44

685 99 2
                                    

Ini Part Spesial hari kemerdekaan, tapi masih masuk alur Cerita kok.















————

"5 menit lagi kami sampai Hyung."

"Yaudah, kami tunggu ya."

"Gimana Bin." tanya Yeonjun.

"Gak papa kita telat sedikit, toh bentar lagi kita juga sampai." jawab Soobin mengangguk.

Tak lama mereka sudah sampai di Apartemen. Mereka segera masuk ke dalam, takut diomelin sama Jin kalau kelamaan.

"Akhirnya kalian datang juga, sini makan dulu." ucap Jin yang berjalan menuju Halaman belakang, TXT mengikutinya.

"Kita mau main apa aja Hyung." tanya Beomgyu.

"Gak banyak kok, tuh." jawab Jin sambil menunjuk ujung taman, disana sudah ada banyak permainan seperti kelereng, karung dan yang lainnya.

"Itu Krupuk buat apa Hyung." tanya Taehyun pada Jimin yang ada disampingnya.

"Oh itu, kita lihat aja nanti." jawab Jimin lalu menyeringai, Taehyun menatapnya bingung.

"Ayo sini." teriak Jin. Mereka pun berjalan ke arahnya.

"Permainan pertama." ucapJin dihadapan kamera yang di bawa Jungkook sambil memperlihatkan Sebaskom kelereng.

"Kalian harus mindahin Kelereng ini kesana pakai Sendok, tanpa megang." ucap Jin.

Peserta pertama adalah Jimin, Taehyung, Beomgyu, dan Yeonjun. Mereka sudah bersiap siap, hingga akhirnya Peluit di tiup oleh Jin.

Awalnya tidak ada apa apa, semua berjalan dengan lancar, bahkan Beomgyu sudah memindahkan 2 kelereng. Sampai akhirnya...








Brukk..

Berawal dari kelereng yang dibawa Taehyung jatuh sekaligus orangnya, lalu Jimin terpleset Kelereng Taehyung, di akhiri dengan Beomgyu dan Yeonjun menubruk mereka berdua.

"Sepertinya terjadi kecelakaan yang membuat tidak ada yang menang, baiklah lanjut ke Permainan Selanjutnya.

"Nahh.. Ini adalah lomba karung, kalian harus berjalan dengan karung ke sana dan kembali lagi, siapa yang datang terlebih dulu dialah pemenangnya."

Lomba kembali dimulai, pesertanya kali ini adalah Namjoon, Soobin, dan Huening. mereka segera bersiap.

Peluit berbunyi, mereka segera melompat lompat, namun.

Sraakkk....





Karung Namjoon sobek, mungkin dia terlalu bersemangat. Peserta pun tinggal Soobin dan Huening, mereka sudah berjalan kembali. Namun...









"Kalian lagi ngapain."














"Ehh.. Roy." sapa Namjoon. Ya, itu adalah Roy, dia berjalan ke arah mereka, Soobin dan Huening berhenti sambil menatap orang itu.

"O iya, kenalin ini Roy, tetangga baru, tinggalnya di Apartemen sebelah." ucap Jin.

"Haii." sapa Roy ceria dibalas semua member TXT, kecuali...











Huening....




















































"Horeee.. Aku menang." teriak Huening yang sampai di Finish saat mereka tengah perkenalan.

"Tapii... Yasudah.. Pemenang lomba balap karung dimenangkan oleh Huening." Jin berjalan ke arah Huening dan menyuapkan camilan sebagai hadiah, Huening menerimanya dengan senang hati.

"Lanjut Permainan terakhir, lomba makan kerupuk." ucap Jim sambil memperlihatkan Kerupuk yang sudah ditalikan pada Tiang.

"Pesertanya adalah Taehyun, Hoseok dan Suga, Lo mau ikut juga gak Roy." tanya Jin.

"Iku deh, yuk kita mulai." jawab Roy.

"Bentar dulu, ada spesialnya ini." Setelah berbicara itu dia mengambil satu botol dengan kecap didalamnya.

"Kalau gini kan spesial, ada kecapnya." ucap Jin.

Peluit di bunyikan, 4 orang itu mulai memakan krupuknya.

Tak lama gelak tawa mulai terdengar. Hal itu dikarenakan Warna hitam kecap mulai belepotan di wajah mereka.

"Suga Hyung Suga Hyung." seketika Suga menatap Jimin sinis, yang ditatap kembali tertawa, Kecap yang ada di Hidungnya membuat wajahnya imut sekaligus Lucu.

"Hyung nambah." ucap Hoseok, dia sudah selesai makan, malah pengen lagi.

"Ini itu lomba, kok malah lagi." ucap Jin.

"Gak papa, enak." ucap Roy, dia kembali memakan Krupuk yang masih setengah.

"Baiklah, selesai juga perlombaan yang kacau hari ini, lebih baik kita makan krupuk saja." ucap Jin lalu memakan Krupuk di tangannya.

Kamera Jungkook pun berhenti merekam, lebih baik dia makan krupuk aja.
















————

"Oh.. Jadi itu Huening."

————













# Bersambung.

Akhirnya Part ini berakhir, absurd juga aku buatnya.. Soalnya Otak udah kepakai sama angka angka matematika, Jadi gak bisa mikir banyak.

Maaf kalau kurang seru..

By : RA

Apartemen Absurd ~BTS x TXT (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang