"JEON JUNGKOOK."
Sebuah Teriakan membuat Pagi ini ricuh,yang berteriak tadi adalah Jimin,entah apa yang membuat mereka kejar kejar an seperti Tom and Jerry.
"Ayo Hyung,tangkap Kookie Hyung." ucap Yeonjun yang sedari tadi melihat mereka bersama Taehyung,gak ada yang mau ngelerai mereka,jadi..
"PARK JIMIN,JEON JUNGKOOK,Berhenti,Ruang Tamu jadi berangtakan gini,rapihin.. Kalau gak.. Gak usah makan." kalau Jin udah teriak kayak gitu,kelar hidup mereka.
Poor Kookmin.
————
"Hyung,maaf in Kookie.. Umm." sekarang Jungkook sama Jimin lagi mohon maaf ke Jin,tapi Jinnya cuma diem sambil nonton TV.
"Hyung,maaf in kita,kita kan udah bersihin tadi." ucap Jimin tapi Jin tetep gak bicara sama sekali.
"Hyung,maaf in kami." ucap mereka bertiga.gak lama Jin natep mereka,gak natep tajem tapi natep sambil senyum kekeluargaan.
"Yaudah,kalian Hyung maaf in,tapi jangan buat lagi,kalau gak kalian gak usah makan." ucap Jin lalu pergi ke kamarnya.
Jimin sama Jungkook natep satu sama lain,setelah Jin nutup pintu baru lah mereka berbicara.
"Jin-Hyung kok gak kayak biasanya ya,biasanya dia gak semarah ini." ucap Jimin.
"Ada apa sama dia." sambung Jungkook.
————
Yoongi sedari tadi natep Jin yang main Handphone,entah kenapa aura Jin lain dari biasanya,hari ini dia gak Se Absurd adik adiknya,biasanya kan dia yang kejar kejar an sama Jungkook.
"Lo kenapa." tanya Yoongi,dia natep Jin bingung,sedangkan Jin cuma natep sendu.
"Gak papa,gue cuma berusaha bikin mereka dewasa aja." ucap Jin.
"Bukannya lo juga sama kayak mereka." tanya Yoongi.seketika Jin menatapnya kesal.
"Ya,tapi kan gue gak separah mereka,dan gue juga udah dewasa,gue paling tua disini,masak ia sifat gue terus terus an kayak gini,gue coba untuk lebih keras ke mereka supaya mereka sadar." ucap Jin nge rapp.
"Tapi,kalau mereka gak mau berubah,jangan di paksain,mereka sekarang udah dewasa,cuman Ke absurd an mereka gak bakal ilang,bahkan ke Absurd an mereka yang bikin Rumah ini jadi Rame,lo juga bahagia kan lihat mereka bahagia,jadi biarlah mereka hidup sebagai diri mereka sendiri." jawab Yoongi tak kalah nge Rapp.
Jin mengangguk sebagai jawaban,ia tak perlu berbuat seperti ini lagi,toh mereka sudah bisa bersikap dewasa tanpa menghilangkan sikap ke Absurd an,dan itu membuat Jin bahagia.
"Bikin makan sana." ucap Yoongi pelan lalu mulai merebahkan dirinya,Jin menatap Jam,hampir makan siang.Dia pun langsung berlari menuju ke Dapur.
————
Makan Siang sudah terhidangkan,mereka pun berkumpul di Ruang makan dan mulai makan siang.
"Hyung,Hyung tadi kenapa sih." tanya Jungkook yang masih bingung dengan sikap Hyung nya tadi.
"Gue,kenapa." tanya Jin lagi.Jungkook tersenyum,Jinnie Hyungnya kembali.
"Kukira Hyung tadi kesambet." celetuk Jungkook,Jin pun menatap seakan ingin memakannya.
"Yak,apa yang kau katakan,sini kau maknae laknat." seketika terjadi lah kejar kejar an Tom and Jerry ala Jinkook.
Pertengkaran berlanjut saat Jin berhasil menangkap Jungkook,mereka berguling guling di lantai berkarpet sambil tertawa karena saling menggelitiki satu sama lain.
Member lainnya cuma natep mereka datar,tapi mereka tetep bahagia dengan kehangatan ini.
# Bersambung.
Apa yang saya tulis??
Saya pun bingung saya nulis apa.
By : RA.
KAMU SEDANG MEMBACA
Apartemen Absurd ~BTS x TXT (End)
Fanfictionkalau anak BTS udah ngumpul pasti bakalan ricuh,apalagi kalau di tambah anak anak TXT.. ANCUR GAK TUH! BTS x TXT bahasa non baku. sebisa gue aja. banyak Typo pasti. baca ae lah. By : RA.