64

554 76 4
                                    

Sebelumnya, its the true story, cerita Author sendiri, tapi aku ganti tokohnya mereka, alurnya juga agak aku ganti, semoga kalian suka.



































"Jimin-Sshi." panggil Jungkook dari depan kamarnya. Jimin berhenti dan menatapnya tajam, sama seperti Jimin. Namjoon yang mendengar panggilan Jungkook ikut menatapnya tajam.

"Hehehehe.. Hyung mau kemana." tanya Jungkook, dengan terpaksa. Jungkook memanggil Jimin dengan sebutan Hyung, padahal harusnya seperti itu.

"Mau pergi ke minimarket, cari PC yang ada di bungkus mie itu." jawab Jimin, matanya sudah berbinar membayangkan dia mendapatkan Photo card dari Idol Korea, Choi Siwon.

"Ikut Hyung." ucap Jungkook. Jimin mengangguk, mungkin Jungkook akan membeli yang lain.

————

"Pilih yang mana ya, yang ada photo cardnya gitu." ucap Jimin sambil memilih milih bungkus Mie, semuanya terlihat sama, apa mungkin sudah habis mie yang isinya PC.

Tidak tahu saja kalau Jungkook menyeringai di sampingnya, di tangannya sudah ada mie yang diyakininya berisi PC.

"Kook, lo mau beli apa." tanya Jimin. Jungkook masih diam, akhirnya Jimin memandangnya. Terlihat Jungkook berdiri santai sambil menunjukkan mie di tangannya.

"I Got It." ucap Jungkook lalu berlari.

"Jungkook-Sshi." teriak Jimin.

"Jimin-Sshi." balas Jungkook, akhirnya mereka berlarian memutari rak mie, mbak mbak penjaga kasir hanya bisa menghela napas, untung ganteng.

————

Jimin pulang dengan wajah cemberut, di tangannya sudah ada 2 mie, tadi di bayarin sama Jungkook, sedangkan Jungkook sudah lari ke dapur buat bikin mienya.

"Ke kamar ajalah." ucap Jimin. Sambil menunggu Jungkook masak ia akan pundung di pojokan kamar dulu.

————

"Lihat nih, bagus kan." ucap Jungkook sambil memperlihatkan Photo Card yang tadi ia dapat. Jimin cemberut, dia memilih untuk memakan mienya saja.

"Jangan cemberut dong hyung." ucap Jungkook, Jimin malah semakin emosi karena PC itu di perlihatkan di depan matanya.

"JUNGKOOK-Sshi." teriak Jimin. Jungkook pun berlari sambil tertawa.

AWOKAWOKAWOKAWOKAWOKAWOKAWOK...

————

"Lo kenapa sih Jim." tanya Jin saat melihat Jimin duduk cemberut di taman belakang. Jimin masih diam.

"Soal PC." tanya Jin lagi, dia sudah duduk di samping Jimin. Jimin hanya mengangguk.

"Mau ikut gue." Tanya Jin. Jimin memandangnya.

"Kemana." tanya Jimin.

"Ke Supermarket, beli kebutuhan, sekalian lo beli mie itu, daripada galau terus." ucap Jin. mata Jimin berbinar.

————

Saat ini Jin dan Jimin berada di Supermarket. Jimin melihat lihat mie itu, memencet mencet mienya, mencoba mencari tahu ada Photo card di dalamnya atau tidak.

"Udah dapet Jim." tanya Jin. Dia sudah selesai berbelanja.

"Aku takut salah Hyung." jawab Jimin. Jin ikut mencari mienya.

"Coba ini." ucap Jin sambil memberikan satu bungkus mie. Jimin menggenggam mie itu.

"Beneran ini Hyung." tanya Jimin, dia sedikit gak yakin.

"Percaya, pasti ada isinya, masa gak percaya sih sama Hyung." ucap Jin.

"Beneran ini Hyung." tanya Jimin lagi, dia masih belum yakin.

"Udah ayo, kalau gak mau yaudah hyung balikin lagi." ucap Jin. Jimin mencegahnya, akhirnya mie itu dimasukkan ke keranjang dengan satu mie yang diambil Jimin random. Setelah membayar mereka pulang.

————

"Sekarang coba buka bungkus yang Hyung pilih tadi." ucap Jin. Perlahan Jimin membuka bungkus mie itu, takut aja kalau ternyata gak ada, berarti Hyungnya bohong. Tapi ternyata...

"Ehh.. Beneran ada." ucap Jimin senang.

"Tuh kan, gak percaya sih." ucap Jin dengan senyum bangganya. Jimin sudah menyengir sambil membuka bungkus pcnya.

"Akhirnya dapet Bapak Siwon." ucap Jimin senang, setelah itu dia lari ke dapur buat bikin mienya.

"Hyung." panggil Jungkook, dari awal dia udah lihat kejadian itu.

"Apa." tanya Jin.

"Ayo ke Supermarket, pilihin mie yang ada pcnya, insting Hyung kan bagus, jimin aja dapet tadi." ucap Jungkook.

"Mau hyung pilihin." tanya Jin. Jungkook ngangguk dengan muka memelas.

"Bayar dulu 50 ribu." ucap Jin.

"Ihhh hyung mahh." teriak Jungkook. Sedangkan Jimin udah tertawa ngakak di dapur.

AWOKAWOKAWOKAWOKAWOKAWOKAWOKAWOKAWOK pt. 2

# Bersambung.

Jeng jeng jeng.. Aku comeback lagi. Hehehehe...

By : RA.

Apartemen Absurd ~BTS x TXT (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang