39

741 109 0
                                    

Tiba tiba Lampu mati dan angin berhembus sangat kencang...

























Kemudian sebuah suara tertawa datang membuat mereka tambah ketakutan. Dari kejauhan mereka melihat sosok putih namun bukan Yoongi, terlihat jelas kalau dia melayang dengan rambut panjang menutupi wajahnya.

Beruntung Sosok itu tidak mendekat, dia malah menjauh membuat mereka Menghembuskan napas lega.

Klek..

Lampu kembali menyala, dengan Yoongi berjalan ke arah mereka.

"Kalian kenapa." tanya Yoongi yang melihat member lainnya ketakutan, terlebih lagi Hoseok dan Jimin hampir pingsan.

"O iya, tadi gue matiin Listrik bentar, ada Lampu yang rusak soalnya, tapi sekarang udah gak lagi kok, kalian bisa lanjut main, gue tidur dulu." jelas Yoongi lalu berjalan ke kamarnya.

"Huft.. Yoongi Hyung matiin Listrik gak bilang bilang." gerutu Jimin.

"Gue gak mau lihat Hantu lagi." ucap Hoseok yang masih sedikit takut.

"Nah itu, jangan bahas tentang mereka, jadi munculkan Sosoknya." jelas Namjoon kemudian pergi ke kamarnya.

"Tae, ke kamar aja yuk, lupain soal tadi, kita main Game aja." ucap Jimin. Taehyung mengangguk. Mereka pun berjalan ke kamar mereka. Diikuti Hoseok yang berjaga jaga, takut hantu itu muncul lagi.

"Jin-Hyung, mau ke Dapur kan." tanya Jungkook.

Jin mengangguk."Iya, sekalian bikin makan siang."

"Aku ikut ya Hyung, mau ambil Susu pisang." ucap Jungkook. Mereka pun berjalan ke Dapur.




































Meninggalkan seseorang atau mungkin bukan orang yang tersenyum lebar di pojok ruangan.

————

"Yeonjun Hyung." teriak Beomgyu dari lantai atas, tepatnya Kamar Yeonjun. Mereka sedang bermain petak umpet, dan Yeonjun baru saja di temukan bersembunyi di belakang Sofa.

"Lo sih Gyu, kita kan mainnya dibawah, kenapa lo keatas." gerutu Yeonjun.

"Kan enak bisa ngelihat dari atas Hyung." jawab Beomgyu lalu menjulurkan lidahnya, membuat Yeonjun pundung di Pojok Ruangan.

Setelah melihat sekeliling. Beomgyu turun dari lantai atas. Dia pun berjalan jalan kecil untuk mencari yang lainnya, hingga...

Ting tong..

Suara Bel Pintu dari luar Rumah. Berhubung yang paling dekat dengan Pintu adalah Huening, jadi dia berjalan ke arah Pintu.

"Horee.. Huening kena." teriak Beomgyu dari kejauhan. Huening hanya menghembuskan napas kesal tapi masih berjalan ke arah pintu.

Saat dia membukanya, tidak ada siapapun disana, Huening hanya menemukan sebuah Kotak, sama seperti kemarin.

'Kemarin Hyungnim tidak memperbolehkan ku melihatnya, memangnya apa isinya.' tanya Huening dalam hati. Perlahan dia membuka Kotak itu.

I'll Be There Hueningkai

"Ning ning, kenapa." tanya Beomgyu yang menghampirinya.

"Ini maksudnya apa Hyung." tanya Huening sambil memperlihatkan kotak itu. Beomgyu terkejut.

"Ehh.. Kau melihatnya." tanya Beomgyu, Huening mengangguk. Raut wajahnya mulai ketakutan.

"Ini maksudnya apa Hyung, gak akan ada apa apa kan Hyung." tanya Huening panik, Yeonjun mulai mendekat ke arah mereka, member lain juga keluar dari tempat persembunyian dan ikut mendekat.

"Ning ning akan baik baik saja, ada kami yang akan menjaga Ning ning." ucap Yeonjun sambil merangkul bahu Huening.

"Hyung akan cari tahu tentang ini, Ning ning tenang saja oke." jelas Soobin. Huening mengangguk, mencoba menenangkan diri sendiri.

"Main Petak Umpet lagi yuk, lagian, kalian ketahuan semua kan." ucap Beomgyu lalu tertawa.

"O iya, salah kita juga sih, yaudah yuk main lagi." ucap Soobin, diangguki yang lainnya, mereka pun melupakan hal tadi.

————

"Namjoon-ahh." panggil Jin pada Namjoon yang baru saja keluar kamar.

"Ya Hyung, kenapa." jawab Namjoon.

"Besok kan." tanya Jin. Namjoon mengangguk.

"Semoga berhasil Hyung." ucap Namjoon. Mereka berdua tersenyum satu sama lain, lalu memandang sebuah Kotak yang berada di Meja Ruang tengah.

# Bersambung.

Aku Kambek, semoga kalian suka ya, setelah ini ada satu Part lagi sebelum aku libur sampai Ulang Tahunnya Huening, ditambah lagi ada satu Tugas yang harus aku selesaiin karena Deadlinenya udah deket. Dah ya.. Byee..

By : RA.

Apartemen Absurd ~BTS x TXT (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang