Aku berjalan cepat saat mendengar suara hoshi yang terus memanggil ku, aku mengurungkan niat ku untuk membeli sesuatu di cafetaria tadi saat bertemu dengan hoshi dan sohyun, aku terlalu malas melihat sohyun setelah kejadian kemarin.
"(Y/n)-ssi, berhenti" ucapnya.
"Berhenti mengikuti ku" tegas ku.
"Aku hanya ingin mengobrol dengan mu saja, ayo" ucapnya lagi.
Aku menepis tangannya yang menarik ku tadi.
"Apa kau tidak mendengar perkataan ku tadi? Berhenti mengikuti ku dan jangan sok akrab dengan ku" ucap ku sambil menekankan diakhir kalimat.
Aku langsung berjalan pergi meninggalkannya yang masih berdiri disana sambil menatap ku pergi. Langkah ku terhenti ketika aku melihat sohyun berjalan kearah ku.
"Menjauh dari hoshi atau kau akan tau akibatnya" ucapnya yang sepertinya hanya aku yang bisa mendengar.
Aku menoleh kearahnya yang sedang berjalan namun melihat kearah ku, aku tersenyum saat menyadari perkataannya tadi.
"Menarik, apa aku harus mendekati hoshi untuk melihat sikap asli gadis itu?" gumam ku.
Sudah kuputuskan aku akan mendekati hoshi untuk melihat sikap asli sohyun dan mencari tau gadis seperti apa dia, aku berjalan keluar mini market dekat kampus sambil membawa minuman coklat untuk hoshi rencananya hari ini aku akan meminta maaf padanya.
Penampilan ku hari ini juga agak berbeda dari yang biasa aku tidak pernah rapi sebelumnya tapi sekarang aku sangat rapi, aku mengenakan kaos lengan panjang dengan rok diatas lutut.
Aku berdiri tepat di lorong dekat kelasnya sepertinya dia hari ini mendapat jadwal siang. Dan tak berapa lama aku melihatnya yang sedang berjalan dengan temannya menuju kelas mereka.
"Hoshi-ssi!!"
Aku melihat hoshi seperti terkejut saat aku memanggilnya hingga akhirnya dia menyadarinya.
"Kau? Sedang apa di depan kesal ku?" tanyanya.
"Ambil ini sebagai permintaan maaf ku karna perkataan ku kemarin pada mu, ayo berteman" ucap ku sambil tersenyum.
Hoshi tak menjawabnya hanya menatap kearah ku.
"Kau ini dia itu menyu-"
"Baiklah, ayo berteman" ucapnya yang memotong perkataan temannya tadi.
Aku hanya mengangguk pelan sambil menatapnya hingga akhirnya hoshi berjalan masuk kedalam kelasnya.
Sudah jam makan siang hari ini jadwal ku tidak terlalu padat jadi aku banyak miliki waktu senggang dikampus, aku berjalan masuk ke cafetaria dan melihat hoshi yang sedang duduk bersama temannya tadi. Aku langsung menghampiri mereka kebetulan aku melihat sohyun yang juga sedang berjalan ke meja hoshi dari arah berlawanan dengan ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEVENTEEN IMAGINE (PART 2)
Randomseventeen x you yuk halu bareng... dipart 2 ini bakal lebih menegangkan dari part 1... disini tempatnya buat kalian ngehalu bareng.. bisa bayangin dong jadi bagian dari kehidupan para member seventeen meski halu.. Nantinya bukan hanya all member s...