93

414 79 36
                                    

"YEONTAN ILANG."



















Semua terkejut saat Taehyung berteriak seperti itu, semuanya langsung panik.

"Kapan ilangnya Hyung?" tanya Yeonjun.

"Gak tahu, tapi pas gue dateng ke kandangnya dia gak ada, tapi pintunya kekunci." jelas Taehyung.

"Loh.. Ada yang bawa mungkin." ucap Jin. Siapa tahu Yeontan disembunyiin sama salah satu dari mereka.

"Gak mungkin, kita semua kan baru aja pulang sekolah." ucap Namjoon.

"Terus Yeontan kemana." tanya Beomgyu dramatis.

"Huwee..😭😭😭" Huening ikut nangis, mereka berdua udah drama drama ala serial Indosiar.

"Kita coba nyari di sekitaran sini dulu, siapa tahu Yeontan keluar dari kandang terus lari lari ke tetangga." ucap Soobin diangguki Namjoon.

"Tapi kata Taehyung kandangnya kekunci, emang dia bisa buka terus ngunci pintu sendiri." ucap Jimin.

"Mungkin Yeontan punya kekuatan tersembunyi." jawaban Yoongi bikin mereka semua diem, mikir lebih tepatnya.

"Udah, sekarang ganti baju dulu, baru setelah itu kita cari Yeontan." ucap Jin. Mereka semua pun masuk ke kamar masing masing buat ganti baju.

Fyi.. Yeonjun udah sembuh ya, kasihan masak sakit terus dia.

Semuanya sudah ganti baju, sekarang mereka udah keluar buat keliling nyari Yeontan.

"kemana sih si Yeontan tuh." gerutu Yeonjun.

"emm.. Jun, kalau lo nyari disitu pasti gak bakalan ketemu." ucap Namjoon sambil menatap datar Yeonjun yang lagi ngubek ngubek tempat sampah.

"Kali aja Yeontan laper terus nyari makanan di tempat sampah, ehh.. Jatuh." Namjoon mengangguk, alasan yang bagus juga.

"Yaudah, gak ada kan disitu, coba cari di tempat sampah yang lain." ucap Namjoon.

"Siap Hyung." Yeonjun segera berlari mencari tempat sampah lagi.

Ingatkan Namjoon untuk menyuruh Yeonjun mandi nanti.

————

Jimin, Taehyung, dan Beomgyu menyusuri taman, mereka juga memeriksa semak semak, takutnya Yeontan cuma pengen main petak umpet makanya sembunyi.

"Pus.. Pus.." Taehyung njitak kepala Beomgyu.

"Kenapa sih Hyung?" tanya Beomgyu sambil mengusap kepalanya yang sakit dijitak.

"Yeontan itu anjir, pus kan kucing, gimana sih." ucap Taehyung. Beomgyu mengangguk mengerti.

"Yaudah, Yeontan, guk guk guk.." oke.. Beomgyu menggonggong sekarang.

Jujur.. Aku nulis ini sambil dengerin Cat and Dog, ngakak sumpah.😂

————

Di tempat Jin dan Yoongi, saat ini mereka baru aja keluar dari rumah tetangga, cukup jauh dari Apartemen sih rumahnya, tapi kali aja Yeontan kabur sampai kesana.

"Kita mau kemana lagi Yoon, Yeontan gak ketemu ketemu." ucap Jin. Yoongi hanya menggeleng, cuacanya sangat panas, pengennya Yoongi tiduran aja, tapi takut juga kalau Yeontan gak ketemu.

"Ada tempat yang belum kita cari kah?" tanya Yoongi. Jin mikir bentar.

"O iya, kita kan belum dateng ke tempat Roy, semoga aja Yeontan kesana." ucap Jin. Mereka pun segera berlari ke Apartemen Roy.

Terlihat Apartemen Roy sepi, pintunya pun terkunci.

"Dia pergi mungkin." ucap Yoongi.

"Yaudah nyari di halamannya aja, kali aja Yeontan ketiduran disana." ucap Jin. Mereka pun mencoba mencari di halaman Apartemen Roy.

Saking asiknya mencari, mereka tidak menyadari Roy keluar Apartemen sambil menggendong—ehh..

"Kalian nyari apaan?" tanya Roy.

"udah lo tolong bantu cari aja." Ucap Jin tanpa menatap ke arah Roy.

"Oh.. Oke.." Roy pun ikut membuka buka semak semak, tidak menyadari kalau sesuatu yang dicari itu ada di gendongannya.

"Ketemu gak Ro— lohh.. Itu Yeontan." ucap Jin sambil menunjuk Yeontan yang ada di gendongan Roy.

"Iya, ini Yeontan, tadi pas gue kerumah kalian gue lihat Yeontan kelaperan, yaudah gue kasih makan terus mandiin juga, gak sadar kalau Yeontan kelamaan gue bawa, jadi gue mau bawa balik dan lihat kalian disini." jelas Roy.

"Kenapa gak bilang kalau Yeontan ada di lo." ucap Jin.

"Ya kalian juga gak ngomong kalau kalian nyari si Yeontan."

Mereka bertiga terdiam lalu tanpa aba aba tertawa ngakak.

Ini receh, tapi entah kenapa Author juga ikut ngakak.😂

# Bersambung.

Haii aku kambek, ada yang kangen gakk...

Semoga kalian suka yaa..

By : RA.

Apartemen Absurd ~BTS x TXT (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang