Namjoon memutar botol itu dan berhenti pada...
"Yeayy.. Jin Hyung... Lakuin Dare yang tadi ya".teriak Taehyung.Jin mikir bentar,sampai akhirnya ngangguk.dia membuka Handphonenya dan mulai beraksi.
Jinjinie_
❤ 75.826.829Jinjinie_ Bisa Swag juga ternyata gue.
Komentar 15.826
BTSFans_ Ya ampun Oppa,Swag tapi kok tetep Imut.
Hope_J Boleh aja.
Jjk.kokie Jin Hyung kayak tukang sayur ya😂.
Jinjinie_ Iya dong,muka gue kan emang baby face @BTSFans_ // Sayang deh sama Hoseok @Hope_J // besok gak usah makan ya @Jjk.kokie.
Hope_J Jijik tolong.
Jjk.Kokie Hyung gak seru nih😣.
"Lanjut aja lah".ucap Jin lalu memutar Botolnya.dan berhenti pada...
"Tae,Truth or Dare".tanya Jin.Taehyung berpikir sebentar lalu mengatakan."Dare".Jin tersenyum."malam malam biasanya kan serunya cerita Horror,jadi,lo tahu kan".ucap Jin.Jimin sama Hoseok udah merinding sendiri.
"Mulai ya nih".ucap Taehyung.dia pun mulai bercerita.
Seorang anak kecil sedang berjalan pulang ke Rumahnya,hari ini cuacanya memang buruk,sepertinya sebentar lagi akan hujan,oleh karena itu dia berjalan cepat.
Namun Tiba tiba hujan turun dengan lebat,Rumahnya masih beberapa Km lagi,akhirnya dia memilih berteduh di sebuah Rumah tua.
Dia baru menyadari kalau dia berada di Rumah yang orang bilang Rumah Terkutuk,dia mendengar dari Tetangga juga teman temannya kalau orang yang datang kesini tidak akan pernah kembali.
dia mulai meringkuk kedinginan,sebelum sebuah kain di selimutkan padanya,dia memandang kebelakang dan melihat seorang nenek tua berdiri sambil tersenyum kepadanya.
"Apa kau kedinginan".tanya Nenek itu lembut."iya nek".ucapnya sedikit takut."jangan takut,ayo kita masuk".ucap Nenek itu.entah kenapa dia mengikuti nenek itu tanpa rasa curiga sedikitpun.
Sesampainya di dalam,Dia melihat lihat Rumah nenek itu,sudah tak terawat,debu dan darah berada dimana mana,sepertinya dia ingin membantu sang nenek membersihkan Rumah ini.
"Kau lapar,ayo kita makan".ucap Nenek itu."tapi tidak ada makanan disini,apa nenek akan pergi berbelanja".tanya anak itu.
"Tidak perlu".jawab Nenek itu."kenapa Nek".tanya Anak kecil itu polos."kenapa aku harus berbelanja,kalau makananku sudah ada disini".ucap Nenek itu sambil tersenyum.
'Bagus gak sih,dulu aku pernah buat cerita judulnya Creepypasta.dan ini adalah salah satu cerita disana,sekarang udah aku hapus,Kayaknya aku emang gak pas buat cerita hantu hantu an'.
"Bagus Tae,lo dapet cerita ini dari mana".tanya Jin."dari Blog orang".jawab Taehyung.
Ngomong ngomong dari 7 orang itu,2 diantaranya sudah ketakutan,siapa lagi kalau bukan Jimin dan Hoseok.
Taehyung memutar botolnya,dan berhenti pada Hoseok,memang hanya dia yang belum dapat.
"Kalau Hoseok cerita kayak Tae tadi bagus gak".tanya Jin.namun Hoseok sudah bersuara."gue gak bisa buat begituan,lebih baik yang lainnya".ucap Hoseok.
Taehyung berpikir sebentar,kemudian tertawa."Truth or Dare Hyung".tanya Taehyung terlebih dahulu."Dare,tapi jangan yang tadi".jawab Hoseok."okee.. Dare buat Hoseok Hyung adalah..
Bersihin ini semua,gue mau tidur".ucap Taehyung lalu berjalan pergi.Hoseok udah panas sendiri,Taehyung yang bikin kotor,dia yang bersihin.
Namun,belum Taehyung menuju Tangga,Telinganya sudah dijewer oleh Jin."enak aja nyuruh orang,bantuin juga".ucap Jin.
"Iya iya Hyung".ucap Taehyung.mereka pun membersihkan sampah sampah yang berserakan setelah itu masuk kamar untuk tidur,waktu sudah menunjukkan pukul 10 ngomong ngomong.
# Bersambung.
Segini aja..
By : RA.
KAMU SEDANG MEMBACA
Apartemen Absurd ~BTS x TXT (End)
Fanfictionkalau anak BTS udah ngumpul pasti bakalan ricuh,apalagi kalau di tambah anak anak TXT.. ANCUR GAK TUH! BTS x TXT bahasa non baku. sebisa gue aja. banyak Typo pasti. baca ae lah. By : RA.