Ting Tong..
Bunyi Bel Pintu depan membuat Huening menggeliat dari kasurnya, salah satu tangannya terangkat untuk mengambil Handphone. Hari ini hari Kamis, dan masih pukul 5 pagi, siapa yang datang sepagi ini.
Huening berjalan perlahan menuju depan Rumah, orang tuanya sedang pergi keluar kota, jadi hanya dia yang berada di rumah.
"Siapa sih." gerutu Hueningkai saat melihat tidak ada seorang pun disana. Hanya ada sebuah kotak, kotak yang sama seperti kemarin.
"Ini lagi." ucap Huening. Dia membawa Kotak itu masuk dan meletakkannya di Meja.
"Buka atau nggak ya." Huening bingung, sedari tadi kotak itu hanya ia pandang, ia ingin membukanya, tapi ia takut sesuatu akan terjadi.
"Aku akan kabari para Hyung." dia kembali ke kamarnya untuk mengambil Handphone. Setelah itu dia menghubungi Soobin.
'Tutt... Tut... Tut...'
Sedari tadi Soobin tidak mengangkatnya, hal itu yang membuat Huening semakin takut.
"Baiklah, aku berani." Huening mencoba menyemangati diri sendiri, perlahan dia membuka kotak itu, dan yang ia lihat adalah sebuah surat dan Foto.
Huening terkejut, Foto itu menampakkan 4 orang dalam keadaan pingsan dan terikat, dan 4 orang itu adalah...
Para Hyungnya!
"Apa yang harus aku lakukan sekarang." ucap Huening khawatir sekaligus takut. Dia mencoba membuka Surat itu. Isinya adalah.
Datang ke Taman pukul 12 malam nanti, kalau kau tidak datang, kau tidak akan bertemu mereka lagi.
Huening semakin takut, apa yang harus ia lakukan sekarang. Dengan panik dia menelpon seseorang.
"Yoongi Hyung..."
————
8 Orang sedang berkumpul di Ruang Tengah Rumah Huening, mereka adalah BTS dan tentu saja Hueningkai.
"Apa yang harus aku lakukan Hyung." tanya Huening, sungguh dia sangat panik sekarang.
"Yoongi Hyung sedang menghubungi polisi, kamu tenang saja, oke.." ucap Namjoon sambil terus menenangkan Huening.
"Ning ning harus bagaimana Hyung, mereka diculik gara gara Huening, Penculik itu mengincar Huening, tapi kenapa mereka yang di tangkap." Oke, Huening sudah meneteskan air mata.
"Orang itu pasti ingin menjebakmu Huening. Sekarang tenang ya." Jin juga ikut menenangkan Huening.
"Nanti malam kita akan kesana menuruti orang itu, dan polisi akan menjaga kita." jelas Yoongi. Yang lainnya mengangguk. Sedangkan Huening masih ketakutan.
"Hyung akan buat sesuatu." ucap Jin kemudian berjalan ke Dapur.
————
'Menuju Rencana selanjutnya.'
'Siap!'
————
"Jin Hyung lama sekali." ucap Jungkook. Dia pun berjalan ke arah Dapur, tiba tiba...
"HYUNG!" Teriakan Jungkook membuat yang lainnya panik dan segera datang.
"Kenapa Kook." tanya Namjoon. Jungkook menunjuk ke arah Dapur, disana... Jin...
TIDAK ADA!!!
"Jin Hyung kemana." tanya Jimin.
"gak tahu Hyung, aku datang kesini Jin Hyung sudah hilang." jelas Jungkook.
"Disini Jendelanya terbuka, apa Jin Hyung lari." tanya Taehyung.
"Jendela itu sangat kecil, lagipula, kenapa Jin Hyung harus lari." tanya Namjoon. Mereka terdiam, sibuk dengan pikiran masing masing..
————
5 Jam sudah mereka lewati dengan kekhawatiran yang mendalam. Tinggal beberapa Jam lagi untuk memecahkan misteri ini.
"Sebenarnya siapa sih dia Hyung, udah dari kemarin dia meneror kami, dan sekarang dia malah menculik Hyungnim." ucap Huening. Namjoon terkejut.
"Benarkah." tanya Namjoon.
"Iya, selama 2 hari berturut turut, dia mengirimkan sebuah kotak berisi kalimat I'll Be There Huening sebelum akhirnya dia menculik Hyungnim." jelas Huening.
"Ini sangat gawat." ucap Namjoon.
"Ayo kalian makan dulu." ucap Yoongi dari Dapur, mereka berjalan kesana.
"Gue lanjutin masakan Jin Hyung yang hampir jadi." jelas Yoongi sebelum mereka bertanya.
"Namjoon Hyung gak makan." tanya Huening dengan mulut penuh makanan.
"Kalian makan saja dulu." jawab Namjoon. Yang lainnya menikmati makanan itu sebelum...
Brukk..
Satu persatu dari mereka jatuh Pingsan, yang terakhir pingsan adalah Yoongi, sebelum dia kehilangan kesadaran, dia melihat Namjoon menyeringai.
'Ada apa ini.'
# Bersambung.
Ada apakah ini... Hehehehe..
Sebenarnya aku mau Update ini nanti siang, tapi aku takut kalau gak sempet, jadi sekarang aja, daripada kalian penasaran. Hehehe...
Aku akan libur sampai ulang tahunnya Hueningkai, jadi.. Tunggu aja ya kelanjutannya kayak gimana..
By : RA.
KAMU SEDANG MEMBACA
Apartemen Absurd ~BTS x TXT (End)
Fanfictionkalau anak BTS udah ngumpul pasti bakalan ricuh,apalagi kalau di tambah anak anak TXT.. ANCUR GAK TUH! BTS x TXT bahasa non baku. sebisa gue aja. banyak Typo pasti. baca ae lah. By : RA.