109

402 69 14
                                    

"Hyung." panggil seseorang saat Taehyung keluar dari Supermarket.

"Ehh.. Taehyun.. Bagaimana keadaanmu?" tanya Taehyung.

"Baik, Yoongi Hyung tidak menyendiri lagi kan." ucap Taehyun. Taehyung tertawa kecil.

"Kamu tahu sifat Yoongi Hyung, seperti itulah.. Kamu mau ngapain kesini?" tanya Taehyung.

"Beli beberapa cemilan, kemarin Jin Hyung juga memberi uang saku, jadi bisa kubelikan beberapa cemilan." jelas Taehyun.

"Baiklah, beri tahu Hyung kalau kamu butuh sesuatu ya." ucap Taehyung.

"O iya Hyung sendiri kesini?" tanya Taehyun.

"Sama Jin Hyung, besok ulang tahun Hoseok Hyung kan, jadi dia beli bahan bahan buat Kue." jelas Taehyung. Taehyun menatapnya sedih.

"Maaf aku tidak bisa bergabung Hyung, aku harus menyelesaikan tugasku." ucap Taehyun. Taehyung menepuk bahu Taehyun pelan.

"Gapapa, kita gak tahu apa yang kalian rencanain, tapi ya... Perintah Yoongi Hyung kalau gak dilaksanakan dengan baik dan benar nanti dianya yang marah." ucap Taehyung. Taehyun tertawa.

"Yaudah ya Hyung, aku beli jajan dulu ya." ucap Taehyun lalu masuk ke Supermarket.

Di dalam supermarket pun Taehyun juga bertemu Jin.

"Kamu mau beli apa Hyun?" tanya Jin.

"Camilan hyung, biar bisa ngemil." jawab Taehyun lalu menyengir.

"Jangan banyak banyak, nanti uangnya habis Hyung baru ngirim lagi minggu depan loh." ucap Jin.

"Enggak kok Hyung, 5 camilan bisa sampai 2 hari kok." ucap Taehyun. Jin tertawa.

"Kalau kamu pasti gitu, coba aja itu Yeonjun, 1 jam aja pasti udah habis, bersih, sampai ke bumbu bumbunya." Taehyun tertawa.

"Yaudah Hyung ke kasir dulu ya, capek dari tadi bawain beginian." ucap Jin, dari tadi dia emang bawa keranjang belanjaan yang didalemnya penuh sama bahan bahan kue.

"Oke Hyung, sampaiin selamat ulang tahun buat Hoseok Hyung besok." Jin mengangguk lalu berjalan ke kasir. Taehyun lanjut menuju rak camilan.

Emang bener 5 camilan, tapi.... Milihnya yang porsi besar semua:)

Setelah membayar di kasir dia balik ke Basecamp yang sementara jadi rumahnya itu. tadi kesini jalan kaki, jadi pulangnya juga jalan kaki.

"Ohh... Taehyun? Why are you in here?" suara itu mengejutkan Taehyun, Dasar, Taehyun masih ngitungin anak ayam yang jalan di depannya malah di kagetin.

"Kenapa emang? Masalah?" tanya Taehyun dengan wajah datar.

"Santai bicaranya ihh.. Heran aja.. Ini kan bukan jalan ke Apartemen lo." ucap orang itu.

"Ya gue sekarang gak tinggal disana." ucap Taehyun. Orang itu tertawa.

"Kena karma pasti lo gara gara ngusir gue, jadi diusir kan." ucap orang itu. Taehyun hanya memutar bola mata malas.

"Lo tinggal dimana sekarang?"

"Tuh, basecamp lama anak BTS."

"Sendiri?" Taehyun mengangguk.

"Gue temenin yuk, lagi males di kosan nih, orangnya gak bener semua." ucap orang itu.

"Baru nyadar kalau kosan itu gak bener?" tanya Taehyun datar. Orang itu terkekeh.

"Udah lama kok sadarnya, cuma nyaman aja disana." ucap orang itu.

"Ck.. Ck.. Ck... Nauvan nauvan." Taehyun hanya menggeleng pelan, tak lama mereka sampai di Basecamp dan masuk kesana.

————

"Oke, misi sukses, lanjut ke misi berikutnya." itu suara Yoongi yang sedang bertelepon dengan seseorang.

Jimin yang kebetulan lewat melihat itu dengan curiga, dia makin penasaran apa yang sebenarnya Yoongi Hyung rencanakan.

"Kenapa kalian semua suka nguping sih." Oke, suara itu berhasil membuat Jimin lari terbirit birit menuju kamar.

Dasar Kocheng, instingnya kuat banget sih:)

————

10 Pemuda kini sedang berkumpul di Ruang tamu, 1 orang dari mereka, lebih tepatnya Jimin, membawa kue yang tadi malam sudah dibuat oleh Jin. Sekarang masih jam setengah 1 pagi, jadi ya mereka gak bisa terlalu berisik.

"udah siapkan, yuk ke kamar Hoseok." ucap Jin. Mereka pun jalan pelan pelan ke kamar Hoseok, setelah sampai terlihat seonggok pemuda yang masih terlelap. Dengan cepat Jungkook membuka selimut dan berteriak "Happy Birthday" bersama yang lain.

Oke.. Lupakan ucapanku tentang mereka yang gak terlalu berisik.

"Ehh.. Sekarang tanggal berapa?" tanya Hoseok setelah dia terbangun.

"Tanggal 18 lah Hyung, masak Hyung lupa ulang tahun Hyung sendiri." ucap Beomgyu.

"Kok cepet banget, gue kira sekarang masih tanggal 10." ucap Hoseok.

"Udahlah, jangan basa basi, tiup lilinnya dulu." ucap Jin. Hoseok pun menutup matanya untuk membuat permintaan, baru setelah itu dia meniup lilin.

"Yeayyy"








"Sebagai kado dari gue, besok Hoseok boleh dateng ke Basecamp ketemu Taehyun, dan Taehyun akan cerita semua." ucapan Yoongi membuat mereka langsung melek, soalnya habis makan kue mata mereka tiba tiba ngantuk lagi.

"Beneran?" tanya Hoseok dengan wajah melongonya. Yoongi mengangguk.

"Tapi cuma Hoseok aja, yang lainnya gak boleh ikut, kalau ada yang ikut gue bakar Apartemen ini." setelah berbicara seperti itu Yoongi berjalan kembali ke kamarnya.

"Yaudah besok jangan ada yang ikut gue ya." ucap Hoseok. Yang lain mengangguk.

"Tapi... Gue ada rencana." ucap Namjoon sambil menyeringai.


























Apa Rencananya?



Next Part aja ya.😂

# Bersambung.

Hai kangen gak sama aku, maap baru up.. Baru dapet mood buat nulis soalnya. Heehehehe...

Semoga kalian suka..

And...

Happy Birthday uri Hoseokieee💜💜💜💜🎉🎉🎉🎉😗😗😗😗💖💖❤❤💕💕💕💜💜💜💜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Happy Birthday uri Hoseokieee💜💜💜💜🎉🎉🎉🎉😗😗😗😗💖💖❤❤💕💕💕💜💜💜💜

By : RA.

Apartemen Absurd ~BTS x TXT (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang