12

1.6K 200 29
                                    

Edisi Ramadhan.

Sebentar lagi Ramadhan udah mau selesai,aku kepikiran aja buat Edisi Ramadhan,semoga kalian suka ya.








































"Oy,Penatnyee."

"Hauslah pula."
Maaf,Upin Ipin lewat.





"Hyung,masih lama ya Buka nya." itu Taehyung,sedari tadi dia terus ngeluh lapar sama Jin,tapi Jin gak merduliin,dia masih Fokus sama Handphonenya,lagi ngelihat cara bikin Kolak.

"Hyung,Ning ning laper." ucap Huening sambil duduk di samping Jin.Jin mematikan Handphonenya lalu menatap Huening."Ning ning sabar ya,3 Jam lagi buka kok." jawab Jin.

Taehyung cemberut.'dasar Hyung pilih kasih.' batinnya,lebih baik dia main Game sama Jungkook aja buat nahan laper.

"Hyung,lihat Yoongi Hyung gak." tanya Namjoon pada Jin."tadi sih di kamarnya,kenapa nyariin Yoongi." tanya Jin.

"I-itu Hyung,Pintu Kamar Mandi.. Copot lagi." jawab Namjoon menyengir.seketika ada Tanduk di kepala Jin,dia menatap Namjoon murka.

"Sabar Hyung,puasa." ucap Hoseok yang baru saja bergabung dengan mereka."O iya Puasa,Sabar,Namjoon.. Kalau kamu ngerusakin Kamar Mandi lagi,tunggu Hyung ya.." ucap Jin manis tapi mengerikan bagi Namjoon,dia segera pergi dari sana.

"Masak apa hari ini Hyung." tanya Hoseok sambil gonta ganti Channel TV,gak ada yang bagus,isinya makanan semua.

"Kayak biasa aja sih,cuma Hyung pengen Bikin Kolak." jawab Jin.

"Aku bantuin Hyung." itu Soobin,dia baru saja datang dari luar dan langsung menjawab Ucapan Jin.

"Makasih Bin." jawab Jin sambil mengusak Rambut Soobin,yang membuat si empunya tersipu malu.

"Yaudah Hyung,aku juga bantuin." ucap Hoseok. "aku juga." tambah Huening.

"Yaudah,Seok,ikut Hyung beli bahan bahan,kalian tunggu di rumah aja ya." ucap Jin.yang lainnya mengangguk.

————

Suara Adzan maghrib berkumandang,BTS dan TXT sudah berkumpul di Ruang Makan,semuanya langsung bergembira.

"Waahhh Kolak." ucap Jungkook lalu menikmati Kolak itu.

"Kolaknya enak Hyung." ucap Beomgyu.

"Siapa dong yang buat,Ning Ning." ucap Huening bangga,namun dia langsung menggantinya dengan."gak deng,Hyung yang buat,Ning ning bantu lihat sama Do'a." semua tertawa.

Sungguh Ramadhan yang indah.Sebelum..






























"SIAPA YANG MERUSAK GAGANG PINTU KAMAR MANDI BAWAH."


Semuanya langsung memandang Namjoon,yang dipandang meletakkan Kolaknya,bersiap pergi dari amukan Pemuda pecinta Pink itu.

————

'Sahurr.. Sahurr.. Sahurr.. Sahurr.. Sahurr.. Sahurr.. Sahurr..'

Jin terbangun dari tidurnya saat mendengar suara itu,dia pun pergi ke kamar mandi untuk mencuci muka.

"Masih jam 2,ada lah waktu buat masak." ucap Jin kemudian jalan ke Dapur.

Di dapur,dia ngelihat seseorang duduk,lampu dapur yang redup membuat Jin sedikit takut,dia berjalan pelan pelan untuk melihat orang itu,dia Berdo'a semoga itu beneran Orang.









"Yak.. Namjoon,kenapa kau ada disini." ucap Jin kaget,ternyata itu adalah Namjoon.

"Hehehe.. Aku tidak bisa tidur,jadi buat Susu terus duduk disini." jawab Namjoon.

"Ooo.. Yaudah.. Hyung masak dulu ya." ucap Jin kemudian berjalan ke Arah Kompor.

"Biar aku ban.." Namjoon tidak menyelesaikan perkataannya karena Jin menatapnya Tajam,ia yakin bahwa Jin tidak akan memperbolehkannya.

Beberapa menit kemudian semuanya selesai.Jin melihat jam di dinding Dapur."ternyata udah jam 3,Joon,tolong bantuin bangunin yang lain." ucap Jin.Namjoon mengangguk lalu berjalan ke kamarnya,Jin juga membangunkan yang lainnya.

"Masakan Hyung semakin enak deh." ucap Taehyun.Jin tersipu malu,dia pun mencubit Pipi Taehyun membuat dia tertawa.

"Kalau udah selesai,bantuin Hyung beres beres ya." ucap Jin,mereka mengangguk kemudian diam menikmati makanan masing masing.

# Bersambung.

Puasa kali ini emang Beda,tapi kita harus tetap semangat!


By : RA.

Apartemen Absurd ~BTS x TXT (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang