8

2.3K 273 11
                                    

Semilir Angin memainkan rambut Namjoon,saat ini dia dan yang lainnya berada di Pantai,seperti yang mereka rencanakan kemarin,beberapa menit lalu mereka sampai disini dan langsung bermain air.

Namjoon duduk di pinggiran melihat anggota BTS lainnya juga TXT bermain air,sebagai Leader dia merasa bahagia saat melihat mereka bahagia.

Namjoon sedari tadi fokus melihat mereka hingga tidak tahu kalau Soobin datang mendekatinya."kenapa gak ikut main Hyung." tanya Soobin membuat Namjoon terkejut.

"Ehh.. Ngagetin aja,gak ah,hyung disini aja lihatin kalian,kamu kenapa ikut kesini." tanya Namjoon."mau nemenin Hyung." ucap Soobin sambil senyum,dimplenya bikin Namjoon pengen nyubit,padahal dia punya sendiri.

Akhirnya mereka berdua diam sambil liatin member lainnya main air,jadi bangga sebagai seorang Leader.

"Beruntung banget ya kami bisa ketemu sama kalian Hyung." ucap Soobin."kami juga senang dapat ketemu sama kalian,jadi tambah rame,dan kalian kalau udah selesai Liburan jangan lupain kami ya." ucap Namjoon.Soobin kembali tersenyum.

Setelah itu mereka ngadep ke Pantai,sedikit bingung,kok member ilang semua,ternyata yang di cari ada di belakang mereka,sedari tadi nguping pembicaraan Namjoon dan Soobin.

"Siapa sih yang naroh bawang,kok gue pengen nangis." ucap Jin sambil ngusap air matanya,dia beneran terharu,sampai sampai Beomgyu dia peluk peluk.

"Namjoon Hyung kata katanya bikin Terhura." itu Jungkook,dia ngusap ingus nya lalu dilap pakai baju Taehyung,si empunya gak terima sampai akhirnya mereka berantem,Jimin yang ngelihat mereka berantem langsung ikutan,jadilah mereka bertiga guling gulingan di pasir pantai.

"kalian gak laper." tumben Yoongi tanya soal makanan,tapi dia beneran laper banget,dan sedari tadi mereka sibuk sendiri.

"O iya,kita belum makan ya,yaudah ikut gue siapin makan,yang lain bantuin juga." ucap Jin.yang lain mah nurut aja.

————

Mereka sekarang lagi makan di salah satu Restoran,berhubung Restoran itu sepi jadi kayak Restoran sendiri.

"Ngomong ngomong Hyung itu sekolah di SMA bangtan kan,nanti Ningning juga mau Sekolah disana." ucap Heuning.

"O ya,belajar yang rajin ya,nanti kita ketemu lagi." ucap Jimin.Heuning ngangguk imut,bikin gemes aja Maknae satu ini.

"Kalian semua emang mau Sekolah di SMA Bangtan." tanya Namjoon."kalian tahu kan kalau sekolah disana beda sama sekolah lain." lanjutnya.kelimanya ngangguk setuju.

Selain siswanya diliburkan selama 1 tahun,tapi SMA Bangtan itu adalah SMA yang unik,di SMA lain itu hanya membutuhkan waktu 2 atau 3 tahun untuk lulus,berbeda dengan SMA Bangtan yang membutuhkan waktu 5 tahun untuk meluluskan mereka.

Ya.5 tahun,4 tahun untuk belajar,dan 1 tahun untuk berlibur.jadi,ada yang mikir mikir untuk sekolah disana.

"Semoga nanti kita ketemu lagi." ucap Jungkook lalu kembali makan Ayamnya."udah,jangan banyak omong,makan dulu,baru ngobrol." kalimat Jin mengakhiri pembicaraan mereka.

————

"Kenyang." itu Hoseok,mereka telah selesai makan dan menghabiskan hampir 1 juta,Wahh.. Restoran yang melayani mereka pasti beruntung.

"Udah ke Pantai,udah makan juga,yuk kita pulang." ucap Namjoon,sebelum mereka minta aneh aneh,lebih baik dia segera bergerak,kalau tidak,uang bulanan mereka akan habis dalam sekejap.

"Yaudah,yuk kita pulang." ucap Taehyung.dia pun merangkul Taehyun dan berjalan menuju Bis,yang lainnya mengikuti di belakang.

"Nanti malam kita ke Pasar malam ya Joon." kalimat Jin membuat Namjoon terkejut,baru saja dia bernapas lega.

"Jangan khawatir,kami akan membantu." lanjut Jin sambil merangkul Hoseok dan Yoongi.Namjoom tersenyum lalu mengangguk.

"Hyungnim,ayo kita pulang,kenapa masih disana." teriak Jungkook dari Bis.Para Hyung Line pun berjalan masuk ke Bis sambil membicarakan Rencana mereka tadi.

# Bersambung.

Gabutz,jadi nulis nulis aja,ehh... Malah jadi.. Yaudah.

By : RA.

Apartemen Absurd ~BTS x TXT (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang