpa sadar mereka sudah sampai di Tenda.

# Bersambung.

Haii.. Lama gak ketemu.. Aku sibuk semedi soalnya. Hehehehe...

By : RA.

Apartemen Absurd ~BTS x TXT (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang