Aku melambaikan tangan ku saat mendengar suara seseorang memanggil ku, aku tersenyum saat melihat ia berjalan menghampiri ku.
"Wah, lihat siapa yang akan menjadi fotografer ku lagi. Senang bisa bertemu lagi dengan mu eonni, kemana saja kau selama ini??" ucapnya sambil memeluk ku.
"Aku melanjutkan kuliah ku di Jerman selama ini jadi aku mengambil cuti dari pekerjaan ku selama tiga tahun ini" jelas ku.
"Dasar kau ini, kenapa tidak memberitahu ku??" tanyanya lagi.
"Banyak hal yang harus ku selesai jadi aku lupa memberitahu mu" jawab ku sambil tersenyum tipis.
"Ey, apa karna pemuda bernama Vernon yang membuat mu sampai meninggalkan seoul dengan alasan melanjutkan kuliah mu??" ucapnya.
Aku mengerjap mata ku saat mendengar perkataannya tadi. Yah pasalnya tidak banyak orang yang tahu jika aku punya hubungan dengan vernon, Vernon sendiri adalah salah satu model yang cukup terkenal itu sebabnya hubungan ku dengannya hanya beberapa orang saja yang tahu.
Mengenai hubungan ku dengannya sebenarnya, aku dan dia sudah mengakhiri hubungan kami sejak tiga tahun lalu setelah berkencan hampir empat tahun lamanya. Yah alasannya sederhana karna waktu itu ia sedang menitih kariernya di dunia modeling, sedangkan aku juga masih menjadi asisten fotografer, karna aku yang tidak ingin merusak semuanya lebih memilih mengakhiri hubungan kami daripada harus terkenal masalah dan membuatnya khilangan pekerjaannya.
"Maja, aku benarkan lihat kau sampai melamun seperti itu" ucapnya sambil merangkul ku dan tersenyum.
"Ey, tidaknya. Oh ya, bagaimana kau bisa tahu tentang hal itu solah??" tanya ku.
"Chani oppa yang memberitahu ku" bisiknya.
Aku menghembuskan napas ku saat mendengar nama yang ia sebutkan tadi, sudah ku duga jika chani lah yang memberitahunya. Yah yang tahu semua tentang ku hanya anak itu dan kebetulan ia juga salah satu model dan adik sepupu ku, dan jangan lupa solah juga adalah kekasih chani.
"Ey, apa pekerjaan kalian sekarang jadi tukang gosip?? Aigoo, aku tidak percaya jika kalian jadi tu.." ucapan ku terhenti ketika aku melihat seseorang yang sedang berjalan ketenda istirahat.
"Eonni, wae??".
"Ani, sudahlah cepat bersiap bukan sebentar lagi pemotretan akan dimulai" ucap ku.
"Ah ne, kalau begitu aku keruang ganti ku dulunya eonni" jawabnya sambil berlalu.
Aku hanya mengangguk pelan sambil tersenyum kearahnya, aku menghembuskan napas ku.
"Ok, kau harus biasa saja dan kau harus profesional juga. Ingatlah dia model mu sekarang dan bukan kekasih mu lagi" guman ku.
Aku menghela napas ku saat akhirnya sesi pemotretan selesai, hingga asisten ku dan semua staff bertepuk tangan dan membuka suara mereka untuk berterima kasih pada para model dan pada semua yang sudah bekerja hari ini.
"Kamsahamnida atas kerja keras kalian hari ini" ucap salah satu staff.
Aku hanya tersenyum, hingga akhirnya mereka mulai membereskan semua peralatan yang kita gunakan tadi. Aku mendudukan diri ku dikursi depan laptop ku sambil memeriksa hasil foto-foto tadi, hingga aku dikejutkan dengan seseorang yang menarik kursi disamping ku dan menduduki dirinya disamping ku.
Aku mengerjap mata ku saat lihat siapa orang itu, yah siapa lagi jika bukan vernon.
"Ada apa vernon-ssi?? Apa kau ingin melihat hasil foto tadi??" tanya ku sambil menatapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEVENTEEN IMAGINE (PART 2)
Randomseventeen x you yuk halu bareng... dipart 2 ini bakal lebih menegangkan dari part 1... disini tempatnya buat kalian ngehalu bareng.. bisa bayangin dong jadi bagian dari kehidupan para member seventeen meski halu.. Nantinya bukan hanya all member s...