Hari ini hari minggu..
Hari dimana anak BTS dan TXT rebahan..
Tapi tidak bisa kawan kawan...
Karena...
Saat ini mereka sedang duduk :)
"Hyung, katanya di depan ada kecelakaan ya?" tanya Beomgyu entah pada siapa.
"Iya, tapi orangnya gapapa kok, cuma luka ringan." jawab Hoseok.
"Tapi tetep aja kasihan, apalagi katanya orang yang nabrak dia langsung lari tanpa nolong." ucap Jimin.
"Polisi nyoba nyari orang yang nabrak dia, tapi belum ketemu ketemu." sahut Jin.
"Dan Hyung, mau tahu sesuatu gak?" tanya Hueningkai.
"Apaan ning?"
"Kak Haru tadi bilang kalau dia mau kesini, tapi sampai sekarang belum dateng dateng." seketika mereka semua membeku.
"Apa mungkin orang yang ketabrak itu...
Kak Haru?" ucap Namjoon bertepatan dengan Handphone Huening berbunyi.
"Ini kak Haru." Huening pun mengangkatnya.
"Halo kak. Jadi kesini gak?"-Huening.
"Maaf, apa anda teman dari anak ini, dia tadi mengalami kecelakaan, saya menemukan Handphonenya tertinggal." -?
"Jadi kak Haru yang kecelakaan, kami akan kesana pak."-Huening.
"Ayo kita kesana." ucap Yoongi. Mereka langsung berlari menuju mobil dan berangkat. Tanpa sadar, seseorang kini menyeringai dari kejauhan.
————
"Kak Haru gapapa kan?" tanya Soobin. Saat ini mereka sudah berkumpul di ruang rawat Haru.
"Gapapa kok, makasih ya kalian udah mau kesini." ucap seseorang yang kini terbaring di kasur rumah sakit, dia Haru.
"Kakak kok bisa kayak gini sih?" tanya Jin.
"Tadi pas nyebrang gue ketabrak, terus gue gak tahu lagi karena gue pingsan." jelas Haru.
"Untung kakak luka ringan, kalau kayak aku gini kan posisi kakak di Pramuka terancam." ucap Yeonjun.
"iya, nanti kalau bukan kakak latihannya gak teratur lagi." ucap Haru membuat yang lain tertawa kecil.
"Setelah infusnya habis kakak boleh pulang." ucap Namjoon yang tadi ke ruang dokter.
"Akhirnya, gak enak disini terus, sekali lagi makasih ya kalian mau kesini." ucap Haru.
"Nanti biar dianter sama Yoongi Hyung ya." ucap Namjoon.
"Lo ikut juga ya Joon, ada yang mau gue omongin." ucap Haru. Namjoon menatap kearah teman temannya lalu mengangguk, dia yakin Haru adalah orang baik.
————
Yang lain sudah pulang, hanya tinggal Yoongi, Namjoon, dan Haru. Mereka saat ini berada di perjalanan menuju rumah Haru.
"Yoongi, boleh gue yang nyetir gak?" tanya Haru.
"Emangnya gapapa kak?" tanya Yoongi.
"Gapapa, gue udah baikan kok, berhenti dulu, kita ganti tempat." ucap Haru. Anehnya tanpa curiga Yoongi berhenti dan berganti tempat duduk. Namjoon yang duduk di depan juga agak bingung dengan yang terjadi.
"Kakak ngapain pakek masker?" tanya Namjoon.
"Gapapa kok, cuman." tiba tiba Haru mengeluarkan semprotan—entah apa itu hingga asap memenuhi mobil. Tak lama Yoongi dan Namjoon menutup mata. Ya, mereka pingsan.
"Maafkan aku." ucap Haru lirih lalu menyeringai di balik maskernya.
————
"Ayo jun, terus, lo pasti bisa." teriakan dari halaman belakang Apartemen. Terlihat Yeonjun, Jimin, Hoseok, Jungkook, Soobin, dan Beomgyu disana.
Jadi Yeonjun sedang mencoba untuk berjalan, dokter sudah bilang kalau kaki Yeonjun baik baik saja, dia harus mencoba berjalan mulai dari sekarang. Akhirnya Soobin membantu Yeonjun berjalan dengan yang lain sebagai penyemangat.
Walaupun Yeonjun meringis kecil karena sakit, dia tetap mencoba berjalan, sampai akhirnya dia bisa berjalan tanpa dituntun.
"Horee.. Gue bisa jalan." ucap Yeonjun. Meskipun pelan dan sedikit pincang, dia tetap bahagia. Soobin ikut tersenyum sambil berjaga jaga jika Yeonjun terjatuh.
"Gue kok terharu ya." ucap Hoseok.
"Apa ini rasanya kalau ngelihat anak kita bisa jalan pas nanti kita udah punya anak." tanya Jimin. Mereka semua terharu. Hingga...
Brukk..
Itu bukan Yeonjun yang terjatuh, tapi Jin, sepertinya dia berlari terlalu cepat hingga akhirnya tersandung kakinya sendiri.
"Kak Haru... dia nyulik Yoongi sama Namjoon."
# Bersambung.
Aku beneran pengen nyelesain masalah ini sebelum aku sendiri yang bingung jadinya gimana.
Clue untuk Part Selanjutnya.
436@ ?3!@!&8# $8 03)7(@! +8! #@?;8) ?3)8-@5 #@!& @6@- 534;@48!& )3?@- $8 UGD
Hehehehe...
By : RA.
KAMU SEDANG MEMBACA
Apartemen Absurd ~BTS x TXT (End)
Fanfictionkalau anak BTS udah ngumpul pasti bakalan ricuh,apalagi kalau di tambah anak anak TXT.. ANCUR GAK TUH! BTS x TXT bahasa non baku. sebisa gue aja. banyak Typo pasti. baca ae lah. By : RA.