74

496 77 145
                                    

"Mau tahu kenapa gue kayak gini, mau Tahu?" tanya Reno penuh penekanan.

"Katakanlah, selesai kan masalah ini." ucap Namjoon.

Reno terdiam beberapa saat hingga akhirnya memulai ceritanya.

= Flashback On =
Reno Pov's
Saat SMP aku adalah orang yang baik, aku adalah orang yang Pendiam, namun aku suka menolong orang.

Tapi entah kenapa, orang malah memanfaatkan kebaikanku. Mereka kadang juga membully ku, karena aku dari keluarga terpandang, jadi aku juga harus  menjaga nama baik keluarga.

Terkadang aku pulang dalam keadaan basah karena disiram oleh mereka, aku hanya diam saja saat Papa bertanya kenapa aku seperti ini.

Aku mempunyai satu orang Sahabat, sahabat yang kupikir dia tidak seperti yang lain. Karena memang kami bertemu saat orang orang itu membully ku di kamar mandi. Dia dengan senyuman superhero nya menolongku dan membuatku senang.

Namun, ternyata aku tahu kalau dia melakukan ini hanya untuk kebutuhan Dare, apalagi saat melihatnya hanya diam saat aku Di bully, itu tambah membuatku sakit.

Oleh karena itu aku tidak bisa lagi mempercayai orang lain, aku menjadi lupa rasanya punya Sahabat yang selalu ada disisiku.

Ada pepatah mengatakan. sebagian kecil Orang yang jahat berasal dari orang yang dulunya tersakiti, mungkin aku adalah salah satu dari sebagian kecil itu.

O iya, sebelumnya aku selalu bersikap baik karena aku ingin menjaga nama baik keluargaku bukan. Tapi sekarang aku tidak peduli itu.

Papa mengatakan."kamu boleh meminta apapun yang kamu inginkan, Papa akan selalu menurutinya."

Jadi aku memanfaatkan itu.
Reno Pov's End.
= Flashback Off =

Reno menceritakan itu dengan sangat tidak santai, namun terlihat matanya berkaca kaca.

"Sekarang boleh aku berbicara." tanya Roy.

"Gue gak mau denger kata kata manis lo lagi." ucapnya.

"Tapi dengerin gue, ini semua salah. Ya, gue tahu, gue ngelakuin itu karena Dare, tapi gue tulus ingin jadi temen lo." jelas Roy. Dia memandang sendu Reno yang saat ini tertunduk.

"TAPI KENAPA LO GAK NOLONG GUE WAKTU ITU." tanya Reno di depan muka Roy.

"Lo pasti gak lihat kan kalau gue diiket." ucap Roy membuat Reno sedikit terkejut.

"Jadii.. Gue selama ini salah paham?" ucap Reno. Roy tersenyum.

"Lo tahu, selama kejadian itu gue pengen nemenin lo, tapi ternyata lo udah berubah, bahkan saat hari kelulusan, lo sama sekali gak ngelihat gue, gue baru tahu dari mereka kalau lo kayak gini sekarang, balik Ren, balik jadi diri lo yang dulu." ucap Roy. Reno terdiam, dia berlutut, dia bingung harus bagaimana.

"Jangan di dengerin Ren, dia hanya berbohong, dia pasti bilang kayak gitu supaya ingin deket dan nyakitin lo lagi kayak dulu." ucap Erlan.

"Gak Ren, bahkan gue gak pernah berpikiran untuk nyakitin lo." ucap Roy.

"Udahlah Ren, dia pasti berbohong, lo udah pernah disakitin sama dia, dan sekarang lo mau percaya lagi sama dia." ucap Irfan. Reno semakin bingung.

"Lo berdua jangan hasut Reno kayak gitu, gue tahu kalau lo berdua itu manfaatin kekayaan Reno bukan." ucap Roy menyalahkan Erlan dan Irfan.

"Lo mau ngambing hitamin kita." ucap Erlan ngegas.

"Bukan kambing hitam, tapi memang itu kenyataan bukan." ucap Roy.

"Kita tulus ya temenan sama Reno, kita gak pernah manfaat in Reno." ucap Irfan.

"Oh ya? Gue pernah denger waktu gue ke Taman belakang sekolah, kalau kalian berdua ngerencanain untuk manfaat in Reno. Dah lah kalian ngaku aja." ucap Namjoon. Ya, dia memang pernah mendengar tentang rencana itu.

"Kita gak pernah rencanain itu Ren, lo harus percaya, kita udah temenan 2 tahun bukan." ucap Irfan. Reno masih diam.

"Jangan pernah lo percaya lagi sama mereka Ren, karena mereka gak baik buat lo." ucap Roy. Reno masih diam.

"Gak Ren."

"Ren!"

Ren!!

Ren!!

Ren!!

Re...

"Cukup!!" teriak Reno, dia mengusak Rambutnya kasar kemudian pergi dari sana.

"A.. Apa yang gue pilih sekarang.. Hiks.."

# Bersambung.

Aku pusing banget nyelesain ini.. Kukira bakalan mudah.

Dan tadi, tiba tiba cerita ku ilang.. Tambah pusing lagi, aku kira cerita ini beneran ilang.. Kalau ilang.. Aku harus mulai lagi dari awal.. Atau bahkan aku berhenti bikin ini.

Untung aja Wattpad cuma ngeprank.😂😂

By : RA.

Apartemen Absurd ~BTS x TXT (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang