Senyuman terus terukir indah di wajahku, yah bagaimana tidak tepat hari ini aku akan merayakan hari jadi pernikahan ku dengan suami ku. Sejak, beberapa hari lalu aku begitu sibuk menyiapkan semuanya untuk perayaan hari jadi pernikahan kami yang memang akan kami rayakan hari ini.
Helaan napas berat keluar begitu saja saat aku sampai di apartemen, aku langsung mendudukkan diri ku begitu sampai rasanya pegal sekali tapi aku begitu bahagia setelah mendapatkan drees pesan ku untuk kupakai nanti malam. Sebuah dress hitam yang terbuka dibagi bahunya.
Senyum ku merekah begitu aku melihat dress itu rasanya ingin sekali aku mencobanya sekarang hanya saja aku harus mengistirahatkan tubuh sejenak untuk saat ini, sampai akhirnya aku melihat adik ku hyunjin bersama suami ku datang aku sedikit terkejut ketika mereka datang bersamaan tadi.
"Noona!!" Panggilnya begitu melihat ku yang sedang duduk di sofa.
"Kenapa kau lama sekali?" tanya ku dengan menatap keduanya.
"Noona, kau masih bertanya kenapa aku baru datang? Astaga lihat saja barang-barang yang kau beli tadi untungnya saja aku bertemu dengan Joshua hyung tadi" ujarnya dengan wajah kesal.
"Omo.. Oppa bukan oppa bilang sedang meeting tadi kenapa oppa ada disini?" ucap ku dengan menatapnya.
"Aku begitu khawatir dengan mu tadi saat kau mengatakan akan belanja dengan hyunjin jadi aku segera pulang begitu menyelesaikan meeting ku" jawabnya sambil menjelaskan semuanya.
"Hyung, aku menyerah jika harus menghadapi noona ku sendiri lagi dia semakin cerewet sejak ia mengandung" ujarnya sambil berjalan masuk kedalam kamarnya.
"Ah, iya satu lagi hyung dia semakin menyebalkan hyung aku menyerah menghadapinya sendiri. Mianhae, noona tapi itu faktanya" ujar hyunjin yang langsung berlari begitu selesai berbicara.
"Yakk... Hwang hyunjin kau benar-benar aishh jinjja anak itu" kesal ku dengan mengusap perut ku yang sudah berbentuk.
Yah, aku memang tengah mengandung anak pertama ku dan Joshua suami ku. Usia kandungan ku baru saja menginjak 6bulan, kami dikaruniai anak pertama kami setelah 2tahun pernikahan kami tentu tetap dihari ini.
"Hai, sudahlah biarkan hyunjin istirahat sekarang lebih baik kau juga istirahat" ujar Joshua yang membuat ku menatapnya.
"Oppa!" Aku memanggil Joshua saat Joshua hendak beranjak.
"Ada apa, hm? Kau ingin sesuatu?" tanyanya dengan menatap ku.
"Kau bisa mengusap punggung sebentar saja rasanya begitu pegal terlebih tadi aku mengajaknya berjalan-jalan cukup lama" ujar ku dengan mengusap perut ku.
"Aku sudah katakan pada mu, bukan biar semua urusan untuk acara malam ini aku yang mengurusnya tapi kau tetap ingin mengurusnya" ucapnya dengan mengusap lembut punggung ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEVENTEEN IMAGINE (PART 2)
Randomseventeen x you yuk halu bareng... dipart 2 ini bakal lebih menegangkan dari part 1... disini tempatnya buat kalian ngehalu bareng.. bisa bayangin dong jadi bagian dari kehidupan para member seventeen meski halu.. Nantinya bukan hanya all member s...