9

1.9K 242 2
                                    

Malam ini BTS dan TXT sudah berkumpul dengan rapi di meja makan,setelah asyik dari pasar malam mereka pulang dan makan malam.

Gak hanya masakan Seokjin doang yang ada di meja makan,tapi ada cemilan beli di pasar malam,juga lolipop dan Permen milik maknae line.

Bahagia banget hari ini mereka,Pergi ke pantai,makan besar,dan ke pasar malam.

"Kapan kapan jalan jalan lagi ya Hyung." ucap Jungkook,seketika Namjoon merinding.dia ngelihat dompetnya,gak aman nih uang bulanan mereka.

"Kalau mau jalan jalan lagi bulan depan ya,kalian gak mau kan bulan ini gak makan." tanya Jin dengan wajah evilnya.member lain menggeleng takut sedangkan Namjoon menatap Jin dengan tatapan berterimakasih.

"Udah,ayo makan lagi." perintah Jin,mereka pun segera menghabiskan makanannya.

————

Matahari sudah muncul dari ufuk timur,maknae termuda,siapa lagi kalau bukan Huening membuka matanya,dia perlahan berjalan menuju kamar mandi untuk bersih bersih.

Kai berjalan turun menuju dapur,ternyata disana sudah ada Jin."pagi Jin Hyung." sapa Kai sambil melambaikan tangannya.

"Pagi juga Kai,duduk dulu,Hyung belum selesai masaknya." jelas Jin.Kai mengangguk lucu lalu duduk manis di Meja makan.

"Aku lapar... Hoaamm.. " itu Jungkook,dia terbangun dan tidak bisa tidur lagi,jadi tanpa cuci muka dia turun karena mencium bau Makanan.

"kookie,cuci muka dulu sana,terus ikut duduk sama Ningning di meja makan." ucap Jin.Jungkook mengangguk lalu berjalan perlahan menuju kamar mandi.Jin gemas melihatnya.

Jin jadi teringat awal bertemu si Evil Maknae itu,dia dulu sangat lah pemalu bahkan sangat canggung untuk berbicara pada Hyung Hyungnya.

Tapi sekarang,dia lah yang mengisi kekosongan dengan canda dan tawanya,Jin sangat menyayangi Maknae satu itu.

Dan sekarang dia bertemu dengan 5 Pemuda lagi karena hal yang tak terduga,Pemuda yang sekarang menjadi maknae barunya,dia tidak menyesal,malah sangat senang,apalagi mereka sangat imut hingga membuat Jin gemas.

"Perlu ku bangunkan yang lainnya Hyung." tanya Namjoon yang baru saja masuk ke dapur bersama Hoseok."Ya,Trimakasih Joon,Seok." ucap Jin.sungguh,dia sangat bersyukur memiliki Dongsaeng seperti mereka,sifat yang berbeda,namun itu lah yang mempersatukan semuanya.




























Eak.


Saat ini Taehyung,Jungkook,Beomgyu,dan Yeonjun sedang bermain di halaman belakang,entah apa lah yang mereka mainkan hingga tertawa sampai berguling guling.

"Kalian ngapain sih." tanya Jimin yang baru saja datang ke Halaman Belakang."Oh,Hyung,Ayo ikut main." ucap Jungkook.

Jimin pun perlahan berjalan ke arah mereka,tanpa menyadari kalau mereka telah merencanakan sesuatu.

"Hyung lihat." ucap Jungkook sambil menunjuk ke kamera.Jimin fokus menatap kamera,setelah itu.

"Musnahlah kalian wahai orang tinggi."

Jimin sudah misuh misuh sendiri sedangkan yang lainnya Tertawa,Devil memang.

"Ada yang mau Kue." Jin datang sambil membawa sepiring Kue.Maknae laknat itu langsung menyerbu Kue Jin.

"Jimin kenapa." tanya Jin sambil menunjuk Jimin yang diam di pojokan."pundung Hyung." jawab Taehyung.Jin masih bingung.

"Jimin Hyung kayaknya Alergi Orang Tinggi." ucap Beomgyu membuat semuanya Tertawa."musnah lah kalian." teriak Jimin sambil menatap mereka tajam.

"Makanya Hyung,makan yang banyak,biar Cepet tinggi." celetuk Jungkook.

Seketika Yoongi terbangun dari tidurnya,dia sensitif akan kata 'Tinggi'

# Bersambung.

Bingung deh mau bikin alur kayak gimana.. Yaudah gini aja... Dibuat Konflik bagus gak ya,tapi tentang apa.

By : RA.

Apartemen Absurd ~BTS x TXT (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang