84

462 71 78
                                    

"Jin Hyung." panggil Taehyung di dapur. Namun tidak terdengar jawaban dari Jin.

"Hyung." teriak Beomgyu dari lantai atas.

"Hyung siapa yang kamu panggil Gyu." tanya Taehyung. Beomgyu menyengir.

"Soobin Hyung." jawab Beomgyu.

"Soobin emangnya kemana?" tanya Taehyung.

"Gak tahu, aku cari dikamar gak ada." ucap Beomgyu.

"Kok mereka bisa ilang barengan ya?" tanya Taehyung.

"Siapa lagi emang Hyung." tanya Beomgyu.

"Si jin Hyung juga gak ada." ucap Taehyung.

"Mereka kemana ya." tanya Beomgyu.

"Mungkin ke Supermarket ya." ucap Taehyung. Beomgyu mengangguk setuju, mereka berpikir positif saja.

"Hyung, mau kemana." panggil Taehyung saat melihat Hoseok berjalan keluar.

"Mau buang sampah, kenapa? Mau ikut." ucap Hoseok. Taehyung dan Beomgyu menggeleng.

"Takut Hyung ilang juga kayak Jin Hyung dan Soobin." ucap Beomgyu.

"Loh? Mereka kemana." tanya Hoseok panik. Sampah yang tadi dibawanya langsung di lempar ke tempat sampah depan Apartemen, entahlah masuk atau tidak.

"Gak tahu juga Hyung, kami ngira kalau mereka lagi ke Supermarket." ucap Taehyung.

"Enggak tuh." bukan Hoseok yang menjawab. Tapi Yoongi yang baru saja masuk rumah dengan Taehyun.

"Kami dari Supermarket, dan gak ketemu mereka." jelas Yoongi.

"Masak mereka diculik." ucap Taehyun.

"Mana mau mereka nyulik Jin Hyung, makannya banyak." di sela sela seperti ini Hoseok juga sempat ngelawak.

"Yang lain kemana?" tanya Yoongi.

"Di kamar kayaknya." jawab Taehyung.

"Panggil mereka, kita bicara di ruang tengah." ucap Yoongi diangguki yang lain.

————

"Mau sampai kapan kita disini terus Hyung."

"Kita sabar aja, semoga mereka sadar dan nyari kita."

————

"Beneran gak ada yang tahu mereka kemana." tanya Namjoon, hanya gelengan yang mereka berikan.

"Apa jangan jangan ornag yang sedang meneror kita nyulik Jin Hyung sama Soobin." ucap Yeonjun.

"Tapi.. Kapan? dan dimana?" tanya Jimin.

"Itu juga, Jin Hyung terakhir terlihat saat makan siang, semuanya masuk ke kamar selain mereka berdua." jelas Namjoon.

"Apa tidak ada petunjuk?" tanya Taehyung.

"Ayo kita cari ke kamar, apa ada petunjuk disana." ucap Yoongi. Mereka pun berjalan ke kamar Jin dan Soobin.

————

Setelah mengobrak abrik kamar, tidak ada yang mereka temukan sebelum..

"Sekarang tanggal 3 kan?" tanya Yoongi. Membuat yang lain membeku.








"Ehhh..."











Tanggal 3..

Desember..

Artinya.. Besok dan lusa adalah..

Ulang tahun Jin dan Soobin.

"Aku baru nyadar kalau sekarang tanggal 3 ya ampun." ucap Namjoon

"Terus, ini gimana?" tanya Jimin.

Ting..

Handphone Yoongi berbunyi, dia segera membukanya.

KSJ

AKHIRNYA NYADAR JUGA KALIAN, JADI.. BESOK GUE KASIH PETUNJUK KE KALIAN KEBERADAAN KAMI.

"Anjir capslock." ucap Jungkook.

"Masih besok kan, yaudah tidur aja yuk." ucap Yoongi diangguki yang lain.

Di tempat lain, seseorang sudah mempersiapkan segala umpatannya.

"Heh! Udah ngobrak ngabrik kamar malah gak di bersihin lagi." ucap Jin. Ya, itu adalah Jin. Soobin yang ada di sampingnya sedari tadi hanya tertawa kecil.

"Sabar Hyung, nanti pasti di bersihin kok." ucap Soobin.

"Kalian sih, mau ultah malah ilang." sebuah suara datang ke arah mereka. Ternyata itu adalah..












Roy.

Ya, mereka cuma pindah ke Apartemen sebelah.🙂

Tapi gak ada yang nyadar. pinter kan.

Terus soal kenapa mereka tahu apa aja yang mereka lakuin. itu karena Jin masang perekam suara di kursi roda Yeonjun, dan ada drone yang menghadap berada di dekat jendela kamar Jin. tentu itu perbuatan Roy.

"Anti menstream sedikit lah, Author juga bingung bikin alurnya kek gimana." ucap Jin.

"Iya, yang lain udah dipakai, jadi pakai alur ini aja." tambah Soobin. Roy mengangguk mengerti.

"Jadi, hari ini kami nginep ya Roy." ucap Jin. Roy mengangguk.

"Gapapa kok, besok gue juga ikut nge prank kan." tanya Roy.

"Pasti dong, kita juga butuh lo soalnya." ucap Jin. Mereka semua ber smirk.

Apa yang mereka rencanakan...

Hanya Author yang tahu.. Hehehehe...

# Bersambung.

Ini part spesial ultah Jin ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini part spesial ultah Jin ya.. kalau kalian mau tahu, aku keinget kalau tanggal 4 ultah Jin itu pas aku ngelihat foto Jin.

Aku diem dulu mikir terus."loh.. Ultah Jin."
Dan karena Jin juga aku keinget kalau Soobin tanggal 5..

Akhirnya aku ngebut bikin ini.. Untung selesai juga.😂

Semoga kalian suka...

By : RA.

Apartemen Absurd ~BTS x TXT (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang