38

776 105 2
                                    

I'll Be There Hueningkai.

"Kalian kenapa." tanya Huening yang datang dengan kotak Pizza pesanannya. Yang lainnya tersadar dan menggeleng. Yeonjun segera menyembunyikan kotak itu di belakangnya.

"O iya, Ning ning mau lihat isi kotak itu dong." ucap Huening, namun Taehyun segera menghentikannya.

"Kita makan Pizza aja yuk." Huening pun mengangguk ceria, melupakan kotak itu.

"Hyung." panggil Soobin. Yeonjun berjalan mendekatinya. Soobin membisikkan sesuatu pada Yeonjun yang dibalas anggukan. mereka sedang berbicara apa, nanti aja Author kasih tahu.

————

"Semua sudah selesai."

"..."

"Baiklah."

————

"Hyung." panggil Jungkook pada Jin yang saat ini duduk di sampingnya.

"Hm." jawab Jin yang masih fokus pada Televisi.

"Katanya Apartemen sebelah kosong ya." tanya Jungkook. Jin hanya mengangguk.

"Terus minggu depan katanya ada yang mau ngisi." tanya Jungkook kembali dibalas anggukan.

"Ih hyung mah, di tanyain serius juga, jawab kek." ucap Jungkook lalu cemberut.

"Iyaa.. Katanya bakalan ada 1 Keluarga yang akan mengisi Apartemen itu." jawab Jin lebih panjang membuat Jungkook tersenyum hingga menunjukkan gigi kelincinya.

"Tapi yang aneh Hyung, kenapa Apartemen itu di jual, padahal mereka menempatinya belum lama." Jungkook merasa sedikit curiga.

"Yang gue tahu, pembeli itu menawarkan harga yang tinggi, jadi pemiliknya fine fine saja kalau Apartemen itu dijual, toh, dia sudah punya Rumah sendiri sekarang." jelas Namjoon yang baru saja duduk di samping mereka.

"Berarti nanti kita dapet tetangga baru dong." ucap Jungkook gembira.

"Gue akan masak terus kasih ke mereka, buat ucapan selamat datang nanti." tambah Jin diangguki yang lainnya.

"Hyung, ada yang lihat Taehyung." tanya Jimin yang baru datang menghampiri mereka. Wajahnya sedikit khawatir.

"Tidak, memang dimana Tae." tanya Namjoon.

"Tidak tahu, tadi aku masih bermain game bersamanya, tapi setelah aku kembali dari kamar mandi, dia tidak ada, aku lelah mencarinya ke seluruh rumah." jelas Jimin.

"Mungkin dia sedang membeli sesuatu di Minimarket." jawab Jin.

"Baiklah, aku akan coba kesana." Ucap Jimin, setelah itu dia berjalan keluar Rumah.

————

"Taehyung, kau kemana saja." tanya Jimin lalu berlari menuju Taehyung yang terdiam di depan Apartemen.

"Dari Minimarket." jawab Taehyung. "Lihat deh kesana." lanjutnya sambil menunjuk salah satu Jendela di Apartemen sebelah.

"Lihat apa." tanya Jimin yang tidak melihat apa apa.

"Loh, lo gak lihat, itu lo, ada Anak kecil cantik, senyum ke arah kita." Jelas Taehyung membuat Jimin merinding.

"Gak ada Tae, sumpah, beneran gak ada." ucap Jimin ketakutan.

"Loh, ada kok, di..." Taehyung terdiam kemudian berlari masuk ke dalam Apartemen, meninggalkan Jimin yang membeku.

"EHH.. TAE.. TUNGGUIN GUE." teriak Jimin setelah tersadar.

————

"Hosh.. Hosh.. Hosh.." Taehyung dan Jimin kelelahan karena berlari ke dalam Apartemen, saat ini mereka tepar di Lantai Ruang tengah.

"Gue bilang juga apa, gak ada kan, lo sih, percaya aja sama begituan." ucap Jimin sambil ngos ngos an.

"Gue.. Kan gak tahu, kalau gue tahu dari awal, udah lari masuk dari tadi kali." jawab Taehyung kesal. Lagian kenapa Makhluk itu muncul padanya.

"Kalian kenapa sih." tanya Jin sambil memberikan mereka minuman.

"Tadi, Taehyung ngelihat hantu." jawab Jimin membuat yang lainnya terkejut.

"Beneran Tae, dimana." tanya Namjoon terkejut.

"Di apartemen sebelah." jawab Taehyung kembali membuat mereka terkejut. bahkan Hoseok yang baru saja datang langsung memasang raut wajah ketakutan.

"Apa jangan jangan, pemilik Apartemen itu menjualnya karena ada Hantu." ucap Jungkook semakin membuat Jimin dan Hoseok ketakutan.

"Positif aja, kan Hyung udah jelasin kenapa Apartemen itu dijual." jelas Namjoon.

"Tapi Hyung, kalau emang bener Apartemen itu dijual karena ada Hantunya, gimana..." tanya Jimin.

"Ya berarti Hantu di Apartemen kita punya temennya, emang di Apartemen ini gak ada Hantunya, ada kok." jelas Namjoon..

Klek..

Tiba tiba Lampu mati dan angin berhembus sangat kencang....






























# Bersambung.

Lanjut Part selanjutnya.  Okee..

By : RA.

Apartemen Absurd ~BTS x TXT (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang