Anak BTS dan TXT sudah selesai bersiap, tinggal menunggu Bis yang akan menjemput mereka, seperti yang dikatakan Guru mereka kemarin, semuanya Sekolah yang membiayai, tapi walaupun begitu, mereka juga membawa persiapan jika ada apa apa disana.
O iya, kalian belum tahu kan mereka ke Inggris dalam rangka apa. jadi mereka itu akan mengikuti kontes "Internasional Vlog's High School"
Kontes itu diikuti oleh beberapa sekolah elit yang ada di kota mereka, maksimal anggota setiap sekolah adalah 30 orang. Jadi pasti akan banyak orang yang mengikuti ini.
"Bisnya udah dateng, ayo kita berangkat." ucap Namjoon, mereka semua mengangguk, setelah memasukkan semua barang barang mereka ke bagasi, Bis itu berangkat.
"Halo semua." sapa seorang guru dibalas mereka semua.
"Pasti kalian tahu saya kan, guru Olahraga ter kece, ter tampan, dan ter muda." ucap orang itu sambil bergaya. BTS dan TXT hanya bertepuk tangan, cukup tahu tentang gurunya itu.
Mau tahu siapa dia?
Lee Hyun
-Maap aku gak ada foto Lee hyun, fotonya menyusul yak.😭-
"O iya, ini adalah Handphone untuk kalian, masing masing peserta dapat satu Handphone, kalian bisa mulai Vlog kapan saja, buat yang bagus ya.." ucap Lee Hyun-atau panggil Pak Lee saja ya- sambil menyerahkan Handphone itu. Dia juga mendapatkan Handphone, bahkan sekaligus 2, 1 untuk nge Vlog juga, dan satu lagi khusus untuk sesuatu yang penting.
"Beberapa menit lagi kita akan sampai di Bandara, karena penerbangan ini sangat panjang, kalian pasti akan lapar, jadi sebelum terbang kita makan dulu." ucap Pak Lee.
"Ya pak." jawab BTS dan TXT patuh, setelah itu tidak ada yang berbicara sampai Bis yang mereka tumpangi sampai di Bandara.
"Ayo kita turun, jangan sampai ada barang yang ketinggalan." ucap Pak Lee, setelah mengecek barang barang mereka pun keluar dari Bis. Memang banyak sekali peserta yang ikut, sampai sampai Bandara dikhususkan sebagian untuk mereka.
"Jangan sampai ilang ya kalian, ayo ikut di belakang saya." ucap Pak Lee. Sekarang mereka seperti anak ayam yang mengikuti induknya, hanya saja induknya lebih pendek dari mereka.
"Kalian makan dulu ya, saya akan berkumpul dengan guru lainnya." ucap Pak Lee lalu berjalan mendekat ke arah meja khusus guru.
"Makanannya enak enak banget ini." ucap Jin yang langsung menyerbu makanan itu.
"Halo semua>< sekarang aku sudah ada di Bandara, lihat makanannya enak enak loh..." itu Yeonjun, dia sudah mulai nge Vlog dari masih di dalam Bus. Tidak hanya dia, Jimin dan Jungkook juga mulai nge Vlog.
"Hyung gak nge Vlog?" tanya Soobin pada Yoongi dan Namjoon yang duduk di sampingnya, mereka menunggu sepi dulu baru ambil makanan.
"Gue nanti aja pas sampai sana." jawab Yoongi lalu memainkan Handphone yang diberikan tadi, melihat fitur apa saja yang bagus.
"Sama Bin, nanti sekalian lihat lihat Hotelnya, katanya kan ada Perpustakaan, dan nanti juga ada Vlog khusus untuk para kepiting kesukaanku." Namjoon mulai mengkhayal masa indahnya nanti bersama para Crab.
Soobin hanya tertawa kecil, lalu mematikan Vlognya, Ya, sedari tadi dia bertanya itu di Video, dan mungkin akan bagus jika nanti dimasukkan didalam Vlog gabungan mereka.
Toh, di dalam video itu juga ada moment Yoongi dalam mode menggemaskan, pasti akan sangat bagus nantinya.
----
"Kalian siap?" tanya Pak Lee.
"Siap." sahut mereka.
"Ayo kita berangkat."
"Ayoo." dengan berbaring seperti bebek mereka masuk ke pesawat.
Di pesawat mereka semua tidur yak, jadi mending langsung aja pas mereka sampai di Inggris, tapi di Part selanjutnya aja.. Hehehehehee...
# Bersambung.
Semoga kalian sukaa..
By : RA.
KAMU SEDANG MEMBACA
Apartemen Absurd ~BTS x TXT (End)
Fanfictionkalau anak BTS udah ngumpul pasti bakalan ricuh,apalagi kalau di tambah anak anak TXT.. ANCUR GAK TUH! BTS x TXT bahasa non baku. sebisa gue aja. banyak Typo pasti. baca ae lah. By : RA.