Satu hari mereka lewati tanpa halangan,sekarang mereka lagi santai di Ruang Televisi,pengennya mau nonton Horor malah jadi nonton Upin Upin,Iyain aje lah.
"Jimin belum balik dari Minimarket ya".tanya Jin.tadi dia nyuruh Jimin beli Pasta gigi tapi sampai sekarang belum balik."belum Hyung,Hyung nyuruhnya kapan".tanya Jungkook."Jam 6 tadi,sekarang udah hampir jam 8 tapi belum balik juga".jawab Jin.dia khawatir Sahabat bantetnya itu hilang.
"Tolong samperin Joon".pinta Jin pada Namjoon yang sedang main Hape."iya Hyung".jawab Namjoon lalu memasukkan Handphonenya ke Saku."Tae,lo ikut juga".ucap Namjoon sambil menarik Taehyung yang tadi tiduran.Taehyung ngikut aja,soalnya dia juga khawatir sama Sahabat mungilnya itu.
Namjoon dan Taehyung sudah mencari di sekitar minimarket sampai Apartemen,tapi gak ada keberadaan Jimin,padahal Taehyung udah nyari sampai tempat sampah,kali aja si Jimin main petak umpet kan.
"Kok gak ketemu ya Hyung".ucap Taehyung."lo kalo nyari disitu ketemunya Semut,emang Jimin sekecil itu apa".ucap Namjoon jengah,Taehyung mencari Jimin di lubang semut ngomong ngomong.
Setelah lama mencari,akhirnya mereka menemukan Seonggok manusia yang sedang makan nasi goreng di pinggir jalan."Ohh.. Udah di tungguin sama Jin Hyung dari tadi,malah enak enakan makan Nasi Goreng".ucap Namjoon menangkap basah Jimin."gak bagi bagi lagi".tambah Taehyung.
Jimin hanya menyengir."maaf Hyung,soalnya laper banget,mana tadi di Minimarket ada masalah sedikit".ucap Jimin."masalah apa".tanya Taehyung kepo."tadi kan ada Pencurian,pakaiannya hampir mirip sama pakaian gue,disangka gue malingnya,padahal gue polos lo Hyung".jelas Jimin sambil cemberut.
"Lo,polos,Hahahaha... Ketawa gue".ucap Taehyung."apaan sih lo,gue ngomongnya sama Namjoon Hyung".balas Jimin sewot.
"udah udah.. Malah berantem,yuk kita pulang,O iya.. Bentar".ucap Namjoon lalu berjalan pergi ke Penjual Nasi Goreng itu.
"Tuh Hyung satu mau ngapain".tanya Taehyung sambil natap Namjoon dari kejauhan."mau mbayarin gue kali".ucap Jimin ke pede an.
Namjoon kembali dengan membawa satu Plastik besar."itu apaan Hyung".tanya Jimin."beli Nasi Goreng,Sekalian buat yang lain.. Punya lo udah Hyung bayar,yuk pulang".ucap Namjoon sambil senyum sampai Dimplenya kelihatan jelas,MANIS BANGET.
"MAKASIH HYUNGGG".Teriak Jimin,untung sepi,kalau gak mungkin mereka udah di teriakin balik."udah yuk pulang,kasihan Jin Hyung nyariin Pasta Gigi,belum dateng dateng".ucap Namjoon.
Mereka bertiga pun pulang.baru aja buka pintu udah di sambut sama tatapan tajam Jin.tapi setelah itu dia sumringah waktu nyium bau Nasi Goreng.
"Maaf Hyung,tadi ada masalah sedikit,ini Pasta Giginya".ucap Jimin sambil ngasih pasta gigi itu."hari ini Mood gue baik,jadi lo gue maaf in".ucap Jin lalu ngambil Plastik di tangan Namjoon.
"Yaudah Jim,lo mandi sana".ucap Namjoon.Jimin ngangguk lalu lari kecil ke kamarnya,Taehyung ngikutin dari belakang,toh mereka satu kamar.
Namjoon jalan ke Dapur,terlihat Jin yang lagi masak,dia agak bingung,soalnya bukannya Jin tadi udah ia kasih Nasi Goreng.
Kalau dikasih Horror horror seru juga kan😉..
Gadeng.. Saya aja takut..
"Jin Hyung,Nasinya kok digoreng lagi".tanya Namjoon.namun tak ada jawaban dari Jin."Hyung".panggil Namjoon kembali,Jin kembali tak menjawab,dia tetap Fokus mengaduk nasi Gorengnya.
Namjoon mulai takut tapi tetap Positif,perlahan dia memegang bahu lebar Hyung tertua itu.. Hingga akhirnya....
"Loh.. Joon.."
# Bersambung.
Hanya bisa menyengir.. Ngetiknya malem lagi.. Kayak gimana gitu hawanya..
By : RA.
KAMU SEDANG MEMBACA
Apartemen Absurd ~BTS x TXT (End)
Fanfictionkalau anak BTS udah ngumpul pasti bakalan ricuh,apalagi kalau di tambah anak anak TXT.. ANCUR GAK TUH! BTS x TXT bahasa non baku. sebisa gue aja. banyak Typo pasti. baca ae lah. By : RA.